Foto-foto perbandingan Vitalia Sesha dulu dan sekarang

Setiap orang memiliki masa lalu yang dulu, apapun bentuknya. Dari yang bahagia hingga yang menyedihkan, menggelikan, bahkan menjijikkan. Maka tidak ada salahnya kalau kita dukung seseorang yang sedang berusaha berubah untuk lebih baik lagi menjalani kehidupan yang fana ini, salah satunya adalah kehidupan artis seksi Vitalia Sesha.

Kini Vitalia Sesha mengubah orientasi hidupnya dengan mengenakan hijab secara total dalam kehidupan sehari-hari. Menurut Vitalia Sesha, dirinya memutuskan untuk berhijab sejak sekitar satu bulan belakangan.

“Sudah satu bulan. Aku pengin berhijab dari diri sendiri, enggak ada yang nyuruh-nyuruh. Tiba-tiba aku pengin dan aku langsung mutusin. Ya sudah deh Insya Allah aku mantap berhijab,”ucap Vitalia Sesha seperti yang diberitakan Tabloidbintang.com, Senin 19 September 2016 kemarin. (Baca juga 30 Foto Tyas Mirasih dan misteri PSK artis hanya di Infoheboh.com)

Vitalia Sesha mengatakan keputusan besarnya ini sebagai bagian dari pencarian arti dan tujuan hidup.

“(Dapat hidayah) Amin. Apa ya, ya mudah-mudahan aja dapat hidayah ya dari Allah. Terkadang hidayah itu kan kita cari, enggak harus menunggu,” tutur pemilik bibir tipis ini.

Terkait keputusannya kali ini, Vitalia Sesha mendapat dukungan dari kedua anaknya, keluarga dan teman-temannya. (Baca juga 50 Foto Natasha Wilona ukuran besar hanya di Infoheboh.com)

“Enggak (ada cibiran dari teman-teman), tapi enggak tahu kalau di belakang aku. Alhamdulillah sih, so far, apalagi keluarga aku dukung banget aku pakai hijab,” ucapnya. Kekasih baru Vitalia Sesha juga sangat senang dengan dirinya berhijab.

Ada yang malah takut

Salah satu perubahan yang dirasakan oleh artis cantik ini adalah teman-teman dekatnya yang sekarang justru “takut” dengannya. “Teman-teman ada yang sebagian takut. Mungkin bukan takut lebih tepatnya segan,” ujarnya seperti dilansir Liputan 6.

Teman yang awalnya sering mengajak Vitalia untuk hang out dan dugem pun perlahan menghilang. Pasalnya, Vitalia yang sekarang sudah berhijab tak segan menolak ajakan mereka. “Awalnya banyak yang ngajak hang out, dugem tapi aku tolak. Jadi sekarang sudah jarang yang ngajak hang out lagi,” imbuhnya.

Tak hanya itu, ibu dua anak itu mengaku pernah dipaksa melepas hijabnya oleh salah satu teman. “Mereka bahkan maksa suruh buka hijab, tapi aku enggak mau,” cerita Vitalia. Ia mengaku sudah tak tertarik lagi dengan kehidupan dunia.

“Sudah enggak ada rasa kangen pengin dugem atau hang out. Sudah puas, sudah bosan rasanya, anaknya juga sudah dua,” sambung Vitalia. “Sekarang yang ada malah sering takut sama Allah.”

Selain itu, Vitalia mengaku sangat benci jika melihat foto-foto seksinya sebelum berhijab. “Lihat foto-foto aku kemarin itu (sebelum berhijab), enggak tahu kenapa jadi benci banget. Setiap melihat itu aku yang, Astaghfirullah, malu banget,” pungkas Vitalia Sesha.

Sekadar untuk direnungkan kita bersama, mari kita bandingkan foto-foto Vitalia Sesha yang dulu waktu masih suka berpose seksi dan sekarang yang berubah total yang dikutip dari akun Twitter-nya:

Vitalia Sesha dulu

vitalia-sesha-berjilbab-13 vitalia-sesha-berjilbab-6 vitalia-sesha-berjilbab-8 vitalia-sesha-berjilbab-9 vitalia-sesha-berjilbab-10 vitalia-sesha-berjilbab-11 vitalia-sesha-berjilbab-12

Foto Vitalia Sesha yang dulu selanjutnya bisa Anda baca dengan mengklik artikel berjudul 23 Foto Vitalia Sesha ditangkap dan pose aduhai hanya di Infoheboh.com

Vitalia Sesha sekarang

vitalia-sesha-berjilbab-1 vitalia-sesha-berjilbab-2 vitalia-sesha-berjilbab-3 vitalia-sesha-berjilbab-4 vitalia-sesha-berjilbab-5 vitalia-sesha-berjilbab-7

Nah, sekarang mengapa tidak mengikuti jejak Vitalia Sesha yang kini bertobat total?