Foto-foto Marion Jola, kontestan cantik Indonesian Idol yang begitu aduhai

Inilah foto-foto Marion Jola, kontestan cantik Indonesian Idol yang begitu aduhai, seksi dan berbakat. Maka tidaklah heran jika para juri kontes bakat menyanyi ini memperhatikannya dengan seksama dalam tempo selama-lamanya.

Bukan hanya karena suara yang unik, namun juga parasnya yang cantik. Dia adalah Marion Rambu Jola Pedy atau akrab disapa dengan sebutan Lala.

Gadis yang berusia 17 tahun ini mendapat perhatian publik hingga video Lala saat audisi telah ditonton lebih dari 10 juta kali.

Loading...

Di awal kemunculannya, gadis yang berasal dari Kupang ini langsung mencuri perhatian juri laki-laki Indonesian Idol.

Paras cantik dan penampilan yang seksi langsung membuat juri Judika dan Armand Maulana melek.
Menelusuri akun Instagram pribadinya, Lala sering mengunggah foto dirinya.

Hingga berita ini ditayangkan, akunnya telah memiliki followers yang lebih dari 207 ribu orang.

Dari beberapa foto yang diunggahnya, dia tampak berpose bak model profesional.
ak jarang, dia memamerkan keseksiannya ketika berprofesi sebagai model.

Melansir akun Instagram pribadinya, nah ini dia foto-fotonya yang begitu aduhai:

Marion Rambu Jola Pedy 2 Marion Rambu Jola Pedy 3 Marion Rambu Jola Pedy 4 Marion Rambu Jola Pedy 5 Marion Rambu Jola Pedy 6 Marion Rambu Jola Pedy 7 Marion Rambu Jola Pedy 1

Indonesian Idol, berjudul Indonesian Idol: Be a Superstar untuk musim keenam, adalah suatu ajang pencarian bakat yang diadopsi dari Pop Idol (Inggris) dengan sponsor dari FremantleMedia yang bekerjasama dengan RCTI. Ajang ini merupakan pencarian idola di bidang tarik suara. Indonesian Idol telah menjadi acara realitas terbesar di Indonesia. Setelah kemunculan Indonesian Idol, banyak acara realitas lain yang ditayangkan.[butuh rujukan] Ajang pencarian bakat ini diadakan setiap 2 tahun sekali sejak 2008 pada tahun genap.

Indonesian Idol memenangkan Panasonic Awards untuk kategori Music & Variety Show Terbaik selama 2 tahun berturut-turut (2005 dan 2006), mengalahkan Akademi Fantasi Indosiar serta KDI yang berada di nominasi yang sama. Indonesian Idol juga mendapatkan penghargaan dari Singapore Tourism Board saat kesebelas finalis Indonesian Idol berada di Singapura untuk menjadi pembuka tur dunia American Idol musim ketiga. Regina Ivanova tercatat sebagai pemenang tertua, karena saat memenangkan acara ini ia berumur 26 tahun, sedangkan Muhammad Ihsan Tarore justru menjadi pemenang termuda karena saat ia memenangkan acara ini ia berumur 17 tahun.

 

Loading...
loading...