Foto-foto Olla Ramlan nyaris tanpa busana

Geram. benar-benar geram artis cantik dan seksi sekali, Olla Ramlan. Hla bagaimana tidak geram to gaes, masa putri kecilnya, Aleena Naira Hana Hutapea itu dibully di Instagram oleh para haters. wah..Para haters ini apa juga lagi kurang kerjaan? Membully kok anak kecil.

Wajar saja kalai Olla miris membaca komentar-komentar para haters, sebagai ibu, ia menilai pembullyan terhadap anaknya itu sudah sangat kejam. Kebanyakan para haters membandingkan secara fisik anaknya dengan dirinya.

“Dibilang ‘kok anaknya lebih hitam, cantikan ibunya’. Yang kayak-kayak gitulah pokoknya, mereka nilai lebih ke fisik,” ungkap Olla.

Wanita 35 tahun ini tambah kesal karena yang berkomentar adalah seorang perempuan. Yang suatu saat juga akan merasakan berjuang untuk melahirkan.

“Pengin aku datengin langsung rasanya. Udah gitu dia perempuan lagi. Asal jeplak aja, jangan sembarangan kalau ngomong. Itu kan pemberian dari Tuhan,” cetus Olla.

Profil Olla Ramlan

Febiolla Ramlan lahir di Banjarmasin, 15 Februari 1980.

Ia mengawali kariernya sebagai finalis ajang pemilihan Cover Girl Mode tahun 1997.[1] Kariernya di dunia hiburan dimulai berkat dukungan kakaknya, Lolitha Ramlan yang mengirimkan formulir untuk ajang pemilihan tersebut. Olla sukses menjadi juara favorit. Tawaran bermain sinetron dan bintang iklan lalu berdatangan.

Olla Ramlan yang memulai karier dengan menjadi model, kemudian melanjutkan dengan merambah dunia seni peran dengan bermain dalam beberapa judul sinetron. Ia tampil apik dalam sinetron Shakila, serta membintangi sebuah iklan NescafĂ© yang dialognya hingga kini masih diingat pemirsa dengan “Pagi Donna”.

Pada November 2010, Olla resmi ditunjuk sebagai duta merek Yahoo OMG.

Olla Ramlan juga pernah mengerjakan projek duet bersama dengan Dewi Sandra untuk lagu STOP. Video klip dari lagu STOP sendiri melibatkan Dewi Sandra dan Olla Ramlan yang tampil fashionable.

Olla Ramlan adalah anak keenam dari 11 bersaudara. Ia merupakan kakak ipar dari Vicky Nitinegoro.

Pada tanggal 7 Juli 2010, Olla resmi bercerai dengan suaminya yang berdarah Belanda, Alex Tian. Mereka dikarunia seorang putra yang dinamai Sean Michael Alexander.

Pada tanggal 20 Desember 2012, Olla menikah dengan Muhammad Aufar Hutapea. Pernikahan keduanya ini dikaruniai putri bernama Aleena Naira Hana Hutapea yang lahir pada tanggal 16 Januari 2015.

Sebelumnya, Olla dikenal cantik, kaya dan seksi. Dan berikut ini foto-foto Olla Ramlan dari berbagai pose yang dikutip dari sejulah sumber :

olla ramlan paha olla ramlan pamer paha olla ramlan tanpa busana olla seksi olla tanpa baju olla ramlan bikini olla ramlan buka baju olla ramlan mandi yaang

loading...