Foto-foto paha mulus Ayu Ting Ting terbaru

Sodara-sodara semua, inilah foto-foto paha mulus Ayu Ting Ting terbaru dan tersegar. Ya, seperti diberitakan, pedangdut cantik i ni dan Fransen Susanto, Eksekutif Produser Film, pernah dikabarkan menjalin asmara.

Kala itu, ada pula gosip yang mengatakan kedekatan Ayu dan Fransen hanyalah setingan demi menaikkan film terbaru Ayu Ting Ting.

“Kalau itu memang ada yang bilang seperti itu. Akan tetapi balik lagi pandangan masyarakat sendiri bagaimana menilainya. Bagi saya itu kalau dibilang gimik, promosi film, itu non-sense karena awalnya kan kita dekat karena yang namanya Rudy Salim itu. Tapi jujur, for me it’s nothing, just fun saja gitu,” ujar Fransen di Epicentrum, Jakarta Selatan, Sabtu (5/1).

Loading...

“Kalau sekarang kita digosipin berdua juga masih boleh sih sampai sekarang,” lanjut Fransen sambil tertawa.
Lebih lanjut, Fransen juga menegaskan keluarganya sama sekali tak mempermasalahkan soal gosip dirinya dengan Ayu. Pasalnya, keluarga besar sudah mengerti dengan dunia pekerjaan yang ia geluti.

“Kalau dari pihak saya, keluarga saya sih sudah mengerti ya dengan pekerjaan saya di dunia gosip, entertainment dan lain-lain. Kenapa? Karena menurut saya tanpa ada gosip nggak ada infotainment gituan kan,” tutup Fransen.

Ayu Ting Ting, pedangdut mulus ini memiliki nama asli Ayu Rosmalina. Wanita kelahiran Depok, 20 Juni 1992 ini menjadi terkenal saat menyanyikan lagu utamanya yang berjudul Geol Ajep Ajep dan Alamat Palsu. Adapun lagu Alamat Palsu merupakan lagu ciptaan Dadan yang berasal dari Tasikmalaya.

Alamat Palsu berhasil menjadi lagu yang sangat sukses, dan berhasil menjadi lagu terlaris sepanjang tahun 2011 meskipun baru dirilis perempat akhir tahun. Alamat Palsu mendapat total poin 17.725.800, jauh meninggalkan lagu pada posisi kedua yaitu Cinta dan Benci dari Geisha dengan total poin 9.787.500 juta.

Meski kini disibukkan oleh jadwal manggung yang semakin padat bahkan hampir on air setiap hari, penyanyi dangdut yang sedang naik daun ini masih menyempatkan diri untuk berkuliah di Universitas Gunadarma.

Ayu Ting Ting merupakan putri sulung dari pasangan Abdul Rozak (lahir 3 Juni 1962; umur 53 tahun) dan Umi Kalsum (lahir 4 Oktober 1972; umur 43 tahun), dan ia juga memiliki seorang adik perempuan bernama Assyifa Nuraini (lahir 11 Juni 1996; umur 19 tahun).

Ayu menikah di usianya yang masih sangat muda 21 Tahun dengan Henry Baskoro Hendarso (Enji) pada tanggal 4 Juli 2013 dan pada tanggal 28 Desember 2013 ia melahirkan putri pertamanya yang diberi nama Bilqis Khumairah Razak di RS Bunda Jakarta. Pada 27 Januari 2014 Ayu mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Depok. Pada 1 April 2014 pengadilan mengabulkan permohonan cerainya.

Lama kelamaan, si cantik ini mulai berani tampil agak sedikit terbuka. Dan pesona dia ada di wilayah paha dan wajah, bukan dada karena memang tidak montok. Nah, ini dia foto-foto paha mulus Ayu Ting Ting terbarunya:

paha mulus ayu ting ting (1) paha mulus ayu ting ting (2) paha mulus ayu ting ting (3) paha mulus ayu ting ting (4) paha mulus ayu ting ting (5) paha mulus ayu ting ting (6) paha mulus ayu ting ting (7) paha mulus ayu ting ting (8)

 

Loading...
loading...