Foto-foto penampakan paha mulus Julie Estelle

Nama Julie Estelle kerap kita jumpai di sejumlah film layar lebar, sinetron maupun FTV. Pada akhir 2012 lalu dirinya berada di Batam untuk mengikuti proses syuting film berjudul Headshot. Film ini memang bukan film laga pertama Julie Estelle, pemeran film The Raid 2 ini pun tak terlalu kesulitan selama proses reading.


Diketahui film Headshot merupakan film laga garapan Screenplay Infinite Films (SIF). “Aku baru bergabung, pada bulan Oktober awal baru berlatih, kalau basic action sudah pernah saya pelajari sebelumnya,” kata Julie Estelle di Infinite Studio Batam, Kepulauan Riau.

Julie juga mengaku jika dalam film yang direncanakan tayang pada pertengahan tahun 2016 ini dirinya akan menyakiti Chelsea Islan. “Ini kesempatan buat aku bermain bareng Chelsea Islan, aku melihat Chelsea dibanting-banting dan ada kemungkinan aku juga akan membanting dia,” terang Julie.

Julie pun seperti diberitakan Liputan6.com, berharap agar film ini bisa diterima dengan baik oleh penikmat film.

Loading...

“Waktu reading memang cukup pendek, tapi kami mencoba memaksimalkan. Mudah-mudahan film ini bisa diterima oleh masyarakat,” akhir Julie.

Cewek berkulit putih dan mulus ini bernama lengkap Julie Estelle Gasnier, lahir di Jakarta, 4 Januari 1989. Namanya kian mentereng setelah membintangi film pertamanya, Alexandria pada tahun 2005.

Ia mempunyai darah keturunan Perancis, Manado, Tionghoa. Ia merupakan putri pasangan Thiery Gasnier dan Hilda Limbara, bungsu dari tiga bersaudara. Ia adalah adik kandung dari Cathy Sharon.

Mulai dikenal sejak bermain dalam film Alexandria (2005) yang juga merupakan film pertamanya. Lewat film ini, Julie meraih nominasi Most Favorite Rising Star MTV. Sebelumnya Julie lebih aktif sebagai foto model. Film lain yang pernah dibintangi adik kandung Cathy Sharon ini adalah Dealova, Kuntilanak dan Selamanya. Selain menjadi foto model, ia juga pernah membintangi video klip Matta Band. Julie juga pernah menjadi pengisi suara versi bahasa Indonesia untuk karakter April O’Neil dalam film animasi Teenage Mutant Ninja Turtles yang berhasil meraih box office pada tahun 2007.

Julie Estelle pernah terlibat kasus hukum karena dilaporkan oleh Front Pembela Islam (FPI) pada 18 Juli 2006 karena dianggap telah melakukan perbuatan asusila. Laporan tersebut terkait dengan foto-foto dirinya di edisi ke-tiga majalah Playboy versi Indonesia yang terbit awal Juli 2006.

Di awal tahun 2008, menjelang perilisan trilogi terakhir Kuntilanak, publik kembali dikejutkan oleh beredarnya foto-foto Julie dengan bikini.[3] Julie pun menganggap foto seperti itu masih dalam taraf wajar karena dilakukan di pantai dan bersama keluarga besar kekasihnya, Moreno Soeprapto.[4][5] Pada pertengahan tahun 2008, hubungan Julie-Moreno dikabarkan berakhir.[

Julie lulus bulan Juni 2007 dari Lycée International Français de Jakarta (sekolah Perancis di Jakarta).

Di sosial media, Julie lumayan aktif, tak sedikit dia memosting foto-foto aktivitas dirinya yang juga terkadang tampil menggoda. Nah, ini dia foto-foto penampakan paha putih mulus Julie yang dikutip dari akun Instagram dan situs lainnya yang top markotop dan mintilihir :

https://id.wikipedia.org/wiki/Julie_Estelle

 

Paha julia estelle mulus julia estelle mandi tanpa busana julia estelle pakai bikini julia stelle 1 julia stelle 2 julia stelle mandi julia stelle tanpa celana panjang julia stelle tanpa celana paha mulis putih julia paha putih julia estelle paha mulus julia estelle tidur paha mulus julia estelle di ranjang empuk julie estelle berani Julia Estelle mandi Julia Estelle gaun putih Julia Estelle pakai bikini mandi di pantai paha aduhai julia estelle Julia Estelle mulus Julia Estelle mandi bersama Ello paha putih dan mulus julia estelle Julia Estelle model

Loading...
loading...