Foto-foto seksi Denada terbaru yang makin berani hingga didoakan buruk…..

Inilah foto-foto seksi Denada terbaru yang makin berani hingga bikin haters-nya mencak-mencak bak kesurupan sampai-sampai didoakan agar anaknya diperkosa.

Namanya Denada Elizabeth Anggia Ayu Tambunan lahir di Jakarta, 19 Desember 1978. Putri sulung pasangan Emilia Contessa dan Rio Tambunan ini awalnya adalah penyanyi pop yang kemudian mengambil spesialisasi rap.

Denada awalnya dikenal sebagai rapper papan atas Indonesia pada awal 1990-an. Ia kemudian meninggalkan karier sebagai rapper untuk melanjutkan pendidikan di Australia. Sekembalinya dari Australia, Denada mencoba kembali ke dunia musik namun berpindah jalur ke aliran dangdut. Lagu-lagu dangdutnya sukses dan Denada bahkan masuk sebagai unggulan dalam beberapa penghargaan musik, di antaranya Anugerah Musik Indonesia dan Penghargaan MTV Indonesia pada tahun 2005.

Loading...

Selain itu, wanita berani yang pernah menempuh pendidikan di Australia ini juga menggeluti dunia akting di sinetron. Beberapa sinetron yang pernah dibintanginya di antaranya “Hari-hari Mau”, “Nyari Bini”, “Rahasia Ilahi”, dan “Cahaya Surga”.

Pada tanggal 15 Februari 2012 Denada menikah dengan Jerry Aurum yang merupakan seorang fotografer di Bali. Pada tahun 2009 Denada pernah menjadi model fotonya Jerry, ketika Jerry meluncurkan album foto berjudul In My Room. Pada tanggal 11 Desember 2012 Denada melahirkan seorang putri pertama, Shakira Aurum.

Pernikahan beda agama ini tidak bertahan langgeng. Denada mengajukan perceraian tiga tahun kemudian melalui pengacaranya pada 24 Juni 2015.

Makin berani foto seksi

Kini Denada semakin berani tampil buka-bukaan, baik itu memamerkan paha mulus eksotiknya hingga sebagian dari buah dadanya di akun Instagramnya.

Tapi kalau dilihat dari foto-foto tersebut, Denada bukan hanya berani tampil buka-bukaan ala kadarnya, bukan asal memamerkan keindahan tubuhnya yang tetap semlohai meskipun sudah emak emak. Foto-foto tersebut sangat artistik, hasil jepretan fotografer profesional.

Nah, ini dia foto-fotonya:

Denada 1 denada 2 Denada 3 Denada 4 denada 5 denada 6 denada 7 denada 8

Didoakan buruk

Sayangnya beberapa komentar buruk menyerang Denada hingga menyebabkan penyanyi ini naik pitam saat anak semata wayangnya, Shakira Aurum, diserang oleh salah satu warganet di akun Instagram. Dalam kolom komentar unggahan foto Denada, warganet bernama akun @leza_zu***** mengumpat anaknya dengan kalimat kasar alias misuh-misuh.

“B*tina a****g gak punya moral. followers situ banyak anak2 yg masih labil. dasar janda l****t semoga karma secepatnya datang buat anak perempuan kamu ya dip*****a tu rame2,” tulisnya.

Sebagai seorang ibu, tentu saja Denada tak tinggal diam. Ia meminta agar warganet tersebut bisa bertanggung jawab atas tutur katanya yang sangat berani.

“Sekarang, mau kamu yg hubungi saya? Atau saya yang cari kamu. SAMPAI DAPET. Saya ber-sosmed selalu realistis. Buat saya, saya sama sekali ga perduli akan komen2 ga penting yang ditujukan buat saya,” paparnya tegas.

Berselang beberapa jam kemudian, warganet tersebut kembali meninggalkan jejaknya. Bukan permohonan maaf, dia malah memarahi balik dan berani menasihati Denada.

“Lebih baik sampean yg meminta maaf kepada Allah swt. selain public figure sampean juga orang berpendidikan kan? Apa moral sampean tidak ada ya?….” katanya di kolom komentar yang di-capture dan diunggah dalam akun gosip @tanntee_reempoonng.
Warganet itu kemudian membahas fenomena pedofilia yang sedang marak di Tanah Air. “Pakai tu otak yg sehat. dan sampean sendiri apa bisa mertanggung jawab dengan maraknya pemerkosaan yg terjadi kepada anak2,” ujar @leza_zu*****

“Kenapa sampean harus meradang membaca komen saya. Seharusnya dicerna dan dipikirkan secara bijak dan dewasa. Kecuali memang sampean salah satu manusia yg mendukung pemerkosaan dan pencabulan yg lagi marak,” tandasnya.
Melihat komentar ini, warganet lainnya seolah geram. Mereka menilai pemaparan dari @leza_zu***** tak ada relevansinya, terlalu berani dan hanya mencari pembenaran.

“Itu si leza jawabannya apan sih ga nyambung? Ngatain org ga berpendidikan tp omongan dia ga berpendidikan, kemana larinya ke pemerkosaan anak sih aduh,” kata @tiarasyafrini.

“Sdh gila ni ibu. Ga nyambung bgt suh bu. Mending berobat aja bu,” ujar @dianaraenan.

“Kalau saya sih bakal tetep saya bawa aja ke jalur hukum pokoknya, malah ngelantur kesana kemari nyari pembenaran. Heran, ckck,” tambah @rwnoortatik.

Loading...
loading...