Foto-foto ngangkang Cupi Cupita bersama Duo Gobas, pahanya putih dan mulus sekali

Inilah foto-foto ngangkang Cupi Cupita bersama Duo Gobas, pahanya putih dan mulus sekali.  Seperti kiuta ketahui bersama sama lek, Cupi Cupita lahir di Bandung, Indonesia. Dia mengaku sempat trauma ketika ia bergoyang terlalu seksi saat menghibur penonton. Pasalnya, Cupi pernah diminta berhenti oleh panitia setempat saat sedang asyik berjoget.


Cupi, dikenal karena single bertajuk ‘Goyang Basah’. Ia memahami, judul lagunya memang agak nakal. Sebagai artis yang terkenal panas dan memukau, Cupi sering mengundang perhatian publik. Maka tak heran jika selama ini banyak sekali orang mencari informasi foto Cupi.

Beberapa waktu ini, nama Cupi juga santer diberitakan media massa, karena ia diisukan masuk daftar artis prostitusi, atau masuk daftar artis yang menjadi PSK yang bisa dibayar. Benar dan tidaknya, ternyata tidak seperti yang diberitakan, karena sampai detik ini, Cupi juga masih beraktivitas seperti biasanya. Ia dikabarkan mau dibeli seharga Rp. 20 juga semalam.

Berita tersebut dibantahnya melalui berbagai media massa. Meskipun demikian, Cupi menjadi salah satu artis dangdut seksi di Indonesia yang tak mau kalah dengan Dewi Persik, Cita Citata, Ayu Ting Ting, bahkan Julia Perez.

Loading...

Tak hanya itu, goyangan Cup saat menyanyi juga sering mengundang perhatian kaum Adam, maka tak heran orang mencari video Cupi, juga lagu-lagu Cupi  versi MP3 dan sebagainya. Sebagai artis dangdut pendatang baru, ia mampu menarik perhatian publik, baik yang di Jawa maupun luar Jawa.

Saking menariknya, banyak orang menjuluki Cupi dengan sebutan si Goyang Basah ngangkang. Jika ada goyang gergaji, goyang maut, goyak esek-esek, goyang dumai, maka Cupi memiliki goyang basah yang dikenal publik. Karier Cupi juga semakin terkenal sejak ia mempopulerkan goyang basah sebagai salah satu goyang andalannya.

Prestasi Cupi Cupita sudah dikenal banyak orang, terbukti ia sudah memiliki singel berjudul Pusing Marimbing dan Goyang Basah serta lainnya. Lagu Cupi Cupita sudah didengarkan jutaan penggemar dangdut di Indonesia. Singgel lain Cupi Cupita adalah Melayang Gue dan lainnya.

Kini Cupi makin eksis dengan Dup Gobas.
Namun, belakangan si montok berpaha mulus ini diberitakan telah menyerahkan diri ke kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) untuk menjalani pemeriksaan. Kabar diperiksanya Cupi Cupita oleh BNN ini dibenarkan oleh Ahmad, manajer Cupi Cupita.
Meski membenarkan kabar itu, Ahmad menjelaskan bahwa Cupi Cupita akan menjalani pemeriksaan bukan karena tertangkap, melainkan karena permintaan Cupi Cupita sendiri untuk menyerahkan diri.

“Setelah asar kita ke BNN. Nanti ketemu di sana. Dia menyerahkan diri. Kita yang antar,” ucap Ahmad saat dihubungi, Jumat, 2 Maret 2018.

Ihwal kabar ini, netizen ramai menduga Cupi Cupita memakai narkoba hingga akhirnya memilih menyerahkan diri. Komentar netizen ini memenuhi unggahan terakhir Cupi Cupita di akun Instagram-nya. Padahal, dalam unggahan terakhir yang dibagikan pada Kamis, 1 Maret 2018, Cupi Cupita mengunggah video endorse produk perawatan wajah.

“Emng bner ya ditangkep gegara narkoba?” tulis netizen. “Kak @cupitagobas19 demi apa kak? Bisa ketangkap gtu. Semoga urusannya cepat kelar,” ujar netizen yang penasaran. “Demi apa??:( keciduk ?” tanya netizen tak percaya.

Nah, ini dia foto-foto seksinya bersama Duop Gobas, dengan posisi ngangkang pamer paha dan kemontokan yang begitu dahsyat meledak:

cupi cupita 1 cupi cupita 2 cupi cupita 3 cupi cupita 4 cupi cupita 5 cupi cupita 6 cupi cupita 7 cupi cupita 8 cupi cupita 9 cupi cupita 10 cupi cupita 11 cupi cupita 12

Loading...
loading...