Foto-foto Mariah Carey yang bikin doyan makan

Aksi para selebritas Hollywood memang beraneka ragam selama liburan akhir tahun ini. Salah satu seleb yang paling mencengangkan memamerkan aktivitasnya selama berlibur adalah penyanyi dan pencipta lagu berbody montok, Mariah Carey.

Penyanyi Always Be My Baby tak hentinya memamerkan foto liburannya bersama sang pacar, milyuner asal Australia, James Packer, di Aspen, Colorado. Namun, di foto terbaru yang ia pamerkan di akun Instagramnya cukup mencengangkan.

Hanya menggunakan baju berenang berwarna emas, Mariah berdiri di sebuah kolam yang dikelilingi salju di malam hari. Ibu dari dua anak kembar ini sama sekali tidak terlihat kedinginan.

Di foto ini, Mariah terlihat sangat seksi karena baju renangnya yang ketat sangat menonjolkan lekuk-lekuk tubuhnya.

“Ini mungkin efek dari bermain ski setiap hari. Tradisi di Aspen di musim salju. Saya kirimkan cinta untuk semua penggemar saya,” tulis Mariah sebagai keterangan foto seksinya itu.

Loading...

Selama berlibur di Aspen, Mariah tidak hanya berdua dengan kekasih barunya itu. Ia juga mengajak kedua anaknya, Moroccan dan Monroe.

“Santa Claus selalu datang setiap tahunnya, lengkap dengan rusa penarik keretanya. Kita akan menjalankan banyak tradisi selama liburan panjang. Yang pasti adalah kita biasanya akan menghabiskan hari Natal di Aspen karena dengan begitu saya bisa merasakan Natal putih. Suasananya akan menyenangkan,” terang Mariah saat diwawancara oleh E! News.

Ditambahkan jika tradisi-tradisi Natal akan selalu dijalankan dengan mengusahakan ayah dari kedua anak kembarnya tetap terlibat, walau dirinya kini telah berpisah dengan Nick Canon.

“Sejalan dengan waktu, kita berdua belajar bagaimana menghadapi situasi bersama demi kebaikan anak-anak.”

Nah, ini dia foto-foto Mariah Carey yang bikin kamu sesak nafas tapi jadi doyan makan:

mariah carey mariah carey aduhai mariah carey montok mariah carey natal mariah carey tanpa kutang

Mariah Carey lahir di New York, 27 Maret 1970 adalah seorang penyanyi, penulis dan pencipta lagu, produser rekaman, dan aktris asal Amerika Serikat. Ia membuat rekaman debut pada tahun 1990 di bawah bimbingan eksekutif Columbia Records, Tommy Mottola, dan menjadi musisi pertama yang memiliki lima single pertamanya puncak US Billboard Hot 100 Chart. Setelah menikah dengan Mottola pada tahun 1993, serangkaian lagu hit menetapkan posisinya sebagai artist Columbia Records dengan penjualan tertinggi. Menurut majalah Billboard, dia adalah penyanyi yang paling sukses pada 1990-an di Amerika Serikat.

Carey telah menjual lebih dari 200 juta album, singel dan video di seluruh dunia. Ia digelari penyanyi wanita terlaris milenium pada World Music Awards tahun 2000, dan artis terbaik dekade 1990-an pada Billboard Music Awards pada tahun 1999. Menurut Recording Industry Association of America, ia adalah penyanyi wanita yang ketiga terlaris dengan penjualan lebih dari 63 juta album di Amerika Serikat. Ia juga digolongkan sebagai penyanyi wanita dengan penjualan terbaik dari US Nielsen SoundScan era. Ia memiliki singel nomor satu paling banyak untuk penyanyi solo di Amerika Serikat (delapan belas singel; artis kedua secara keseluruhan di belakang The Beatles). Pada tahun 2008, majalah Billboard mengurutkan Carey di nomor enam pada “The Billboard Hot 100 Top All-Time Artists”, membuat Carey sebagai artis wanita paling sukses kedua setelah Madonna dalam sejarah Billboard Hot 100 chart. Di samping prestasi komersial-nya, Carey telah menerima lima Grammy Awards, dan terkenal jangkauan vokal, kekuatan vokal, serta gaya melisma, dan penggunaan teknik whistle register (jangkauan suara manusia tertinggi di atas falsetto).

Loading...
loading...