Foto-foto petarung wanita sombong Ronda Rousey yang paling mematikan di dunia

Foto-foto petarung wanita sombong Ronda Rousey yang paling mematikan di dunia —  Para penikmat MMA pasti kenal dengan petarung wanita seksi, cantik, tapi sombong ini. Kenapa sombong? Karena tidak mau bersalaman dengan lawannya. Sayangnya kesombongan itu berbuah celaka. Setelah dirinya keokdi tangan Amanda Nunes, kini ia kembali harus menelan pil pahit, yakni foto aduhainya beredar di internet tanpa batas.

Kabar kurang mengenakkan dialami petarung cantik kelas bantam tersebut karena foto-foto mantan juara Ultimate Fighting Championship (UFC) ini bocor di internet.

Seperti dilansir BJPENN, foto-foto Rousey tersebut diambil dalam sesi foto ESPN Magazine’s ‘Body Issue’ pada 2015 lalu. Foto-foto tanpa sehelai benang pun itu tiba-tiba beredar di internet, dua hari yang lalu.

Loading...

Sebenarnya, foto-foto tersebut merupakan bagian tak terpakai dalam sesi foto dua tahun silam. Namun, foto tersebut malah beredar di internet tanpa seizin Rousey.

Kecurigaan terbesar terhadap pelaku pembocoran foto-foto bugil Ronda Rousey ditimpakan pada mantan kekasih atlet MMA tersebut yang tidak disebutkan namanya. Dalam otobiografinya My Fight, Your Fight, Rousey menceritakan soal hobi mantan kekasihnya itu yang suka menyimpan foto-foto bugil Rousey tanpa izin, termasuk foto-foto untuk ESPN Magazine.

Sebelum menjadi atlet MMA, Rousey adalah pejudo kelas dunia. Pemegang Dan 4 Judo ini merupakan peraih perunggu cabang judo di Olimpiade Beijing 2008. Rousey kemudian menjadi atlet MMA dan tampil di bawah promosi UFC. Setelah menjadi petarung tenar, Rousey  kerap menjadi model berbagai majalah.

Setelah kalah beruntun dalam dua laga terakhirnya, Ronda Rousey sepertinya akan pensiun dari arena MMA. Kekalahan pertama Rousey didapat dengan KO dari Holly Holm pada 15 November 2015. Setahun kemudian pada 30 Desember 2016 Rousey berusaha comeback, namun kalah KO lagi dari Amanda Nunes. Setelah itu Rousey belum memutuskan bertarung di oktagon lagi.

Nah, ini dia foto-fotonya yang sungguh mematikan :

ronda rousey 1 ronda rousey 4 ronda rousey 5 ronda rousey 6 ronda rousey 7 ronda rousey 8 ronda rousey 9 ronda rousey 10 ronda rousey 11 ronda rousey 12 ronda rousey 13 ronda rousey 14 ronda rousey 15 ronda rousey 16 ronda rousey 18 ronda rousey 19 ronda rousey 20 ronda rousey 21 ronda rousey 22 ronda rousey 23 ronda rousey 24 ronda rousey 25 ronda rousey 26 ronda rousey 27

ronda rousey 29

Loading...
loading...