Foto-foto Presiden Kroasia ukuran besar

Bagaimana jika presiden kita adalah wanita seksi? Memangnya ada presiden seksi? Apa rakyatnya tidak heboh? Jawabannya adalah ada, yakni presiden Kroasia, Kolinda Grabar Kitarovic. Kalau heboh. Ya tentu saja heboh no…..

Bahkan bisa dikatakan, Kolinda Grabar Kitarovic adalah satu-satunya presiden wanita terseksi di dunia.

Bagaimana tidak, di usianya yang tidak lagi muda, yakni 47 tahun, ia memiliki tubuh yang seksi. Apalagi hal tersebut didukung dengan foto-foto seksinya beredar di media sosial sedang mengenakan bikini di pantai.

Loading...

Pagalparrot memberitakan, Kolinda menjabat sebagai Presiden Kroasia sejak Februari 2015 yang merupakan presiden ke-4 Republik Kroasia. Ia memiliki dua orang anak yakni laki-laki dan perempuan. Bahkan para netizen dibuat tercengang ketika melihat keindahan tubuh presiden wanita pertama di Kroasia itu. Mereka menganggap Kolinda sebagai presiden wanita terseksi yang pernah ada. You’re sexy Hot Milf!

Ini dia foto-foto Kolinda Grabar yang dikutip dari berbagai sumber terpercaya sepanjang masa :

kolinda heboh Kolinda Grabar bikini presiden kroasia kolinda grabar kolinda

Kolinda Grabar-Kitarović lahir di Rijeka, 29 April 1968. Dia adalah seorang politikus Kroasia yang menjabat sebagai Presiden Kroasia sejak Februari 2015.

Dari 2011-2014 ia menjabat sebagai Asisten Sekretaris Jenderal Diplomasi Publik di NATO di bawah sekretaris Anders Fogh Rasmussen dan Jens Stoltenberg. Dia adalah wanita pertama yang ditunjuk untuk posisi tersebut. Sebelumnya, dia adalah Menteri Luar Negeri Kroasia dari 2005 sampai 2008 di Kabinet Ivo Sanader I, dan Duta Besar Kroasia untuk Amerika Serikat dari tahun 2008 sampai 2011.

Grabar-Kitarović telah menjadi anggota dari partai konservatif Uni Demokratik Kroasia dari tahun 1993 sampai dengan tahun 2015 dan menjadi salah satu dari tiga anggota Komisi Trilateral Kroasia. Dia harus mengundurkan diri dari kedua posisi itu karena menjabat Presiden Kroasia.

Nah, bagaimana menurut Anda? Apakah Indonesia juga bisa dipimpin oleh seorang presiden dengan tubuh yang seksi?

Loading...
loading...