Foto-foto paling seksi Titi Kamal selama ini

Titi Kamal adalah salah satu dari deretan artis Indonesia yang tidak suka mengumbar bagian tubuh. Boleh dikatakan dirinya termasuk artis wanita cantik yang sopan dalam hal berpakaian.

Berikut ini beberapa foto Titi Kamal yang tampil paling seksi selama ini yang dikutip dari berbagai sumber :

paha mulus titi kamal 5

Titi Kamal. (Kapanlagi)

paha mulus titi kamal 2

Titi Kamal. (Kapanlagi)

Sebelumnya baca ini dulu ya!

Hebohh!! Inilah foto ukuran besar anunya Zaskia Gotik dicipok penggemar hanya di Infoheboh.com

50 Foto Natasha Wilona ukuran besar hanya di Infoheboh.com

100 Foto Briptu Nurmala Hilda, polwan ini cantiknya bukan main hanya di Infoheboh.com

Titi Kamal. (Detik.com)

Titi Kamal. (Detik.com)

 

paha mulus titi kamal 3

Titi Kamal. (Kapanlagi)

paha mulus titi kamal 4

Titi Kamal. (Kapanlagi)

Titi Kamal lahir di Jakarta, Indonesia, 7 Desember 1981. Wanita bertubuh tinggi 169 cm ini pernah bermain di film Ada Apa dengan Cinta? dan bermain di sinetron Cinta Anak Kampus, Chanda serta Pura-Pura Buta. Nama Titi Kamal semakin melambung ketika dia menyanyikan lagu Jablai yang sempat menjadi hit. Karena komitmennya sebagai aktris, Titi hanya menyanyikan lagu itu khusus untuk film Mendadak Dangdut, dan tidak pernah menampilkan atau menyanyikan lagu tersebut untuk penampilan di tempat lain.

Ia merupakan anak terakhir dari lima bersaudara dari pasangan H. Kamal Badri dan Elly Rosniati yang berasal dari Palembang dan Bengkulu. Semasa bersekolah di SMA Negeri 48 Jakarta, Titi aktif dalam kegiatan teater.

Ia merupakan istri dari Christian Sugiono. Mereka menikah pada tanggal 6 Februari 2009 di Perth, Australia, karena perbedaan keyakinan. Pada bulan Mei 2013, Christian menyatakan istrinya telah hamil, setelah sekian lama menunggu. Pada tanggal 16 November 2013, Titi melahirkan anak lelaki yang diberi nama Arjuna Zayan Sugiono.

Dalam hal film, Tian mengaku bersatu dengan Titi di film-film bergenre komedi atau action. Kedua genre film tersebut memang tidak terlalu digemari keduanya, namun setidaknya Tian dan Titi dapat menikmati satu film bersama di bioskop.

Soal ketidaknyambungan selera film, baik Tian maupun Titi tidak pernah mempermasalahkan. Sebab, sejak awal keduanya sudah tahu akan selera masing-masing. Meski terkadang, sesekali Tian harus mengalah demi menemani sang istri di bioskop.

“Dari dulu dia tahu kalau gue nggak suka film horor dan drama. Dia juga tahu film apa yang gue suka, yang dia nggak suka. Karena kalau di film kita nggak nyambung. Tapi kalau dia lagi pengen nonton, ya gue temenin tapi tidur di bioskop,” tukas Christian Sugiono.