Foto-foto Pevita Pearce piknik sambil pamer paha

Foto-foto Pevita Pearce piknik sambil pamer paha–
Sedikit-sedikit marah, berprasangka buruk. Itu tanda-tandanya kurang piknik. Mbok ya situ kaya Pevita Pearce itu lho..Hobinya piknik di Indonesia yang keindahannya tak kalah dari lokasi piknik mancanegara.

Saat ini, banyak orang sering meluangkan waktunya untuk melakukan traveling bersama keluarga, pasangan maupun sendirian.

Tidak hanya orang-orang biasa, para artis juga sering meluangkan waktunya untuk traveling. Satu artis yang cukup sering membagikan foto-foto traveling di berbagai destinasi Indonesia dan luar negeri yakni Pevita Perce.

Aktris 22 tahun ini sering mengungah foto travelingnya melaLui akun Instagramnya @pevpearce.

Nah, baru-baru ini aktris cantik ini membagikan foto travelingnya di Raja Ampat, Papua.

Foto yang diunggah pada Minggu (8/1/2016) ini mendapat berbagai pujian dari para netizen.

Dalam foto tersebut, terlihat Pevita tengah duduk dengan background pemandangan khas Raja Ampat.

Dalam keterangan lokasi fotonya, Pevita Pearce sedang berada di Pianemo, Raja Ampat.

“Aku hobby traveling di Indonesia maupun di luar. tetapi menurut aku pribadi belum ada yang bisa mengalahkan keindahan alam di Indonesia,” tulis Pevita Pearce.

Foto unggahan Pevita Pearce ini mendapat beragam komentar dari para netizen.

“Betul…betul,” tulis netizen @auliaimanarryan yang sepakat dengan caption Pevita.

“Good capt kak!” tulis akun @daniaarp.

“Dan belum ada juga yang bisa mengalahkan keindahan paras cantik pevita,” komentar netizen @enggardjP.s.

“Setuju btw kupikir indonesia kok makin indah pas ngeliat nih postingan haha,” tulis netizen dengan akun @jeremy_brasil.

Tak hanya foto piknik. Pevita pun juga berpose seksi di sebagian fotonya, di antaranya adalah pamer paha mulus nan seksi dan sintal.
Ini dia foto-fotonya:

paha-pevita-pearce-8 paha-pevita-pearce-1 paha-pevita-pearce-2 paha-pevita-pearce-3 paha-pevita-pearce-4 paha-pevita-pearce-5 paha-pevita-pearce-6 paha-pevita-pearce-7

Profil Pevita Pearce

Pevita Pearce lahir di Jakarta, 6 Oktober 1992. Dia adalah aktris dan pemain film Indonesia berdarah Banjar dan Inggris, Ibunya berasal dari Banjarmasin dan Ayahnya berasal dari Inggris. Ia dikenal lewat film Denias, Senandung di Atas Awan (2006) sebagai Angel. Film tersebut adalah pengalaman pertama Pevita dalam berakting di film layar lebar pertamanya setelah sebelumnya ia ikut berperan dalam sinetron Mutiara Hati sebagai Tara.

Pada akhir tahun 2007, Pevita bermain kembali dalam film Lost in Love yang tayang bulan Mei 2008. Dalam film ini, Pevita mendapat peran utama sebagai Tita dan bermain bersama Richard Kevin yang akan berperan sebagai Adit. Pevita mendapatkan peran Tita melalui serangkaian proses seleksi panjang mulai dari sekitar 1.100 pendaftar hingga mengerucut delapan orang dan dari film Lost in Love, ia dinominasikan sebagai Pemain Utama Wanita Terbaik FFI 2008.

Dia adalah anak ke-2 dari 3 bersaudara yang lahir dari pasangan Bramwell Pearce yang berasal dari Inggris, dan Ernie Auliasari yang berasal dari Banjarmasin. Pada tahun 2010, Pevita telah menjalin hubungan dengan Anindyo Baskoro, personel grup band RAN, tetapi harus berakhir pada tahun 2012 yang lalu. Pada tahun 2012 juga, Pevita Pearce melanjutkan studinya di New York, di bidang teater.

Pada 2016 ia di diagnosis oleh dokter memiliki Tumor pada payudaranya. Pada hari Selasa, 12 Maret 2016 ia menjalani operasi pengangkatan Tumor pada payudaranya di Rumah Sakit Prince Court Medical Hospital, Kuala Lumpur, Malaysia.