Foto-foto paling sopan Anggita Sari ini dijamin bikin melongo

Kali ini model seksi berkulit putih dan mulus Anggita Sari sering tampil sopan. Alias tidak sevulgar dulu-dulunya waktu menyapa penggemarnya di dunia maya. Bagaimana sopan versi Anggita?

Memang kalau menyinggung nama aktris Anggita Sari, selalu tidak jauh dari pandangan sensasi dan juga kontroversi. Selain itu juga beberapa waktu yang lalu dirinya terseret dalam kasus penjualan artis online yang hingga saat ini masih menjadi perbincangan publik.

Namun siapa sangka, kalau Anggita Sari yang dahulu dikenal sebagai salah satu model seksi akan majalah dewasa kini dirinya telah mengaku menjadi pribadi yang jauh lebih baik. Bahkan aktris yang kini berusia 24 tahun tersebut lebih banyak terlibat dalam beberapa kegiatan yang positif.

Meskipun begitu, ternyata Anggita Sari nampaknya belum bisa terlepas dari citra seksi dan juga menggoda di dalam dirinya. Seperti yang terlihat dalam salah satu unggahan foto yang dilakukan di akun Sosial Media Instagram pribadinya, @anggitasariofficial91.

Terlihat dengan jelas dalam unggahan foto tersebut, Anggita Sari nampak mengenakan crop top hitam yang bertali tipis yang dipadukan dengan kulot panjang berwarna abu-abu. Ternyata celana kulot yang dikenakan memiliki model gombrong dan tertutup, namun akan jadi berbeda kalau yang memakai Anggita Sari.

Celana kulot yang dikenakan oleh Anggita justru memiliki belahan tinggi pada bagian kiri dan kanannya. Karena belahan tersebut terpampanglah dengan jelas mulusnya paha yang dimiliki oleh Anggita Sari.
Anggita Sari

Dalam unggahan fotonya tersebut Anggita Sari menuliskan caption, Simple but Significant. Bahkan tidak hanya itu saja, beberapa yang lalu dirinya juga pernah mengunggah foto panas dirinya di akun Sosial Media Instagram pribadinya, dalam unggahan fotonya tersebut banyak netizen yang berhasil dihipnotis akan kemolekan tubuh yang dimilikinya.

Nah inilah foto-foto paling sopan Anggita Sari di akun Instagramnya:

anggita-sari-mulus-3 anggita-sari-mulus-1

anggita-sari-mulus-2

Anggita Sari sendiri saat ini sedang sibuk mengurus bisnis fashion dan kecantikannya. Tak heran belakangan mantan kekasih almarhum Freddy Budiman itu memperkenalkan dirinya sebagai seorang entrepreneur alias pengusaha.

Anggita Sari sendiri dikenal dengan kegemarannya pamer foto-foto seksi dan menggoda. Layaknya seorang model, Anggita memang gemar mengumbar keseksian dan kemolekan tubuhnya di depan kamera.

Anggita Sari lahir di Jakarta, 26 Desember 1992. Model majalah pria dewasa yang mengaku merupakan pacar Freddy Budiman, gembong kasus narkoba, diabadikan sesudah menjenguk Freddy di LP Narkotika Cipinang Jakarta Timur, Kamis (18/7/2013). Freddy dijatuhi hukuman mati oleh Pengadilan Negeri Jakarta Barat karena menjalanka bisnis narkoba dan memiliki 1,4 juta butir ekstasi.

Anggita Sari, model majalah pria dewasa, mengatakan bahwa Henry Baskoro Hendarso alias Enji, yang masih berstatus suami penyanyi dangdut Ayu Ting Ting, memiliki hasrat seksual yang terlalu tinggi atau hypersexual . “Enji punya kelainan seksual. Ya, dibilang hyper , ya. Coba tanya-tanya saja sama cewek-cewek yang lain,” kata Anggita dalam wawancara di Studio ANTV, Kompleks Rasuna Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (13/11/2013). Anggita mengaku pernah menjalin hubungan cinta selama enam bulan dengan Enji. “Tahu Enji sudah lama, dari 2009. Itu kenal biasa, tapi dekatnya pas liburan di Bali, enggak sengaja ketemu itu November 2009. Dari situ, sekitar 2011 sudah mulai pacaran,” cerita Anggita. Anggita mengaku pula luluh oleh kebaikan Enji. “Dia tipikal cewok yang care , humoris, dan sama orangtua saya dia sopan. Dulu sama saya secara materi, pergaulan, beda. Sekarang sudah mapan. Dulu masih kuliah biasa, dia kuliah di Bandung. Saya juga masih kuliah di Jakarta, belum model,” cerita Anggita lagi. Anggita membeberkan pula, mereka kerap berhubungan intim. “Kami sama-sama mau, enggak usah munafik, anak muda zaman sekarang juga,” tekan Anggita. “Dia belum main perempuan waktu sama saya. Tapi, waktu pacaran sama saya, ada cewek berinisial E, cewek Palembang,” lanjutnya. Kini, menurut Anggita, Enji seperti tak mengenalnya dan itu karena pembelaan dari pengacara Hotman Paris Hutapea. “Enji bilang enggak kenal, tapi Enji bisa enggak secara gentle ngomong sendiri, tanpa ngomong bersama Bapak Hotman Paris,” ujarnya. Anggita juga membantah bahwa dirinya mencari ketenaran lewat kasus Enji-Ayu seperti yang dikatakan oleh Hotman. “Buat Bapak Hotman Paris, maaf sekali, saya tidak satu agensi seperti cewek-cewek yang lain. Mungkin itu pikiran Bapak Hotman, direkayasa agensi model, sedangkan saya tidak kenal mereka. Direkayasa untuk apa? Aib ini terbongkar oleh sendirinya. Bahkan, keluarga saya baru tahu semua ini. Saya sudah mau case closed soal Enji ya,” tegas Anggita.