Foto-foto Natasha Wilona paling menyejukkan mata

Hingga kini banyak penggemar yang bertanya-tanya, apa sih salah Natasha Wilona kok Stefan William memilih meninggalkannya. Kurang apa coba si Wilona itu? Sudah cantik, pinter akting, dan wajahnya menyejukkan mata para pria?

Ya, belakangan ini Wilona memang terus mendapatkan sorotan begitu ditinggalkan kekasihnya, Stefan William. Namun, Natasha Wilona memilih untuk menerima rasa pahit itu dengan lapang dada. (Baca juga 50 Foto Natasha Wilona ukuran besar hanya di Infoheboh.com)

Pemeran Reva di sinetron Anak Jalanan itu mengatakan lebih baik disakiti ketimbang menyakiti orang lain. Sontak pernyataan tersebut menjadi buah bibir di kalangan netter. Mereka pun mengaitkan dengan kisah cinta Stefan William dan Celine Evangelista.

Loading...

Beberapa waktu lalu, Natasha sempat berlibur ke pulau Dewata, Bali. Tak hanya jalan-jalan, Natasha sempat melakukan tanya cepat yang diajukan salah satu presenter infotainment. Wilona mendapatkan pertanyaan untuk memilih antara disakiti atau menyakiti. (Baca juga: Inilah foto kasir minimarket Reza Angelia pamer paha mulus dan 30 foto lainnya)

Begitu pula dengan Natasha ketika mengatakan jika dirinya memilih untuk disakiti daripada menyakiti. Pertanyaan kedua dirinya harus memilih untuk selingkuh atau diselingkuhi. Natasha menjawab diselingkuhi. Kalimat tersebut langsung menjadi buah bibir dikalangan netter.

Banyak netter yakin jika pernyataan yang keluar dari mulut wilona adalah ucapan paling jujur atas isu yang tengah melanda kisah cintanya dengan Stefan. Salah satu awak media pun meminta klarifikasi mengenai hal tersebut. (Baca juga 50 Penampakan paha putih mulus Celine Evangelista hanya di Infoheboh.com)

Narasumber mendatangi Wilona yang saat itu tengah berada di lokasi syuting Anak Jalanan di kawasan Ceger, Jakarta Timur, Selasa (12/7). “Biarkan saja orang mikirnya bagaimana. Waktu itu kan aku ditanya dan dikasih pilihan jawaban, ya aku jawab,” ucap Wilona.

(Baca juga Kumpulan penampakan kemontokan Celine Evangelista hanya di Infoheboh.com)

Ternyata, Wilona mempunyai prinsip lebih baik disakiti daripada menyakiti. “Lagipula, aku prinsipnya lebih baik disakiti. Soalnya, kalau aku yang menyakiti, nanti ada perasaan menyesal seumur hidup,” sambungnya.

Sikap Natasha Wilona ini berasal dari petuah bijak yang pernah disampaikan oleh mamanya. “Kata Mama, balas kejahatan seseorang dengan kebaikan. Kita nggak boleh benci orang yang membenci kita,” pungkasnya.

(Baca juga Foto-foto seksi polwan Briptu Dara hanya di Infoheboh.com)

Natasha Wilona (lahir di Jakarta, 15 Desember 1998; umur 17 tahun) merupakan seorang aktris dan model berkebangsaan Indonesia. Dia pertama kali bermain di sinetron utamanya Yang Masih di Bawah Umur ditayangkan di RCTI dan berperan sebagai Cherry. Dia juga pernah bermain di sinetron Fortune Cookies ditanyangkan di RCTI dan berperan sebagai Atiqah. Saat ini, dia berperan sebagai Reva dalam sinetron Anak Jalanan yang ditayangkan pula di RCTI sejak 12 Oktober 2015.

Di akun instagramnya, Natasha masih terlihat eksis dan tidak memperlihatkan kalau dirinya habis ditinggalkan Stefan. Dia masih nampak ceria dan segar-000segar saja. Nah ini dia foto-000-fotonya:

natasha wilona 17 natasha wilona 1 natasha wilona 2 natasha wilona 3 natasha wilona 4 natasha wilona 5 natasha wilona 6 natasha wilona 7 natasha wilona 8 natasha wilona 9 natasha wilona 10 natasha wilona 11 natasha wilona 12 natasha wilona 13 natasha wilona 14 natasha wilona 15 natasha wilona 16

Loading...
loading...