Foto-foto paha montok berisi Cut Memey

Pesona seorang artis wanita tidak hanya saat ia masih muda belia kinyis kinyis dan single, akan tetapi juga saat dirinya sudah memiliki anak. Di antaranya adalah pesona tubuhnya yang biasanya lebih nampak padat dan berisi, dan tentu “sudah berpengalaman: dalam berbagai hal.

Salah satunya adalah Cut Memey. Maka meskipun seorang artis itu juga pernah gagal membina rumah tangga, si artis bisa jadi tidak menutup kesempatan pada cinta untuk kembali menghampirinya. Seperti halnya kisah cinta Cut memey. (baca : Foto Aurel Valen mandi dan pamer paha mulus hanya di infoheboh.com)

Tak tanggung-tanggung, ia bersedia untuk diperistri oleh seorang laki-laki asal Kanada bernama Paul. Keduanya tentu saja jelas memiliki perbedaan, mulai dari yang paling dasar, seperti kewarganegaraan dan budaya. Lalu, apa yang membuat Cut Memey mau diperistri oleh Paul? (baca : Foto-foto penampakan paha mulus Julie Estelle hanya di infoheboh.com)

Jawabannya tak lain dan tak bukan adalah karena keseriusan Paul. Dia dengan mantap mengatakan ingin menjadikannya sebagai istrinya di bulan ke-3 sejak pertemuan pertama mereka.

Sebagai seorang janda yang memiliki anak waktu itu, ia tentu memprioritaskan laki-laki yang juga menyayangi keluarganya. Ternyata, seperti itu jugalah Paul. (baca : Foto-foto aduhai Cynthia Ramlan hanya di infoheboh.com)

“Dia sayang sama keluargaku dan sama aku juga, ya kita bisa bedainlah mana yang benar-benar sayang sama yang enggak. Jadi aku belum pernah melihat keseriusan laki-laki seperti Paul pada saat dia ingin menikahi aku,” tandas Cut Memey sebagaimana dilansir Bintang.
(baca : Foto terbaru Candy Law pamer dada montok dan putih-mulus hanya di infoheboh.com)

Cut Memey lahir di Jakarta, 7 Desember 1980. Dia adalah seorang model, pembawa acara, dan aktris Indonesia. Ia mengawali karier dalam perfilman melalui sinetron Gengsi Gede Gedean sebagai Munah, kemudian berperan sebagai seorang gadis kota di Cowok Cowok Keren. Setelah perceraian dengan Jacksen, ia kembali berperan dalam sinetron Selebritis Juga Manusia yang ditayangkan Trans TV. Setelah itu, ia bersama Gusti Randa membintangi film televisi (FTV) yang berjudul Akibat Pergaulan Bebas dalam episode Korban Video Syur. (baca : Foto-foto Cita Citata di ranjang empuk dan pamer paha mulus hanya di infoheboh.com)

Selain sebagai aktris, ia juga menjadi model dan pembawa acara. Ia pernah menjadi pembawa acara Zoom In di Trans TV, dan acara Buah Bibir bersama Nessa Sadin yang ditayangkan antv. Ia juga melebarkan sayap ke dunia tarik suara dengan merilis album perdananya yang berjudul Cermin Hati pada 25 Juli 2007 dengan lagu andalannya yang berjudul Raja Playboy.

Ya, seperti diulas tadi bahwa pesona artis wanita itu juga terlihat saat dirinya sudah memiliki pengalaman dalam rumah tangga. Salah satunya adalah pesona keseksian. Nah, inilah foto-foto penampakan Cut Memey pamer paha mulus, montok, padat, dan juga berisi yang dikutip dari akun Instagramnya :

paha cut memey paha montok cut memey paha mulus cut memey cut memey