Foto-foto penampakan paha mulus Alyssa Daguise pacar Al Ghazali

Buat kamu yang naksir Ahmad Al Ghazali alias Al bakal cemburu berat. Hla bagaimana tidak, sekarang dia punya pacar barru. Bahkan AlĀ  sudah mengantongi restu dari ayahnya, Ahmad Dhani untuk berpacaran dengan Alyssa Paramita Daguise alias Alyssa Daguise.

Menurut Dhani, kriteria putra pertamanya itu dalam mencari kekasih tak berbeda jauh dengan dirinya.

Pentolan grup band Dewa 19 ini menyebut Alyssa mempunyai kesamaan dengan istri sirinya, Mulan Jameela. Salah satunya asal Alyssa yang dari Jawa Barat.

“Alyssa, ibunya dari Garut, bapaknya Prancis. Ya, nggak jauh-jauhlah kriterianya sama bapaknya. Sama kan, ceweknya dari Sunda,” ujar Dhani belum lama ini.

Untuk pasangan, bapak empat anak ini menyerahkan semua kepada pilihan mereka. Dhani tak mau terlalu banyak ikut campur, asalkan masih bisa menjaga diri.

“Saya sih setuju-setuju aja anak saya mau pacaran sama anaknya siapa,” tandas mantan istri Maia Estianty ini.

Menurut info yang diperoleh Leonardo De Srinthil dari Infoheboh.com, Alyssa Daguise adalah seorang gadis blasteran Prancis-Indonesia. Perempuan cantik bertubuh langsing ini merupakan anak kedua dari pasangan Richard Vincent Daguise asal Perancis dan Risa Dewi Daguise asal Indonesia.

Alyssa Daguise diketahui lahir di Lombok, 25 Maret 1998. Pada saat konser Justin Bieber di Indonesia pada tahun 2011 lalu. Ia juga pernah didaulat sebagai ratu semalam pada konser tersebut.

Sosok perempuan yang belum genap berusia 20 tahun ini juga dikenal sebagai seorang yang hobi menghabiskan waktu dipantai. Dengan demikian tak jarang banyak foto-fotonya diunggah di akun instragam pribadinya, dimana keberadaanya tengah berada di pantai dengan memakai bikini.

Alyssa ternyata juga aktif di sosial media, khususnya Instagram. Tak jarang dia mengumbar kemolekan tubuh dan kemesraannya dengan Al, demikian pula sebaliknya dengan Al.

Nah, ini dia foto-foto terlengkap Alyssa Daguise, seorang perempuan blasteran Perancis-Indonesia yang kini jadi pacarnya Al Ghazali. Di foto ini Anda juga bakal mengetahui, seindah apa sih si cewek itu? Apakah pahanya mulus? Dadanya montok?

tato paha Alyssa Daguise Alyssa Daguise Alyssa Daguise Al Ghazali Alyssa Daguise bikini Alyssa Daguise mandi Alyssa Daguise mandi di hotel Alyssa Daguise mandi di pantai celana dalam Alyssa Daguise foto seksi Alyssa Daguise paha Alyssa Daguise mulus paha montok Alyssa Daguise paha mulus Alyssa Daguise 1 paha mulus Alyssa Daguise 2 paha putih mulus Alyssa Daguise

paha mulus Alyssa Daguise aduhai Alyssa Daguise mandi bareng al Alyssa Daguise bikini seksi Alyssa Daguise tanpa celana Alyssa Daguise bikini seksi mulus Alyssa Daguise mandi di sungai

Sedangkan Ahmad Al Ghazali, seperti kita ketahui lahir dari pasangan musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Al sudah mengenal musik sejak kecil. Ia mulai memainkan berbagai macam alat musik sejak sekolah dasar.

Dari nama-nama tokoh sufi yang dikaguminya, Ahmad Dhani memberi nama ketiga putra hasil pernikahannya dengan Maia Estianty. Ahmad Al Ghazali termasuk salah satunya. Ia dilahirkan di Jakarta pada 1 September 1997. Pria yang akrab disapa Al ini memiliki dua orang adik, Ahmad El Jallaludin Rumi dan Ahmad Abdul Qodir Jaelani. Al dan adik-adiknya berada di bawah asuhan Ahmad Dhani pasca perceraian kedua orang tuanya itu. Bersama dua saudaranya, ia tergabung dalam Lucky Laki.

Al memulai kariernya bersama Lucky Laki pada tahun 2009. Grup musik keluarga itu berada di bawah asuhan Ahmad Dhani. Awalnya, grup musik ini hanya beranggotakan tiga orang, tetapi kemudian bertambah dua orang lagi. Di awal kemunculannya, Al bersama Lucky Laki sukses naik daun lewat lagu Superman. Dalam lagu ini, video klip dibuat berlatar belakang masa kecil Al, El dan Dul bersama ayahnya. Single ini ada dalam album pertama mereka, “New Beginning 09”. Di ajang Indonesian Idol 2012, Lucky Laki secara mengejutkan tampil membawakan lagu yang dipopulerkan oleh Led Zeppelin, Black Dog. Pada tahun yang sama, mereka merilis single Aku Suka Bersama Orang Yang Aku Suka yang disingkat menjadi ASBOYS.

Al memulai karier aktingnya pada tahun 2014 dengan membintangi sebuah film layar lebar berjudul Runaway. Ia juga membintangi sejumlah iklan, termasuk Biore dan Indomie.