Foto-foto paha mulus Nagita Slavina tapi gemuk

Semenjak menikah dengan presenter kondang Raffi Ahmad, nama Nagita Slavina semakin moncer. Baik itu soal isui perselingkuhan suaminya hingga penampilan terbarunya.

Meski tak begitu rajin unggah foto di sosial media, Nagita beberapa kali pernah mengunggah foto kebersamaannya dengan keluarga. Bedanya kali ini Nagita tampak lebih gemuk, montok dan berisi. Maka jangan asal percaya dengan gosip Raffi selingkuh. Kurang apa coba Nagita? (Lihat Pakai g-string, anunya Tyas Mirasih memang menggoda mata hanya di Infoheboh.c0m)

Nah inilah foto-foto Nagita Slavina yang tetap tampak cantik, semilak, badat, berisi, dan mulus yang dikutip dari akun Instagramnya:

paha-mulus-nagita-slavina-5 paha-mulus-nagita-slavina-1 paha-mulus-nagita-slavina-2 paha-mulus-nagita-slavina-3 paha-mulus-nagita-slavina-4

Nagita Slavina Mariana Tengker atau yang lebih dikenal dengan Nagita Slavina lahir di Jakarta, 17 Februari 1988 adalah model dan pemain sinetron, serta bintang film Indonesia. Ayahnya, Gideon Tengker adalah gitaris band lawas beraliran blues, Drakhma. Sementara ibunya, Rita Amilia adalah pemain sinetron yang beralih profesi menjadi produser. Nagita merupakan anak sulung dari dua bersaudara. (Lihat Foto-foto presenter cantik Rey Utami mandi dan pamer paha mulus hanya di Infoheboh.c0m)

Gadis yang akrab dipanggil ‘Gigi’ ini memulai kariernya sebagai model iklan pembersih wajah Biore Anti Acne pada tahun 2000. Nagita menempuh pendidikan SMA di SMA Al Azhar Syifa Budi Kemang kemudian melanjutkan ke fakultas ekonomi Universitas Indonesia (UI). Pendidikannya di UI hanya berjalan 2 tahun karena dia memilih melanjutkan pendidikannya di Australian National University jurusan Commerce, falkultas School of Accounting and Business Information System, sejak tahun 2009. (Lihat 30 Foto Tyas Mirasih dan misteri PSK artis  hanya di Infoheboh.com)

Karir Nagita di dunia akting adalah melalui sinetron “Inem Si Pelayan Slebor”. Perannya di sinetron itu berhasil menarik perhatian sutradara lain dan menawarinya untuk tampil dalam sinetron “Di Sini Ada Setan”. Sinetron ini kemudian dibuat ke dalam versi layar lebar dengan judul yang sama, “Di Sini Ada Setan”.

Sinetron yang pernah dibintangi Gigi antara lain “Cinta 100 Hari”, “Cewek Tulalit”, “Tikus dan Kucing Mencari Cinta”, dan “Ramalan Alisha”.

Gadis berdarah Jawa, Manado, dan Minang ini hampir selalu memerankan karakter gadis polos kekanak-kanakkan yang tampak bodoh. Namun karakter itu pulalah yang mengantarkannya masuk nominator pemeran utama wanita terbaik FFI 2005 melalui film cerita lepas televisi, “Tikus dan Kucing Mencari Cinta”.

Selain akting, gigi juga diajak ibunya untuk menjadi co-executive producer di rumah produksinya, PT Frameritz, yang memproduksi sinetron baik cerita pendek maupun panjang.

Awal tahun 2014, Nagita Slavina dikabarkan menjalin hubungan dengan pemeran dan pembawa acara Raffi Ahmad. Perkenalan keduanya bermula saat nenek Gigi bertemu dengan Raffi dalam suatu penerbangan pesawat. Saat itu, Raffi mengaku dirinya seorang artis dan nenek Gigi juga mengaku mempunyai cucu artis. Menurut Nenek Gigi, Raffi kemudian minta dikenalkan untuk dijodohkan dengan Gigi.

Setelah beberapa lama berpacaran, keduanya kemudian memutuskan untuk melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan.

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad resmi menikah pada hari Jumat (17/10/2014). Akad nikah digelar pukul 14.40 di Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta Selatan dan disiarkan langsung di Trans TV. Menteri BUMN, Dahlan Iskan menjadi saksi untuk Gigi, sementar Walikota Bandung Ridwan Kamil menjadi saksi untuk Raffi Ahmad. Hadir juga tokoh agama Quraish Shihab yang duduk di sebelah kiri Raffi. Dari pernikahan itu mereka dikarunia seorang anak laki-laki bernama Rafatar Malik Ahmad yang lahir 15 Agustus 2015 melalui operasi cesar.