Foto-foto seksi Jeanice Ang, Cosplayer cantik Indonesia

Inilah foto-foto seksi Jeanice Ang, Colsplayer cantik Indonesia. Dia begitu cantik dan mempesona banyak orang. Terlebih saat ia menjadi Cosplayer. Begitu imut dan menggemaskan.

Kecantikannya sangat sempurna. Wajahnya begitu imut ketika menjadi Cosplayer. Jeanice Ang juga berprofesi sebagai Host televisi dan MC profesional. Dia juga memiliki chanel youtube “edelyn.reon.tv”

Finalis Starteen 2012 ini juga salah satu penikmat anime mengaku senang pada hal-hal yang berhubungan dengan anime asal Negeri Sakura itu. Pasalnya, kini ada salah satu portal hiburan yang menawarkan layanan video streaming khusus anime Jepang.

Loading...

Inilah yang membuat Jeanice kian menggemari anime Jepang. Dengan segala kemudahan yang diberikan, perempuan yang sangat menyukai Doraemon itu kini tak lagi ketinggalan menonton anime kesayangan saat sedang bekerja.

Nah, ini dia foto-fotonya yang dikutip dari akun Instagramnya:

Jeanice Ang 1 Jeanice Ang 2 Jeanice Ang 3 Jeanice Ang 4 Jeanice Ang 5 Jeanice Ang 6 Jeanice Ang 7 Jeanice Ang 8 Jeanice Ang 9 Jeanice Ang 10

Cosplay adalah istilah bahasa Inggris buatan Jepang (wasei-eigo) yang berasal dari gabungan kata “costume” (kostum) dan “play” (bermain). Cosplay berarti hobi mengenakan pakaian beserta aksesori dan rias wajah seperti yang dikenakan tokoh-tokoh dalam anime, manga, dongeng, permainan video, penyanyi dan musisi idola, dan film kartun. Pelaku permainan kostum disebut pemain kostum/cosplayer, Di kalangan penggemar, cosplayer juga disingkat sebagai coser, salah satu cosplayer berbakat di Indonesia adalah Yukitora Keiji.

Di Jepang, peserta permainan kostum bisa dijumpai dalam acara yang diadakan perkumpulan sesama penggemar (dōjin circle), seperti Comic Market, atau menghadiri konser dari grup musik yang bergenre visual kei. Penggemar permainan kostum termasuk pemain kostum maupun bukan pemain kostum sudah tersebar di seluruh penjuru dunia, yaitu Amerika, RRC, Eropa, Filipina, maupun Indonesia.

Cosplayer adalah orang yang mengenakan pakaian/kostum/cosplay. Kebanyakan costume yang digunakan dari Jepang. Di Indonesia sangat jarang ditemukan Cosplayer yang mengenakan pakaian dari komik luar asia, beberapa menggunakan tipe eropa tetapi dikarenakan diambil dari manga/manwa bukan dari komik luar asia.

Loading...
loading...