Foto-foto Pamela Safitri aduhai

pamela safitri tanpa sensor 9

Nama Pamela Safitri dan grup yang menaunginya, Duo Serigala langsung mencuat seketika setelah foto buka baju tiba-tiba muncul di Instagram pada Jumat 10 April 2015 pagi tadi. Foto-foto tersebut sudah dihapus dan pelakunya ketahuan. Inilah foto-foto Pamela SafitriĀ  yang dikutip dari akun Instagramnya.

Meski telah menghapus salah satu fotnya, namun wanita berusia 19 tahun masih menyisakan satu foto dimana dirinya mengeluarkan anunya dari balik kaus yang dikenakannya.

Aksi Pamela di Instagramnya itupun mengundang beragam komentar dari followernya. “Yah ilang. Untung udah sempet camputure hahaha,” tulis akun mawarseruni. “Akhirnya dihapus jangan tongolin lagi dong. takuut ya wkwkwk,” timpal yang lainnya.

Loading...

Pihak manajemen Duo Serigala akhirnya berkomentar soal foto tersebut. Sony, sang manajer mengatakan, akun instagram artisnya telah di-hack.

Akibat ulah pihak tidak bertanggungjawab itu, akunnya mengupload beberapa foto personel Duo Serigala itu. Pihak manajemen pun sudah mengetahui siapa pembajak akunnya.

Manajer Duo Serigala, Soni mengungkapkan pihaknya tengah mengumpulkan bukti-bukti terkait pembajak akun Pamela. Rencananya, mereka akan melaporkan pembajak tersebut ke polisi.

“Kita juga lagi berdiskusi pihak label, rencananya kita mau laporkan langsung ke Polda,” ujar Soni saat dihubungi, Jumat (10/4/2015).

Soni juga menjelaskan akibat aksi hacker, Pamela langsung shock. Bahkan, belum bisa diajak bicara.

pamela safitri pamela safitri pamela safitri pamela safitri pamela safitri pamela safitri pamela safitri pamela safitri pamela safitri

 

Loading...
loading...