Foto-foto Ovi Dian, presenter One Pride TV One yang bikin…..

Parasnya cantik, tubuhnya tinggi, dan rambut panjang tergerai. Itulah pesona sosok presenter bernama Ovi Dian yang sering mejeng di ajang kompetisi Mixed Martial Arts (MMA) One Pride yang ditayangkan oleh tvOne.

Nama lengkapnya adalah Ovi Dian Aryani Putri. Dara berusia 23 tahun itu adalah presenter program One Pride yang tayang tiap Sabtu pukul 22.00 WIB.

Banyak orang tak menyangka kalau Ovi kini telah menjadi pecinta olahraga MMA. Ia pun lugas menyebutkan beberapa teknik MMA, saat bercerita soal pertarungan di One Pride.

Loading...

Ovi mengaku kini ikut keranjingan menonton pertarungan One Pride karena kualitas petarung yang cukup baik. Tapi, ternyata wanita asal Malang ini awalnya sempat ragu begitu mendengar akan ada kompetisi MMA di Tanah Air.

“Jujur, awalnya saya sempat meremehkan karena sebelumnya menonton petarung seperti Connor McGregor atau Ronda Rousey, jadi ekspektasi tinggi. Tapi, ketika lihat hasil audisi sempat terkesan juga. Ternyata banyak fighter Indonesia yang punya kemampuan dan di One Pride ini mereka bisa menunjukkan kemampuan tersebut,” ujar Ovi dalam wawancara dengan VIVA.co.id.

“One Pride kini sebenarnya menjadi sebuah kebanggaan Indonesia. Sebelumnya kita lihat banyak banget MMA di luar negeri seperti BAMMA dan UFC, nah akhirnya Indonesia tertantang. Sebenarnya banyak fighter bagus di Indonesia, tapi tak ada wadah. Jadi One Pride ini jadi ajang bagus bagi para fighter untuk unjuk gigi,” lanjutnya.

Awalnya, Ovi mengaku sama sekali tidak tahu soal olahraga MMA, apalagi pertarungan adu jotos ini sangat identik dengan kaum Adam. Perlahan, runner up Miss Indonesia 2012 ini coba mempelajari berbagai pengetahuan dasar selama menjadi presenter One Pride.

“Awalnya, saat belum tahu, sempat takut karena olahraga yang keras. Tapi, ternyata ketika kita memperhatikan dan tahu teknik-tekniknya, kita jadi tahu kalau MMA itu tak bisa sembarangan sehingga membuat olahraga itu aman,” tutur Ovi.

Ovi mengaku sosok yang tak pernah lepas dari olahraga. Bahkan, ia sempat mengikuti latihan salah satu jenis bela diri Thailand, Muay Thai. Tetapi, sekarang Ovi lebih memilih olahraga yang tidak terlalu menonjolkan hantaman fisik.

“Dulu sempat ikut Muay Thai, jadi kalau sekarang kalau melihat fighter Muay Thai di One Pride jadi seru sendiri. Tapi, sekarang olahraganya perempuan banget yaitu pilates. Selain itu, saya juga main golf,” aku Ovi sambil tersenyum.

Ajang MMA One Pride saat ini sudah memasuki babak semifinal dan akan ditayangkan tvOne pada Sabtu, 14 Mei 2016. Delapan petarung dari dua kelas, bantam dan bulu, akan memperebutkan tiket ke babak final.

Nah, ini dia foto-fotonya:

Ovi Dian 1 Ovi Dian 2 Ovi Dian 3 Ovi Dian 4

Loading...
loading...