Foto-foto Resa Lawangsewu paling seksi dan bikin kita bergoyang sendiri

Melengkapi artikel sebelumnya berjudul 40 foto Reza Lawangsewu, bidadari OM PANTURA, berikut ini kami tambahkan foto-foto terbaru Resa di akun Instagram.

Foto-foto yang kami pilih ini merupakan foto yang terlihat paling seksi di antara foto-foto Resa lainnya, di antaranya adalah saat ia mengenakan celana pendek yang memperlihatkan paha mulusnya.

Nah, ini dia foto-foto Resa Lawangsewu paling seksi dan pamer paha mulus yang kami kutip dari akun Instagram-nya:

Sebelumnya simak artikel top markotop di bawah ini ya:

(Baca juga Foto-foto paha putih mulus Wulan Guritno kaya masih perawan hanya di Infoheboh.com)

(Lihatlah 50 Foto Via Vallen yang bikin kamu ‘klepek-klepek’ hanya di Infoheboh.com)

Reza Lawangsewu mulus 2 resa lawangsewu mulus 3 resa lawangsewu mulus 4 resa lawangsewu mulus 5 resa lawangsewu mulus 6 resa lawangsewu mulus 7 resa lawangsewu mulus 8 resa lawangsewu mulus 9 resa lawangsewu mulus 10 resa lawangsewu mulus 11 resa lawangsewu mulus 12 resa lawangsewu mulus 13 resa lawangsewu mulus 14 resa lawangsewu mulus 15 resa lawangsewu mulus 16 resa lawangsewu mulus 17 resa lawangsewu mulus 18 resa lawangsewu mulus 19 resa lawangsewu mulus 20 resa lawangsewu mulus 21 resa lawangsewu mulus 22 Reza Lawangsewu mulus 1

Untuk Anda ketahui bahwa Resa adalah anak tunggal dari Mama ida Dan Papa Agus yang tinggal di Genuk-Bangetayu Wetan-Semarang, Jawa Tengah. RT 11 RW 01. Rumah itu terletak tak jauh dari stasiun Alas Tua.

Resa pernah mengenyam pendidikan di SMPN 20 JL. Kapas Utara Raya II/2 Genuk Semarang 50114, SMAN 15 jalan Kedungmundu Raya No.34, Kota Semarang 50273, dan di kampus Universitas Semarang (Unes) di Jurusan Hukum.

Entah apa dan bagaimana asal muasal Resa menyematkan Lawangsewu ke belakang namanya. Namun, yang jelas Resa menggunakannya sejak memulai karir di dunia panggung saat masih SD.

Resa dikenal berwajah manis dan masih imut. Dilihat dari video-video penampilannya di Youtube, goyang dangdut Resa Lawang Sewu tidak sevulgar penyanyi dangdut lain yang terkesan “murahan”. Beberapa penyanyi dangdut “murahan” tersebut bahkan banyak yang mempertontonkan aksi seronok.

Hingga saat ini nama Reza Lawang Sewu makin terkenal, sering di panggil grup Orkes Melayu (OM) untuk menyanyi di berbagai daerah. OM PANTURA adalah salah satu Orkes Melayu (OM) yang melambungkan namanya, akhir-akhir ini Ressa juga kadang tampil di stasiun televisi. Yang membuat saya dan Ressa Lovers lainnya setia menjadi fans Reza Lawang Sewu karena dia benar-benar menjual suaranya, Reza memang berbakat untuk bernyanyi dan suaranya mempunyai ciri khas sendiri dibandingkan penyanyi dangdut lainnya yang hanya menjual penampilannya.

loading...