Foto-foto seksi polwan Briptu Dara

Jangan ngaku penggemar polwan cantik seksi nan aduhai kalau belum kenal yang namanya Briptu Dara Intan. Ya, polwan cantik ini memang begitu mempesona. Berikut ini kamui bagikan profil singkat dan foto-fotonya yang menyegarkan mata Anda!

Berseragam seperti penegak hukum kebanyakan, ‘fenomena’ Polisi Wanita (Polwan) cantik beberapa tahun belakangan menggandrungi masyarakat Indonesia. Berambut pendek dengan kulit wajah yang mulus, polwan-polwan ini tak jarang membuat publik ‘salah fokus’. (Baca Foto dan video belahan ‘anunya’ Ayu Ting Ting beredar hanya di Infoheboh.com)

Di antara banyak nama, Brigadir Polisi Dua (Bripda) Muthia dan Brigadir Polisi Satu (Briptu) Dara bisa jadi dua figur yang mewakili kecantikan polwan Indonesia. Meski tentu saja keduanya memiliki pribadi berbeda, namun rasanya hampir semua orang akan setuju kalau mereka sama-sama berparas menawan. (Baca Foto-foto Vega Jelly pamer paha mulus dan kemontokan buatan hanya di Infoheboh.com)

Loading...

Briptu Dara Intan dikenal sejak siaran langsung dari NTMC Polri untuk memberikan update terkini kepada pemirsa Metro TV tentang situasi jalan di kawasan Jakarta dan jalan-jalan di kota besar di Indonersia. (Baca Foto-foto seksi Anggita Moran, calon istri Bupati Ogan Ilir hanya di Infoheboh.com)

Terkadang Briptu Dara menjadi reporter dan kadang juga mengawal aksi demo dan unjuk rasa. Ya, Briptu Cantik Dara Intan memang akhir-akhir ini sering ditugaskan di kantor NTMC Polri dengan melakukan siaran langsung dari NTMC Polri untuk memberikan update terkini kepada pemirsa Metro TV tentang situasi jalan di kawasan Jakarta dan jalan-jalan di kota besar di Indonersia. Banyak para pria yang jatuh hati dengan kecantikan dari Briptu Dara Intan. Akun twitter dari Briptu Dara Intan juga ramai dibanjiri para penggemar dari Briptu Dara Intan.

Tak banyak yang tahu kalau menjadi polisi wanita alias polwan adalah cita-cita Briptu Dara Intan, sejak kecil. Wajar kalau Briptu Dara merasa hari-harinya menjalani profesi polisi sekarang ini adalah mimpi jadi kenyataan. Perempuan yang lahir di Jakarta pada 15 Januari 1987 ini mengaku sepanjang ingatannya, dia selalu bercita-cita menjadi polisi.

Briptu Dara Intan pertama kali mengikuti pendidikan polwan pada 2005. Dia dilantik menjadi polwan setahun kemudian. Baru beberapa tahun berkarir di kepolisian, Briptu Dara diminta menjadi presenter National Traffic Management Center di layar kaca. Menurutnya, seleksi dan pelatihan yang harus dilalui Briptu Dara sebelum jadi presenter acara lalu lintas ini, sungguh panjang dan berliku.

Di akun instagram, Dara cukup aktif mengunggah foto-foto dirinya yang begfitu aduhai.

 

Briptu Dara 1 Briptu Dara 3 Briptu Dara 4 Briptu Dara 5 Briptu Dara 6 Briptu Dara 7 Briptu Dara 12 Briptu Dara 13 Briptu Dara 14 Briptu Dara 15 Briptu Dara 16 Briptu Dara 18 Briptu Dara 20 Briptu Dara 21 Briptu Dara 22 Briptu Dara 23 Briptu Dara 24 Briptu Dara 25 Briptu Dara 26 briptu dara pahanya mulus briptu dara pamer paha mulus

Loading...
loading...