Foto-foto mesra Franda-Samuel Zylgwyn, begini rencana pernikahannya

Pasangan artis cantik dan tampan, Franda dengan Samuel Zylgwynakan menikah pada pertengahan 2016 mendatang. Dikabarkan, mereka tidak akan menggelar pesta pernikahan megah nan mewah, melainkan hanya menggelar gala dinner dengan keluarga dan sahabat dekat. Meskipun demikian, keduanya tidak segan mengumbar kemesraannya di dunia maya.


Franda menurut Liputan6, punya alasan mengapa ia tak mau pesta mewah. Pertama tentu saja urusan biaya. “Memang kalau soal budjet nggak mau yang terlalu mewah. Nikah lebih penting ke depannya daripada habiskan uang di hari H, tapi nggak ngirit juga ya,” kata Franda, di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Alasan kedua, Franda memang tak berminat mengundang banyak orang. Bagi dia, resepsi pernikahan yang heboh kurang begitu bermakna. Franda ingin pesta pernikahannya intim dan bisa bercakap-cakap dengan tamu undangan. Bukan dipajang di atas pelaminan.

“Konsepnya memang nggak mau ramai. Lebih intim saja, kekeluargaan. Makanya nggak mau ngundang banyak orang, lebih ke keluarga dan orang dekat,” jelas Franda.

Loading...

Keputusan Franda menikah dengan samuel Zylgwyn dimulai ketika keduanya menggelar lamaran belum lama ini. Franda menyebut, Samuel adalah sosok pria yang tepat untuk masa depannya.

Profil Franda

Franda lahir dengan nama Efranda Stefanus di Malang, Jawa Timur, 8 Februari 1987. Pembawa acara ini mengawali kariernya sejak menjadi finalis MTV VJ Hunt pada tahun 2007. Sayangnya, alumni dari SMAK Kolese Santo Yusup Malang ini tidak memenangkan ajang tersebut. Namun demikian ia berhasil menjadi juara favorit pilihan pemirsa.

Wanita keturunan tionghoa ini juga sempat menjadi pembawa acara tamu dalam acara musik RCTI, Dahsyat, menggantikan Luna Maya. Dalam acara tersebut, Franda menjadi host wanita bergantian dengan Olla Ramlan, Astrid Tiar, Laura Basuki, Jessica Iskandar dan Fanny Fabriana. Kini Franda menjadi pembawa acara Lensa Olahraga & Total Football di ANTV.

Sebelumnya Franda juga sempat mencicipi dunia model. Franda Juga tercatat sebagai mahasiswi London School 2005 dengan jurusan Komunikasi Massa.

Profil Samuel Zylgwyn

Lahir di Jakarta, 22 Juli 1988, aktor tampan berdarah Jerman ini adalah anak ke-2 dari 3 bersaudara dari pasangan Freddy Rudolf Heckenbücker dan Alice Genevieve Brugman. Kariernya diawali ketika dirinya ditawari oleh salah satu pencari bakat yang meminta secara khusus kepadanya untuk mengikuti kasting sebuah sinetron. Tetapi siapa sangka, Sam atau Mue, panggilan akrabnya, justru menolak tawaran tersebut. Namun setelah itu Aktor yang kala itu masih berstatus sebagai pelajar, akhirnya mengubah keputusan dengan mengambil tawaran tersebut untuk kasting sinetron.

Tahun 2006, Mue kemudian dikontrak PH Sinemart untuk membintangi sinetron remaja berjudul Bintang dengan lawan main artis muda Alyssa Soebandono. Debut pertamanya ini terbilang sukses karena bisa mencapai 132 episode.

Sukses di sinetron Bintang kemudian Mue dilirik Multivision Plus (MVP) salah satu PH terbesar saat itu dan langsung di kontrak secara Exclusive. Di MVP Mue sukses membintangi beberapa sinetron weekly, seperti Pacar Pilihan dengan lawan main Bunga Zainal, Inikah Cinta? bersama Nadine Alexandra, Pengantin Kecil bareng Nikita Willy, dan sinetron stripping dengan judul Cinta Indah bersama Sandra Dewi yg berjumlah 121 episode. Lewat sinetron2 itu, Mue dikenal bukan hanya di Indonesia tapi juga di negeri Jiran seperti Malaysia, Brunei dan Singapura.

Bukan hanya Sinetron, Mahasiswa sebuah perguruan tinggi di Jakarta ini pun juga dikenal sebagai bintang FTV. Puluhan judul FTV telah dibintanginya dengan banyak lawan main seperti Gracia Indri, Poppy Sovia, Bunga Citra Lestari, Kadek Devie, Tyas Mirasih, Jessica Iskandar dan masih banyak lagi.

Tahun 2010, Mue membintangi sinetron Beningnya Cinta bersama Kadek Devi, ditengah pembuatan sinetron tersebut Mue terserang penyakit Bells Palsy yang mengakibatkan sebagaian wajahnya lumpuh dan dengan terpaksa sinetron yang sedang tayang itupun diberhentikan. Pada tahun ini juga kontrak Mue dengan MVP berakhir.

Tanpa menunggu lama setelah kontraknya dengan MVP berakhir, awal tahun 2011 Mue dikontrak kembali oleh Sinemart secara exclusive dan langsung dipercaya sebagai Pemeran Utama di sinetron Anugerah dengan lawan main aktris senior Nabila Syakieb. Sinetron ini mengalami sukses besar pada masa penayangannya dan sering menduduki rating teratas tayangan harian di televisi. Untuk saat ini sinetron Anugerah merupakan sinetron stripping terpanjang Samuel yang  mencapai 473 episode.

Usai sukses sinetron Anugerah berturut-turut Mue membintangi Sinetron stripping tanpa jeda, sinetron yang dibintanginya antara lain thn 2012 tayang 2 sinetronnya bersama Nikita Willy yaitu sinetron Yusra & Yumna (135eps) serta Kutunggu Kau Di Pasar Minggu (81eps).

Tahun 2013 lewat Sinetron Berkah (115eps) bersama aktris muda Irish Bella, Samuel masuk nominasi sebagai actor terpuji Festival Film Bandung (FFB).

Di awal tahun 2014 Pria Setinggi 175cm ini membintangi sinetron Khanza 2 bersama Velove Vexia, tapi sayang sinetron ini hanya bertahan selama 1 bulan penanyangan.

Masih pada tahun yang sama tepatnya bulan November,lewat penampilan barunya Samuel kembali tampil dan berperan sebagai Gumara Peto Alam, tokoh Sentral di sinetron 7 Manusia Harimau (7MH). Sinetron ini ternyata sangat digemari permirsa televisi sehingga memiliki rating dan share yang bagus. Baru beberapa bulan tayang 7MH telah meraih penghargaan sebagai Drama Seri Pavorite diajang PGA tahun 2015. Bukan itu saja untuk ke2 kalinya Samuel masuk nominasi sebagai Aktor Terpuji Festival Film Bandung 2015. Hingga saat ini sinetron 7MH masih tayang dan telah mencapai 440 episode lebih.

Selain Sinetron dan FTV, juara Favorite model Aneka Yess 2005 ini juga kemudian bermain dalam beberapa judul film layar lebar Indonesia. Film yang dibintanginya semua masuk dalam jajaran box office film Indonesia dengan jumlah lebih dari 400 ribu penonton. Namun karena sibuk dengan sinetron stripping Samuel terpaksa menolak beberapa tawaran bermain film.

Nah, ini dia foto-foto mesra Franda-Samuel yang dikutip dari akun Instagram mereka berdua :

foto mesra Franda dan Samuel Zylgwyn 10 foto mesra Franda dan Samuel Zylgwyn 11 Franda foto mesra Franda dan Samuel Zylgwyn foto mesra Franda dan Samuel Zylgwyn 2 foto mesra Franda dan Samuel Zylgwyn 3 foto mesra Franda dan Samuel Zylgwyn 4 foto mesra Franda dan Samuel Zylgwyn 5 foto mesra Franda dan Samuel Zylgwyn 6 foto mesra Franda dan Samuel Zylgwyn 7 foto mesra Franda dan Samuel Zylgwyn 8 foto mesra Franda dan Samuel Zylgwyn 9

Loading...
loading...