Foto-foto seksi Natasha Wilona di ranjang empuk

Inilah foto-foto seksi Natasha Wilona di ranjang empuk dan kursi empuk lainnya. Ya, seperti kita ketahui, ia saat ini tengah menjalin hubungan khusus dengan aktor tampan bin ganteng Verrell Bramasta.

Soal pacaran, Verrell sepertinya tak malu lagi menunjukkan kasih sayangnya pada perempuan yang dikabarkan menjadi pacarnya, Wilona. Anak Venna Melinda itu mengungkap kalimat manis, tepat di hari ultah Natasha Wilona, Jumat (15/12/2017).

Dalam foto yang diunggah dalam Instagram pribadinya, Verrell Bramasta tampak berpose dengan Wilona di atas ranjang yang dihiasi mawar merah dan kumpulan lilin berbentuk hati.

Loading...

Verrell Bramasta tampak memegang kue tart, sementara Wilona memegang balon besar nan montok. Tulisan “Happy Birthday” pun terlihat di tembok sebagai latar belakang potret romantis tersebut.

Keterangan foto yang ditulis aktor sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta itu pun tak kalah manis. Verrell Bramasta seakan ingin memperjelas hubungan cintanya dengan Natasha Wilona di depan publik.

“Untuk seseorang yang mampu membuatku jadi yang terbaik.. seseorang yang bisa berbagi kehidupan denganku.. seseorang yang bisa membuatku bahagia dan sedih.. yang aku tak mampu bila hidup tanpanya. Selamat ulang tahun, sayang,” tulis Verrell Bramasta dalam bahasa Inggris.

Para pengguna Instagram lantas dibuat meleleh dengan sikap Verrell Bramasta tersebut. Sejak diunggah dini hari, foto itu telah ditanggapi oleh ribuan warganet.

Nah, ini dia foto-fotonya:

foto seksi natasha wilona 1 foto seksi natasha wilona 2 foto seksi natasha wilona 3 foto seksi natasha wilona 4 foto seksi natasha wilona 5
Lahir di Jakarta, 15 Desember 1998, ia merupakan seorang aktris dan model berkebangsaan Indonesia. Wanita berdarah Tionghoa ini pertama kali bermain di sinetron utamanya Yang Masih di Bawah Umur ditayangkan di RCTI dan berperan sebagai Cherry. Dia juga pernah bermain di sinetron Fortune Cookies ditanyangkan di RCTI dan berperan sebagai Atiqah. Saat ini, dia berperan sebagai Reva dalam sinetron Anak Jalanan yang ditayangkan pula di RCTI sejak 12 Oktober 2015 dan sinetron Anak sekolahan yang ditayangkan di SCTV pada tanggal 20 Februari 2017.

Loading...
loading...