Foto-foto seksi Roro Fitria, super semlohai

Roro Fitria seksi mulus

Raden Roro Fitria Nur Utami atau lebih dikenal dengan nama Roro Fitria lahir di Yogyakarta, 29 Desember 1987. Roro Fitria pertama kali bermain film di sinetron utamanya seperti Islam KTP, saat itu dia berperan sebagai Mpok Tati. Dilanjutkan dengan menjadi model foto seksi majalah dewasa. Roro menggeluti dunia model sejak dia masih duduk dibangku SMA.

Selain itu, artis yang hoby mengoleksi mobil sport ini juga pernah berkecimpung dalam dunia politik, tetapi Roro mengalami kegagalan dalam meraih mimpinya di dunia politik, hingga pada saat itu membuat Ibu-nya sakit Stroke. Karena sudah menghabiskan dana yang begitu besar, maka Roro Fitria memutuskan untuk ke Jakarta kemudian bisa menjadi model beberapa iklan.

Setelah berhasil di dunia iklan, Roro Fitria kemudian membintangi peran di FTV yang berjudul “Sang Pemimpi”. Lewat acara peran itulah kemudian Roro Fitria menjadi kebanjiran job.

Loading...

Setelah itu ia mendapat peran di beberapa sinetron, dan menjadi model di beberapa majalah dewasa seperti Majalah Popular Juni 2011 dan Juni 2012, Majalah Gress April 2012, dan Majalah FHM Juli 2012. Di Popular, model yang memiliki payudara besar ini berhasil meraih prestasi dengan menjadi juara pertama kontes Babes From Net. Tidak sampai disitu, Roro Fitria juga main di beberapa Film Televisi (FTV).

Saat ini ia lebih dikenal sebagai ‘neng geulis’ penari Jaipongan yang seksi dalam acara Sedap Malam di RCTI.

Dan inilah foto-foto seksi semolhai Roro Fitria di sejumlah majalah dewasa top markotop :

Roro Fitria. (Majalah Popular)

Roro Fitria. (Majalah Popular)

roro fitria mblendhus

Roro Fitria. (Majalah Popular)

roro fitria kinclong

Roro Fitria. (Majalah Popular)

roro fitria seger

Roro Fitria. (Majalah Popular)

Roro Fitria seksi mulus

Roro Fitria. (Majalah Gress)

roro fitria mulus totl seksi

Roro Fitria. (Majalah Gress)

Loading...
loading...