Foto-foto paha mulus dan balon kembar kencang Yuri SNSD

Meskipun tak begitu cantik dan sedikit tonggos giginya, salah satu personel K-Pop, Girls’ Generation, Kwon Yuri alias Yuri SNSD masih mempesona karena memiliki paha mulus dan balon kembar yang lumayan kencang meski tak montok.

Diberitakan bahwa satu-persatu member Girls’ Generation sering meng-update Instagram mereka pasca insiden bendera Jepang yang menimpa Tiffany. Setelah Sooyoung, Tae Yeon dan bahkan Tiffany sendiri, Kwon Yuri juga kembali aktif di sosial media.

Baru-baru ini Yuri mengunggah foto terbarunya di akun Instagram miliknya. Foto itu menampilkan hasil pemotretan iklan fashion terbaru Yuri.

Yuri memang didapuk untuk menjadi model brand fashion jeans asal Italia, Blackey. Dalam foto tersebut Yuri tampil seksi mengenakan atasan yang memamerkan perutnya.

WAJIB LIHAT!!

100 Foto Faradina Tika mandi dan pamer paha mulus hanya di Infoheboh.com

Hebohh!! Inilah foto ukuran besar anunya Zaskia Gotik dicipok penggemar hanya di Infoheboh.com

50 Foto Natasha Wilona ukuran besar hanya di Infoheboh.com

100 Foto Briptu Nurmala Hilda, polwan ini cantiknya bukan main hanya di Infoheboh.com

Penampilan Yuri ini kemudian disempurnakan dengan celana jeans ketat dan sepatu berhak tinggi. “BLACKEY YURI ,” tulis Yuri di caption foto tersebut.

Foto yang diunggah Yuri ini sukses menuai pujian dari netizen. Banyak netizen yang memuji tubuh seksi Yuri di foto tersebut.

“Wow Yuri, itu baru disebut killer body!” komentar seorang netizen. “Seksi sekali unnie, kami semua menyayangimu,” komentar netizen lainnya. “Body nyaa njiirr bikin ngilerr,” komentar netter yang lain.

Ini dia foto-fotonya yang dimuat di Infoheboh.com :

Yuri Kwon

Kwon Yuri lahir di Seoul, 5 Desember 1989. Dikenal dengan nama panggung Yuri adalah seorang penyanyi, penulis lagu, aktris, model, dan penari asal Korea Selatan. Dia merupakan anggota grup vokal wanita Girls’ Generation dari Korea Selatan.

Yuri lahir di Goyang, Korea Selatan pada tanggal 5 Desember 1989. Dia diaudisi di SM Casting System dan bergabung dengan perusahaan tersebut pada tahun 2001 setelah meraih juara kedua Kontes Penari Terbaik SM Youth tahun 2001. Yuri memiliki masa latihan selama 5 tahun 11 bulan dalam agensi S.M. Entertainment yang akhirnya debut dengan Girls’ Generation.

Dia lulus dari Sekolah Menengah Atas NeungGok pada tahun 2008 dan saat ini masih kuliah di Universitas Chung-Ang.

Ini juga foto bonus penampakan paha mulusnya yang dimuat di Infoheboh.com:

Yuri Kwon 6 Yuri Kwon 2 Yuri Kwon 3 Yuri Kwon 4 Yuri Kwon 5

Tentang Girls’ Generation

Girls’ Generation (소녀시대; Sonyeo Shidae) adalah girlband asal Korea Selatan yang dibentuk oleh S.M. Entertainment pada tahun 2007. Mereka juga dikenal dengan nama SNSD atau SoShi (소시), keduanya merupakan singkatan dari nama grup ini dalam bahasa Korea. Grup ini terdiri dari delapan anggota: Taeyeon, Sunny, Tiffany, Hyoyeon, Yuri, Sooyoung, Yoona, dan Seohyun. Pada 30 September 2014, S.M. Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa Jessica sudah tidak aktif di Girls’ Generation.

Girls’ Generation sudah mulai menarik perhatian di awal karier mereka lewat lagu-lagu seperti “Into the New World” dan “Kissing You”, namun baru pada tahun 2009 mereka meraih popularitas yang signifikan lewat singel “Gee”, yang kemudian dinamai sebagai Song of the Decade di Korea Selatan. Grup ini semakin memantapkan posisi mereka di industri musik Korea dengan singel-singel berikutnya seperti “Tell Me Your Wish (Genie)”, “Oh!, “Run Devil Run”, dan “Hoot”. Pada tahun 2011, mereka kembali ke kancah musik Korea dengan lagu “The Boys” yang dirilis dalam tiga bahasa: Korea, Jepang, dan untuk pertama kalinya, Inggris. Dalam rentang waktu lima tahun, grup ini telah berhasil menjual total sebanyak 4,4 juta album dan 30 juta singel digital. Popularitas yang sangat tinggi di Korea Selatan berhasil mengantarkan mereka meraih titel “The Nation’s Singers” dan “The Nation’s Girl Group”. Sisa Journal menamakan grup ini sebagai entertainer paling berpengaruh pada tahun 2011 dan 2012, menjadikan mereka sebagai grup wanita pertama dalam sejarah yang berhasil masuk daftar tersebut.[9] Asia Today menempatkan mereka di peringkat ke-44 dalam daftar 50 Korean Power Leaders pada tahun 2011. Forbes juga menyatakan grup ini sebagai most powerful entertainers di Korea Selatan untuk tahun 2011.

Girls’ Generation memulai debutnya di kancah musik Jepang pada tahun 2010 di bawah naungan label Nayutawave Records dengan merilis versi bahasa Jepang dari lagu hits mereka “Tell Me Your Wish (Genie)” dan “Gee”. Album pertama mereka di Jepang, Girls’ Generation yang dirilis pada bulan Juni 2011 merupakan album oleh sebuah grup asal Korea yang paling banyak terjual dalam sejarah tangga lagu Oricon.

Pada bulan April 2012, S.M. Entertainment membentuk Girls’ Generation-TTS, sub-unit pertama grup ini yang beranggotakan Taeyeon, Tiffany, dan Seohyun. Album mini mereka, Twinkle, berhasil mencapai peringkat ke-126 di Billboard 200 yang merupakan posisi tertinggi yang pernah dicapai oleh album K-pop di chart tersebut sampai saat ini.

Pada Januari 2013, kelompok melakukan comeback di Korea dengan album studio keempat (enam keseluruhan) I Got a Boy, yang segera menjadi hits domestik dan global, menerima all-kill pada chart Korea dan debut di #1 di chart Billboard “World Albums”. Peluncuran album ini diikuti dengan serangkaian pertunjukan live. Kelompok ini juga akan memulai Second Japan Arena Tour mereka pada Februari 2013.

loading...