Foto-foto penampakan paha mulus Kezia Warouw

Foto-foto penampakan paha mulus Kezia Warouw– Sosok Puteri Indonesia 2016, Kezia Warouw kini tengah jadi bahan perbincangan. Lha bagaimana tidak to? Dia itu tampil menggoda dalam sebuah pemotretan kok.

Wanita kelahiran Manado tersebut tak hanya terlihat seksi namun juga berhasil membuat netter terpukau.

Dalam sejumlah foto, tampak Kezia berdiri mengenakan atasan model one piece dengan bordiran di bagian dadanya. Busana berwarna gelap tersebut dilengkapi dengan selendang dengan motif floral keemasan yang menutupi pundak mulusnya.

Namun dalam foto tersebut, Kezia justru berhasil menarik perhatian dengan kaki jenjangnya yang dibiarkan terekspos. Di foto lainnya, Kezia mengenakan atasan dengan model hampir serupa dengan foto pertamanya dan berpose seksi menghadap samping.

Kezia pun seolah tanpa ragu memamerkan paha mulusnya yang terekspos. Foto-foto Kezia ini pun langsung menuai beragam komentar dari netter yang kebanyakan memuji bentuk tubuh ideal wanita 25 tahun itu.

“Tapis Lampung memang Gak ada matinya.. bisa buat apa aja… Kwereennn …. Lampung Gecch!!,” komentar netter. “Ulala badannya tinggi menjulang ala ala ariadna Guterres,” tambah yang lain. “Woww gila parah ini ke @keziawarouw ampe nganga gua liatnnya heheh,” seru lainnya.

Di akun instagram, dia memang hobi pamer foto, di antaranya adalah foto seksi.

Nah, ini dia foto-fotonya:

kezia-warouw-3 kezia-warouw-2 kezia-warouw-1 kezia-warouw-7 kezia-warouw-6 kezia-warouw-5 kezia-warouw-4

Kezia Roslin Cikita Warouw lahir di Jakarta, 18 April 1991 adalah pemenang kontes Puteri Indonesia 2016 perwakilan dari Sulawesi Utara. Sebagai pemenang Puteri Indonesia, ia mewakili Indonesia dalam ajang Miss Universe 2016.

Kezia adalah wanita dari Sulawesi Utara kedua yang terpilih sebagai pemenang Puteri Indonesia setelah Angelina Sondakh ditahun 2001. Kezia dinobatkan sebagai pemenang Puteri Indonesia 2016 pada tanggal 19 Februari 2016 yang berlangsung di Jakarta Convention Center, Jakarta dan mengalahkan Felicia Hwang dari Lampung dan Intan Aletrino dari Sumatera Barat.

Sebagai Puteri Indonesia 2016, Kezia akan mewakili Indonesia pada kontes Miss Universe 2016.