Foto-foto pebulutangkis putri Jepang Aya Ohori penuh pesona

Foto-foto pebulutangkis putri Jepang Aya Ohori penuh pesona —  Pebulutangkis cantik selalu jadi pusat perhatian, seperti pebulutangkis putri Jepang Aya Ohori. Inilah profil dan foto-fotonya jek!

Lahir di Aizuwakamatsu, Jepang, pada 02 Oktober 1996 silam, Aya Ohori memutuskan menjadi pemain bulutangkis. Baru menginjak usia 20 tahun, wanita cantik ini berhasil tampil sebagai juara di gelaran China Masters 2017.

Di partai final, pemain dengan kekuatan pukulan tangan kidal atau kiri ini sukses mengalahkan rekan senegaranya, Saena Kawakami lewat pertarungan tiga set dengan skor akhir 21-9 9-21 21-18.

Loading...

Ohori seperti yang kami kutip dari berbagai sumber, pernah meraih peringkat tertinggi BWF pada 16 Februari 2017 lalu dengan menduduki posisi ke-15. Saat ini, Ohori duduk di peringkat ke-20 dunia.

Atlet seksi ini adalah runner-up Junior World Champships 2013. Penampilan Ohori sepanjang tahun 2017 memang cukup memukau. Menurut statistik dari Badminton.com, pemain berusia 20 tahun tersebut mampu mencatat 9 kemenangan dan 6 kekalahan.

Satu hal yang unik yang patut diperhatikan adalah, karena terkesima atas paras Aya Ohori, para netizen Jepang banyak yang meminta para stasiun televisi Jepang untuk menambah frekuensi penyiaran live pertandingan bulutangkis di Jepang. “Berharap stasiun TV lebih banyak siarkan bulutangkis!”, ujar salah satu netizen Jepang.

Nah ini dia foto-foto seksi Aya Ohori saat bertanding:

aya ohori 1 aya ohori 2 aya ohori 4 Aya ohori 5 aya ohori 6 aya ohori 7 aya ohori 8 aya ohori 9 aya ohori 10 aya ohori 11 aya ohori 12 aya ohori3

Loading...
loading...