Foto-foto mulusnya Tyas Mirasih saat push up, bikin hhmmm…

Anda ingin punya tubuh seksi, segar, kencang, sehat dan seksi kaya Tyas Mirasih? Tipsnya sebenarnya sederhana, hanya perlu konsistensi dan rutinitas olahraga push up.

Tyas jika dilihat dari akun Instagramnya kerap menghabiskan waktu di pusat kebugaran untuk menjaga kondisi badan, termasuk push up. Artis yang bernama lengkap Mirasih Tyas Endah ini menjalani serangkaian latihan untuk tetap tampil bugar.

Artis berusia 29 tahun ini keranjingan berlatih rip training, sebuah latihan dengan menggunakan tali sebagai alat bantu. Tyas pun kerap memamerkan prosesnya melakukan latihan dalam akun media sosialnya.

Tyas mengunggah foto-foto saat dirinya melakukan latihan tersebut. Dalam foto tersebut, Tyas juga menyebut bahwa dirinya senang melakukan hal ini untuk menjaga kondisi tubuhnya.

“Tidak ada yang lebih menyenangkan selain merasa sehat,” tulis Tyas dalam salah satu foto yang diunggahnya.

Selain untuk menjaga kebugaran, latihan rip training ini juga ternyata membentuk tubuh indah Tyas. Jadi, jika ingin memiliki tubuh bugar dan terlihat lebih seksi, tidak ada salahnya mencoba latihan yang dilakukan oleh Tyas Mirasih.

Makanya itu Tyas Mirasih meskipun tidak montok, tapi memiliki tubuh yang kencang dan mulus dan bikin kepala cekot-cekot. Inilah foto Tyas saat senam, push up dan pamer paha mulus di akun Instagramnya:

Sebelumnya baca ini dulu ya!

Hebohh!! Inilah foto ukuran besar anunya Zaskia Gotik dicipok penggemar hanya di Infoheboh.com

50 Foto Natasha Wilona ukuran besar hanya di Infoheboh.com

100 Foto Briptu Nurmala Hilda, polwan ini cantiknya bukan main hanya di Infoheboh.com

Nah silakan lihat!

Tyas Mirasih push up Tyas Mirasih mulus Tyas Mirasih pake kotang

Mirasih Tyas Endah atau yang biasa dipanggil Tyas Mirasih lahir di Jakarta, 8 April 1987 adalah seorang aktris, model video klip, dan presenter Indonesia.

Ia memulai karier di dunia hiburan Indonesia setelah menjadi finalis GADIS Sampul 2002. Namanya mulai dikenal publik Indonesia saat membintangi video klip Demi Waktu dari grup musik Ungu. Setelah itu, ia mulai sering membintangi video klip. Kemudian, ia terjun ke dunia sinetron.

Ia adalah anak bungsu dari tiga bersaudara pasangan Surman Widiatmo dan Hedy Elias. Ia keturunan Jawa dan Belanda.