Foto-foto Nabilah JKT48 cipokan di film Sunshine Becomes Yo

Nama Nabilah yang merupakan personel girlband JKT48 kembali mencuat dengan ganas. Pasalnya, dirinya terlibat dalam adegan berciuman alias cipokan dengan lawan mainnya. Nah, scene tersebut tak ayal lagi menjadi satu satunya scene paling menarik dan ditunggu-tunggu dalam film Sunshine Becomes You.

Dalam film tersebut Nabilah berciuman alias cipokan dengan sang pemeran utama, Herjunot Ali.

Perbedaan usia yang cukup jauh antara keduanya, membuat awak media penasaran dan menanyakan sensasi dari adegan tersebut. Junot pun coba menjawab diplomatis. Ia mengaku persiapan adegan tersebut merupakan rahasia dapur yang tak bisa ia ungkap.

Loading...

“Nabilah punya jawaban sendiri, katanya di Google sudah dijawab banyak. Cuma kalau menurut saya ada banyak hal banget yang bisa jadi tolok ukur daripada adegan itu. Persoalan teknis di belakangnya, biar jadi rahasia dapur kami,” kata Herjunot Ali, di acara press screening Sunshine Becomes You di XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (18/12/2015).

Tak puas dengan jawaban itu, awak media kembali mencecar pemain film Realita Cinta dan Rock & Roll ini ke arah yang sama. Ada yang bertanya, apakah Junot sudah meminta izin dengan kekasihnya Tatjana Saphira sebelum melakoni adegan tersebut.

“Hmm, skip deh. Ah, bosan ditanya soal (cium) Nabilah terus. Ada yang lain?” ceplosnya.

Senada dengan Junot, Nabilah pun lebih banyak tersenyum. Ia menyebut adegan ciuman bukanlah adegan pamungkas dalam film dari rumah produksi Hitsmaker Studio tersebut. Member sister grup JKT48 ini menyebut tantangan terbesar di film ketiganya ini ketika ia harus menarikan gerakan balet.

“Aku sempat menangis, ya ampun susah banget sih (menari balet). Apalagi di JKT48 nggak ada basic balet. Tapi aku nggak boleh menyerah, akhirnya aku berusaha biar bisa menyelesaikan tantangan ini,” ujar Nabilah JKT48.

Sunshine Becomes You merupakan film yang diangkat dari novel bertajuk sama karya Ilina Tan. Film drama komedi ini menceritakan kisah cinta segitiga Alex Hirano (Herjunot Ali), Mia Clark (Nabilah JKT48) dan Ray Hirano (Boy William). Film yang mengambil setting lokasi di New York ini juga dibintangi oleh Annabella Jusuf dan Sam Brodie. Rencananya Sunshine Becomes You bakal diputar serentak di bioskop pada 23 Desember 2015 mendatang.

Nah ini dia potongan adegan Nabilah yang ditunggu-tunggu pemirsa itu bahkan yang membuat fans cowoknya cemburu :

nabilah berciuman ganas Nabilah cipokan ababe kecing Nabilah cipokan

Ini di juga foto-foto Nabilah lainnya yang bikin kamu gemes :

Nabilah JKT48 10 Nabilah JKT48 1 Nabilah JKT48 2 Nabilah JKT48 3 Nabilah JKT48 4 Nabilah JKT48 5 Nabilah JKT48 6 Nabilah JKT48 7 Nabilah JKT48 8 Nabilah JKT48 9

Loading...
loading...