Foto-foto paha putih mulus Wulan Guritno kaya masih perawan

Paha artis Tante Wulan Guritno memang putih dan mulus. Kalau tidak percaya lihat saja foto-foto di bawah ini!

Selain dikelan sebagai aktris dan sineas, Wulan Guritno juga dikenal sebagai ibu tiga orang anak. Meskipun salah satu anaknya sudah berusia remaja, wajahnya masih terlihat cantik, putih dan segar di usianya yang sudah 36 tahun.

Ketika Wulan memamerkan foto-foto terbarunya di Instagram, para netizen langsung terpesona dengan kecantikannya. Apalagi, kebanyakan dari mereka sudah mengetahui kalau Wulan Guritno sudah menjadi seorang ibu alias tante tante yang cantik dan menggairahkan.

Loading...

Belum lama ini, aktris film Gie dan Heart 2 Heart itu memamerkan kegiatannya selama liburan di Bali. Mengenakan busana yang tergolong seksi, yakni memamerkan tubuhnya yang putih dan mulus, salah satunya adalah pahanya yang ukurannya pas, lebih besar, padat dan mantap.

Wulan langsung membuat para netizen menyampaikan komentar-komentar uniknya di foto-fotonya.

Misalnya saja di salah satu foto ketika Wulan sedang berada di sebuah lift. Netizen pengguna akun @ridwansalim20 menyampaikan, “Cantiknya .. Pdhl udh punya anak perawan tpi msh kaya perawan kaka @wulanguritno.”

Tak sampai situ, Wulan juga memamerkan foto dan video ketika ia sedang berada di tepi pantai. Busana tanktop biru dan celana pendek yang dikenakannya membuat netizen pria terkagum-kagum dengan keindahan tubuh Wulan Guritno.

Contoh saja komentar dari @bontot_cikydap. “Aduhaaayyy……udah tuir tp masih ok bodinya,” katanya mengomentari salah satu foto. Uniknya, ada juga yang kagum dengan bagian bahu Wulan Guritno. “Otot bahunya ampun kakak hahahha,” ujar @luisjocom.

Ini foto-fotonya:

Sebelumnya baca ini dulu ya!

Hebohh!! Inilah foto ukuran besar anunya Zaskia Gotik dicipok penggemar hanya di Infoheboh.com

50 Foto Natasha Wilona ukuran besar hanya di Infoheboh.com

100 Foto Briptu Nurmala Hilda, polwan ini cantiknya bukan main hanya di Infoheboh.com

paha mulus wulan guritno 2 paha mulus wulan guritno 1

Nama Wulan Guritno mulai menanjak ketika wajah manisnya yang khas sebagai presenter acara sepak bola kerap menyapa pemirsa televisi. Pada usia 13 tahun, ia sudah menjalin hubungan dengan Attila Syach. Wulan sempat tiga tahun sekolah di London. Setelah kembali ke Indonesia, dirinya berhubungan lagi dengan Atilla, kemudian kabarnya ia hamil sebelum menikah, tu etah benar atau tidak hanya Tuhan yang tahu.

Orangtuanya lalu memutuskan untuk mengawinkan Wulan dengan Attila, dalam usia yang masih amat belia. Setelah dikaruniai seorang anak yang bernama Shaloom Syach Razadee, pasangan ini akhirnya memutuskan untuk bercerai. Wulan menyatakan dirinya sudah tidak tahan terus membina rumah tangga dengan Attila Syah (kakak dari Attar Syah). Katanya, bukan saja Attila tidak pernah memberinya nafkah selama berumahtangga, tetapi suaminya itu menurutnya juga berwatak sangat temperamental, pencemburu dan suka berbuat kasar.

Kontroversi lagi-lagi menimpa Wulan Guritno ketika ia membawa anaknya, Syaloom dari asuhan suaminya. Memang pada saat itu pengadilan belum memutuskan siapa yang berhak atas Syaloom. Mobilnya dikejar oleh adik kandung dan keponakan Atilla yang berbuntut pada perusakan mobil yang ditumpangi Wulan. Kasus ini tak urung membawa mereka ke pengadilan.

Sempat berkeinginan menjadi seorang caleg pada putaran Pemilu 2009, namun cita-cita ini harus kandas. Hal ini disebabkan masalah ijazah milik Wulan yang dianggap palsu. Meski telah melakukan klarifikasi bahwa ijazah miliknya adalah asli, namun pada akhirnya kekasih Adilla Dimitri ini memilih untuk mundur dari dunia politik.

Wulan melepas masa lajangnya untuk yang kedua kali pada 27 Maret 2009. Ia resmi melepas status jandanya dengan dinikahi oleh Adilla. Akad nikah dilaksanakan di rumah Wulan. Dalam akad nikah tersebut Adilla menyerahkan mas kawin berupa seperangkat alat salat. Untuk resepsi pernikahan akan diselenggarakan pada bulan April 2009.

Tanggal 8 Juli 2010 Wulan melahirkan anak kedua yaitu London Abigail Dimitri, dari pasangannya Adilla.

Tanggal 19 November 2011 Wulan Guritno melahirkan anak ketiga yaitu Jeremiah Alric Dimitri.

Loading...
loading...