Foto-foto seksi Inandya Citra, petarung berwajah manis tapi kunciannya mematikan

Foto-foto seksi Inandya Citra, petarung berwajah manis tapi kunciannya bisa mematahkan tulang belulang siapa saja yang berniat melawannya. Ya, bagi penggemar beladiri campuran atau MMA (Mixed Martial Art), namanya sungguh sangat amat tidak asing lagi.

Sebelum melihat foto-fotonya yang aduhai, alangkah lebih baik kita simak dulu profilnya supaya kita jadi serasa kenal lebih dekat, serasa ngobrol dengannya sembari was-was setiap saat nanti kita disikat..hahaha..

Inandya Citra adalah sosok wanita berwajah kalem, cantik, manis, dan berkulit kuning langsat. Di balik wajah kalem dan murah senyumnya, ternyata ia yang berhasil meraih banyak prestasi di kejuaraan Muaythai nasional hingga internasional.

Loading...

Wajar, jika ia menjadi pemenang karena soal teknik beladiri ia sudah menyukainya sejak kecil. Sayangnya saat ia masih kecil, keluarga wanita yang akrab disapa Citra ini melangrangnya keras. Nah, baru pada 2009 menjelang 2010 ia mulai mendapat dukungan orang tua untuk lebih fokus terjun dan menggeluti beberapa cabang olahraga yang tergabung dalam modern martial arts seperti Muaythai, Boxing dan BJJ (Brazilian Jiu Jutsu).

Beladiri adalah olahraga yang memiliki tantangan dan beradrenalin bagi wanita tomboy ini. Untuk mendukung prestasinya, ia juga menggeluti beragam olahraga kebugaran diluar Martial Art, seperti Street Workout dan lari. Untuk mendukung performanya di arena pertandingan, Citra juga melakukan latihan beban dan diet. Tujuannya adalah untuk menambah power, bukan untuk menambah massa otot, sehingga ia lebih fokus pada gerakan eksplosifnya saja. Perihal diet, bagi dara kelahiran 9 Februari 26 tahun silam ini, diet adalah suatu kewajiban untuk lebih mengatur pola makan, serta ketahanan otot yang dimilikinya. Contohnya mengkonsumsi gorengan dapat membuat nafas menjadi pendek dan mudah lelah saat berlatih. Ia juga mengkonsumsi suplemen seperti glukosamin dan juga vitamin C untuk daya tahan tubuh.

Meskipun cantik, Citra justru terkesan cuek. Jarang sekali di akun Instagramnya ia memajang foto saat sudah memakai make up. Ia juga sering kali menggunakan pakaian yang terkesan santai saja seperti tanktop dan celana pendek dibeberapa kesempatan acara.

Sebagai pecinta olahraga beladiri, arti fighter untuk wanita yang pernah meraih juara di Thailand dan Singapore ini sangatlah mendalam, “Fighter itu dalem banget ya buat aku. Bukan cuma harus bisa berantem, tapi dari hati. Fighter itu dia yang mampu memperjuangkan sesuatu. Bukan hanya bertarung dan menang dijalan aja,” tutur Citra sebagaimana dikutip dari web paling oke sedunia, Reps Id.

Setelah menjadi Citra yang sukses diolahraga yang digelutinya hingga sekarang, ia masih belum berpuas diri dan ingin tetap terus berprestasi. Berbekalkan dukungan dari kedua orang tua dan orang-orang disekitarnya, CItra ingin terus berjuang hingga naik ke level yang lebih tinggi. Sebelum menutup perbincangan Citra berpesan pada wanita Indonesia, “Pesen aku buat perempuan Indonesia adalah olahraga dan menjaga kesehatan itu wajib banget. Karena banyak banget manfaat yang kita dapat kalau kita sehat. Jangan berpikir perempuan nggak bisa dan olahraga, khususnya beladiri yang cenderung ke laki-laki, bagi aku itu salah banget. Karena wanita juga berhak dapat kesehatan dan juga prestasi.”

Namun, ada pepatah yang mengatakan di atas langit masih ada langit. Inandya tidak selamanya harus unggul menjadi pemenang. Salah satunya adalah saat ia harus berhadapan dengan petarung wanita Linda Darrow meskipun tidak melalui TKO maupun submission.

Menghadapi Linda di Mahaka Square, Sabtu 13 Mei 2017, Citra mencoba bermain rapat. Dia terus menempel Linda dengan mendorongnya ke arah sudut. Hal tersebut membuat ruang tembak Linda menyempit. Kondisi ini membuat Linda lebih berhati-hati terhadap strategi Citra.

Beberapa kali, Linda sempat lepas dari upaya Citra untuk melakukan submission. Hingga ronde pertama berakhir, tak ada pemenang yang keluar.

Pada ronde kedua, Linda mulai berani melakukan serangan yang frontal. Citra sempat berupaya menjatuhkan Linda.

Lagi-lagi, Linda mampu lolos dan melepaskan serangan dengan lututnya. Hingga akhir ronde kedua, belum ada pemenang yang muncul.

Citra masih mencoba menjatuhkan Linda di ronde ketiga. Namun, upayanya masih belum membuahkan hasil.

Sebaliknya, Linda semakin berani melepaskan serangan-serangan frontal. Pukulannya berkali-kali mendarat di wajah Citra.

Lantaran tak ada yang menang dalam waktu normal, pemenang pun ditentukan lewat keputusan juri. Linda dinyatakan menang karena serangannya berkali-kali berhasil mendarat ke tubuh Citra. Hasil ini, juga membuat Citra gagal membalaskan dendamnya atas Linda.

Biodata

Nama lengkap : Inandya Citra

Nama panggilan : Citra

Tempat, tanggal lahir : Jakarta, 9 Februari 1989

Nama orang tua : Aesthetica Rosianna

Tinggi badan : 162 cm

Berat badan : 48 kg (on season) 52 kg (off season)

Hobi : Sports/Material Arts

Cita-cita : National and International Champion

Gym : Jakarta Muaythai & MMA

Prestasi

Muaythai Pro Fights (Belt-Light Flyweight Champion) di Thailand 2011
Muaythai Pro Fights (Belt-Light Flyweight Champion) di Singapore 2011
Muaythai Pro Fights (Belt-Light Flyweight Champion) di Jakarta 2014
Muaythai Pro Fights (Belt-Light Flyweight Champion) di Jakarta – Scitec Zealod Muaythai 2014
Muaythai Pro Fights Int. Fight Against Australia (Belt-Light Flyweight Champion) di Jakarta 2014
Muaythai Pro Fights (Belt-Light Flyweight Champion) di Jakarta 2015
Grappling Fights 3rd Place Absolute Division Women di Yogyakarta 2015
Grappling Fights IBC Unlocked 2015

Foto-foto seksi

Citra lumayan aktif di media sosial. Tak jarang ia menyapa teman dan masyarakat dunia maya dengan foto-foto santainya tapi terkesan seksi, karena dengan mengenakan pakaian minim, celana pendek dan berkeringat, aura kecantikan alaminya justru muncul dan mempesona.

Nah, ini dia foto-foto Citra yang kami kutip dari akun Twitter, Instagram, dan Facebook miliknya:

Inandya Citra 28

Inandya Citra 1 Inandya Citra 2 Inandya Citra 3 Inandya Citra 4 Inandya Citra 5 Inandya Citra 6 Inandya Citra 7 Inandya Citra 8 Inandya Citra 9 Inandya Citra 10 Inandya Citra 11 Inandya Citra 12 Inandya Citra 13 Inandya Citra 14 Inandya Citra 15 Inandya Citra 16 Inandya Citra 17 Inandya Citra 18 Inandya Citra 19 Inandya Citra 20 Inandya Citra 21 Inandya Citra 22 Inandya Citra 23 Inandya Citra 24 Inandya Citra 25 Inandya Citra 26 Inandya Citra 27

Loading...
loading...