Foto-foto seksi Nagita Slavina saat mandi di kolam

Inilah foto-foto seksi Nagita Slavina saat mandi di kolam dan foto-foto lainnya saat pamer paha mulusnya.

Seperti kita ketahui bersama bahwa sosok Raffi Ahmad dan Nagita tak pernah lepas dari sorotan publik. Wajar, pasangan ini kali ini masih menjadi artis paling terkenal di Indonesia. Baik, itu kehidupan sehari-hari hingga drama rumah tangga yang mereka jalani seakan menjadi santapan menarik bagi sebagian masyarakat.

Salah satu contohnya terlihat dalam video yang diunggah akun resmi Raffi Ahmad dan Nagita, Minggu 6 Agustus 2017. Dalam video tersebut, Nagita tampak mengajak sang anak, Rafathar, berenang.

Loading...

Pesinetron dengan nama panggilan Gigi itu menggendong Rafathar sambil mengumbar senyuman. Sayangnya, Rafathar tampak tak nyaman dengan aktivitas tersebut dan justru menangis histeris.

Namun, bukan hal itu yang menjadi fokus utama para warganet. Baju renang Nagita Slavina lah yang membuat sebagian pengguna Instagram tergelitik untuk meninggalkan tanggapan di kolom komentar.

Beberapa dari mereka menganggap busana yang dikenakan Nagita terlalu terbuka. Sebagian lainnya menyarankan agar video tersebut tidak dipublikasikan di media sosial lantaran dianggap menunjukkan konten seksi.

“Sexy sekali mama jiji,” tulis @nanik_farida15.

“kha @raffinagita1717 itu ko istrinya gk dilarang membuka aurat ? knpa ? harusnya kan cuma aa aja yg liat aurat istri tapi ini seluruh dunia tau gimana a ?,” sahut @narti5047.

“Klo yg kya gni mnding buat pribadi ajah. Jgn d post,” imbuh @herlin.ahmad.

Nah, ini dia foto-fotonya dengan ukuran yang begitu besar:

Nagita Slavina 1 Nagita Slavina 2 Nagita Slavina 4 Nagita Slavina 5

Nagita Slavina

Nagita lahir di Jakarta, 17 Februari 1988. Dikenal sebagai seorang aktris, model, presenter, film produser dan penyanyi berkebangsaan Indonesia dan istri dari seorang artis terkenal Raffi Ahmad.

Nagita yang akrab dipanggil Gigi ini memulai kariernya sebagai model iklan pembersih wajah Biore Anti Acne pada tahun 2000. Gigi lalu merambah ke dunia akting dengan membintangi Inem Si Pelayan Slebor, sinetron pertamanya. Akting anak sulung dari 3 bersaudara ini rupanya menarik perhatian sutradara lain. Putri pasangan Gideon Tengker (gitaris band lawas beraliran blues, Drakhma) dan Rita Amilia (pemain sinetron yang beralih profesi menjadi produser) ini pun ditawari tampil dalam sinetron Di Sini Ada Setan. Sinetron ini akhirnya dibuat ke dalam versi layar lebar dengan judul Di Sini Ada Setan (The Movie).

Sinetron yang pernah dibintangi Gigi antara lain Cinta 100 Hari, Cewek Tulalit, Tikus dan Kucing Mencari Cinta, dan Ramalan Alisha. Gigi yang berdarah Jawa, Manado, dan Minang ini hampir selalu memerankan karakter gadis polos kekanak-kanakkan yang tampak manja. Namun karakter itu pulalah yang mengantarkan wanita setinggi 157 cm ini masuk nominator pemeran utama wanita terbaik FFI 2005 di film cerita lepas televisi, melalui film lepas televisi Tikus dan Kucing Mencari Cinta. Beberapa waktu lalu Gigi juga terjun ke dunia tarik suara.

Gigi menempuh pendidikan SMA di SMA Al Azhar Syifa Budi Kemang kemudian melanjutkan ke fakultas ekonomi Universitas Indonesia (UI). Pendidikannya di UI hanya berjalan 2 tahun karena dia memilih melanjutkan pendidikannya di Australian National University jurusan Commerce, falkultas School of Accounting and Business Information System, sejak tahun 2009.

Selain akting, Gigi didukung ibunya untuk menjadi co-executive producer di rumah produksinya, PT Frameritz yang memproduksi sinetron baik cerita pendek maupun panjang. Rumah produksi tersebut sudah melahirkan beberapa artis ternama seperti Tyas Mirasih, Bunga Zainal, Kiki Farel dan yang lainnya.

Nagita memang sudah lama berada di belakang layar, berbeda dengan suaminya Raffi Ahmad yang sampai saat ini sering muncul di layar kaca. Pertemuannya dengan suami juga berkat salah satu produksi FTV yang dipimpin oleh dirinya sendiri.

Gigi juga masih eksis di layar kaca sebagai pengisi acara maupun berita-beritanya yang selalu diekspos oleh media.

Pada tanggal 17 Oktober 2014, Nagita Slavina resmi disunting oleh Raffi Ahmad yang tak lain artis terkenal sekaligus teman masa kecilnya. Pernikahan mereka di gelar di 3 kota besar, yaitu Jakarta, Bali dan Bandung. Mulai dari proses adat Jawa, akad nikah, resepsi di Jakarta, Private Party di Bali dan ngunduh mantu di Bandung disiarkan oleh berberapa Stasiun TV swasta pada waktu itu. Pernikahan mereka pun menjadi pernikahan selebritis termewah pada tahun 2014.

Jauh sebelum mereka memutuskan untuk menikah, mereka sempat terlibat proyek bersama. Keduanya sama-sama membintangi FTV bertajuk “Tikus dan Kucing Mencari Cinta” produksi Frame Ritz ketika mereka masih belasan tahun. Unik tentang awal mula hidup Gigi bersama Raffi, mereka ternyata mempunyai tanggal lahir yang sama yaitu tanggal 17 Februari meski hanya tahunnya yang berbeda. Raffi lebih tua satu tahun dibanding isterinya. Raffi lahir 17 Februari 1987, sedangkan Gigi lahir 17 Februari 1988, jadi usia keduanya hanya terpaut satu tahun saja. Alasan itu pulalah yang menjadi faktor utama mengapa pernikahan mereka juga diselenggarakan pada tanggal 17 juga.

Tanggal 15 Agustus 2015, Nagita, melahirkan seorang bayi laki-laki yang diberi nama Rafathar Malik Ahmad. Nama yang diberikan tersebut memiliki arti khusus untuk pasangan yang biasa disebut RANS oleh penggemarnya ini. “Rafathar” dari bahasa Arab artinya anak pertama yang ditinggikan derajatnya. Lalu nama “Malik” itu nama kakek, penguasa raja. Sedangkan “Ahmad” adalah nama keluarga dari pihak ayah.

Loading...
loading...