Foto-foto pool party Divine Production, bikin miris!

Divine Production sempat membuat heboh dunia maya. Pasalnya Event organizer (EO) ini berencana menggelar pool party yang ditujukan bagi siswa SMA yang baru lulus UN (Ujian Nasional). Berikut ini foto-foto pool party yang ternyata sudah pernah digelar.

Adapun foto-foto ini didapatkan melalui video yang diunggah di Youtube. Sebelum melihat foto-fotonya, perlu dketahui bahwa event pool party tahun ini bukan yang pertama kali digelar oleh Divine Production. Sebelumnya mereka juga telah membuat acara serupa. Dalam video berdurasi tiga menit lima detik tersebut terlihat beberapa perempuan yang mengenakan bikini berenang di kolam dan ditemani teman prianya.

Dalam video yang diunggah pada 20 Oktober 2013 tersebut, pool party tersebut juga menghadirkan sejumlah disk jockey. Menurut Merdeka.com dalam pesta dalam ruang itu, beberapa wanita dengan pakaian seksi terlihat menuangkan minuman kepada teman prianya.

Loading...

Sambungan berita terkaitnya :

Gila!! Ada pesta bikini di hotel Jakarta
Klarifikasi lengkap EO acara yang diduga bikini party

Apa itu pesta bikini, pool party dan Splash After Class ?

Layaknya dugem, pesta ini juga diwarnai permainan lampu. Nuansa yang diberikan pun cukup gelap. Sesuai tema yang diberikan, para tamu yang hadir pun mengenakan bikini. Sedangkan para pria sebagian besar tak pakai baju dan sok macho.

Suasana semakin ramai dengan iringan musik beraliran electro. Para tamu menari seksi atau berdansa bersama pasangannya masing-masing, atau bersama rekan-rekannya. Tarian-tarian tersebut dilakukan di pinggir maupun sembari berendam di dalam kolam.

Dan seperti dikutip media itu, bahwa acara pool party ini memang sungguh liar, padahal mereka masih SMA. Diberitakan sebelumnya bahwa undangan itu disampaikan dalam sebuah video bertajuk ‘GoodBye UN Pool Party Divine Production SPLASH AFTER CLASS’ yang kini telah dihapus dari YouTube.

“Siap-siap 25 April 2015 di media hotel. Apakah anda stres mengikuti ujian nasional dan ingin menyegarkan otak anda? Ayo bergabung dengan kami di GoodBye UN party,” tulis Divine Production dalam promo mereka, seperti dikutip merdeka.com, Kamis (23/4).

Tak hanya itu, video undangan ini bikin geger dunia maya. Pesta yang sedianya digelar pada 25 April mendatang tersebut sudah mendapat berbagai kecaman dari sejumlah pengguna media sosial. Bahkan, dalam promonya, penyelenggara mengklaim kegiatan tersebut didukung oleh sejumlah sekolah di Jakarta dan Bekasi.

Sekolah yang dicatut namanya antara lain, SMA 8 Bekasi, SMA 12 Jakarta, Muse Rawamangun, SMA 38, SMK 50, SMK Musik BSD, SMA 31, SMA 109, SMA 53, SMA 44, SMA 24, SMA 29, 26 Pembangunan, SMA 100, RRFAMS dam SMA Insan Cendikia.

Menyikapi Anggota Komisi X DPR, Surahman Hidayat menyatakan protes keras atas acara Splash After Class yang diselenggarakan oleh Divine Production. Agenda itu diselenggarakan menyambut selesainya Ujian Nasional 2015.

“Pihak sekolah harus memberikan arahan kepada seluruh siswa yang telah mengikuti Ujian Nasional (UN) agar bersikap wajar, tidak berlebih-lebihan, apalagi sampai melakukan kegiatan yang melanggar norma agama,” kata Surahman dalam rilisnya, Kamis (23/4).

Ini dia foto-foto pool party yang pernah dihelat tapi belum ketahuan :

pool party kecut pool party splash after class pool party pool party good bye un

Loading...
loading...