Foto-foto Michelle Yauw teman dekat Farhat Abbas, aduhai mulusnya…

Michelle Yauw. Nama itu disebut-sebut sebagai pemicu bubarnya hubungan Farhat Abbbas dengan Regina sebagai suami-istri. Michelle Yauw disebut-sebut pula membuat Regina cemburu. Apakah benar demikian? Ini jawaban Michelle Yauw!


Michelle Yauw mengaku sudah bersahabat dengan Farhat sejak lama, sosok Farhat sangatlah berbeda dengan apa yang diungkapkan Regina.

Meski terkadang suka blakblakan dalam berbicara, Farhat diakui Michelle merupakan satu sosok yang gemar bercanda. Kebiasaan itu jugalah yang sempat membuat Regina jatuh cinta kepadanya.

“Bang Farhat kan memang ceplas-ceplos orangnya. Dia juga suka bercanda. Dulu sebelum pacaran sama Regina, dia selalu bercanda dan menyebut Regina sebagai istrinya, eh ternyata dia menikah betulan,” ujar Michelle.

Loading...

Maka, ketika Farhat bolak-balik memuji dirinya, Michelle pun hanya menganggapnya sebatas candaan belaka. Dia juga tak pernah berpikir untuk membawa hubungannya dengan Farhat ke tingkat yang lebih jauh.

“Mungkin dia sering bercanda, cerita-cerita tentang aku, dan itu membuat Regina marah. Padahal, kami memang enggak ada apa-apa. Kalaupun bang Farhat sering memuji, itu bukan salah aku, dong. Setahu aku, aku enggak pernah melakukan hal yang di luar batas,” kata Michelle.

Dirinya juga Michelle Yauw mengaku kecewa dengan sejumlah tudingan miring yang dilontarkan mantan istri Farhat Abbas, Regina kepadanya. Menurutnya, semua tuduhan tersebut sama sekali tidak beralasan.

Pasalnya, selain tak ada bukti, status Michelle dengan Farhat juga hanya sebatas teman kerja semata.

“Bang Farhat bilang kalau Regina cemburu sama aku. Tapi kan aku nggak ngapa-ngapain mas, aku juga belum pernah ketemu sama dia,” komentar Michelle kepada Liputan6.com, Rabu (11/11/2015).

Menanggapi tersebut, Michelle memiliki jawaban sendiri. Ia juga memastikan kalau semua tuduhan yang dilontarkan Regina adalah salah.

“Ya itu kan keputusan mereka, kenapa marahnya ke aku. Aku membaca percakapannya di WhatsApp (yang dirilis Farhat Abbas) kok seram banget.. disebut kumpul kebo segala. Itu siapa ya, mana buktinya.” tegas Michelle.

“Aku lebih banyak ketemuannya malah sama Ribas. Karena dia kan yang bikin lagu. Bang Farhat kebetulan menjadi produser di situ, mungkin dia sering bercanda, dan itu membuat Regina marah,” pungkasnya.

Michelle Yauw 1 Michelle Yauw 2 Michelle Yauw 3 michelle yauw 5 Michelle Yauw 6 Michelle Yauw 7

 

Loading...
loading...