Foto-foto seksi Revalina S Temat saat hamil

Revalina S Temat sudah mulai mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan. Itu terlihat semenjak dirinya hamil anak pertama hasil dari pernikahannya dengan Rendy Aditya. Tak hanya itu, Revalina bahkan ingin mengabadikan momen kehamilan calon anak pertamanya ini. Seperti ini nih postingannya…


Coba lihat saja salah satu postingan yang ada di akun Instagramnya.  “Cant wait to see you baby R,” tulis wanita kelahiran 26 November 1985 ini sebagai keterangan foto.

Pada foto tersebut tampak Revalina sedang berpose dengan sang suami. Ia tampil cantik dengan mengenakan kemeja putih dan memperlihatkan perutnya yang sudah mulai membesar.

Tak pelak foto yang diunggah Revalina ini mendapatkan berbagai tanggapan dari para netizen. Sebagian besar netizen menanggapi foto tersebut dengan komentar bernada miring.

Loading...

“staghfirullah hal azim…mbak reva itu auratnya banyak yang lihat… kelak akan diminta pertanggungan jawab sama Allah SWT berikut suaminya juga yang mengizinkan postingan tersebut….,” ujar seorang netizen. “Dipikirnya mgkn cantik, dipikirnya pasti sexy kalau foto begitu, dipikirnya ingin membagi kebahagiaan, yg ada malah mengakumulasi dosa. Seberapa banyak mata yg melihat, sebegitu juga dosa yang ditanggung, dan menjadi dosa jariyah sekalipun orgnya sdh meninggal. Belum lagi hujatan sosial… Smoga suaminya dpt hidayah untuk menegur dan menghapus foto ini…,” ungkap seorang netizen.

Namun tidak sedikit netizen yang membela Revalina S Temat. “Menurut saya masih wajar-wajar aja dan sopan busana reva kok,” ujar seorang netizen. “Biasa aja kok potonya..cuma perutnya doang yang keliatan.. masih banyak artis-artis lain yang umbar aurat,lebih parah malahan..jadi masing-masing aja guys,” sambung seorang netizen.

Ini lho fotonya:

foto hamil revalina temat

Revalina S. Temat lahir di Jakarta, 26 November 1985. Putri pasangan Sayuti Temat yang berdarah Melayu-Palembang dan Rachmaniar yang berdarah Minang ini melejit setelah membintangi sinetron Bawang Merah Bawang Putih.

nak ke 3 dari 4 bersaudara ini memulai kariernya sebagai juara favorit lomba pemilihan GADIS Sampul tahun 1999, kemudian melebar ke model dan sinetron serta film layar lebar. Beberapa sinetron yang pernah dibintanginya antara lain Percikan (2001), Sangkuriang (2003), Cintaku di Kampus Biru 2 (2003-2004), Bawang Merah Bawang Putih, Dicintai, Hikmah 2, Kembang Surga, Dan Rahasia Perkawinan.

Pada tahun 2006, Reva, demikian panggilan akrabnya, menjajal layar lebar dengan membintangi film Pocong 2. Dalam film Pocong 2 ini, Reva berperan sebagai Maya, wanita yang sehari-hari bertemu dengan pocong, bahkan punya pacar pocong. Pada tahun 2009 lewat film Perempuan berkalung sorban Reva mendapat nominasi Penghargaan FFI untuk pemeran utama wanita terbaik di Festifal Film Indonesia 2009. Reva pun turut membintangi sebuah drama kolaborasi antara Indonesia dan Korea berjudul Saranghae, I Love You, berpasangan dengan penyanyi asal Korea, Tim Hwang.

Reva pernah menjalin hubungan dengan pria keturunan Arab, Kemal Idris, dan juga dengan salah satu anggota keluarga Cendana, Panji Trihatmodjo, putra Bambang Trihatmodjo. Hubungan mereka juga tidak bertahan lama setelah itu Ia menjalin hubungan dengan aktor Ringgo Agus Rahman sampai akhirnya putus dan menjalin hubungan lagi dengan orang lain dan akan menikah segera di tahun 2015.

 

Loading...
loading...