Foto-foto seksi Sabina Altynbekova terbaru dan kariernya

Sabina Altynbekova. Nama yang tak asing bagi penggemar wanita cantik, seksi, mulus dan aduhai, terlebih para penggemar atlet voli wanita. Beginilah kabar karier terbaru dan foto-foto seksinya yang menghiasi media sosial.

Seperti kita ketahui, pada tahun 2014 lalu, netzen di seluruh dunia sempat dihebohkan dengan pemain voli cantik asal Kazakhstan ini.

Gadis berusia 19 tahun yang lahor di Aktobe, Kazakhstan pada 5 November 1996 pernah menjadi sensasi di Internet setelah ia berangkat bersama timnya ke Taipei, Taiwan, dalam rangka 2014 Asian Junior Women’s Volleyball Championship.

Lama tak terdengar kabarnya, ternyata kini ia masih menekuni dunia voli.

Paras cantik dan bakat yang diperlihatkan Sabina membuat tim voli profesional dari Jepang, GSS Sunbeams, berhasrat untuk mengajaknya bermain di V Challenge League, sebuah liga voli di Jepang.

Ternyata nih, terhitung sejak bulan Agustus 2015 silam, Sabina telah berlatih dengan skuad yang berbasis di Tokyo itu. Bahkan situs resmi Sunbeams mengatakan dia telah berlatih sebagai anggota tim, meskipun rincian akhir dari kontraknya masih dalam pembicaraan.

Selain bermain untuk Sunbeams, Sabina juga menjadi artis dadakan dengan menghadiri acara-acara TV Jepang lo.

Sabina mulai tenar setelah sebuah media internasional meliputnya saat mewakili negara Kazakhstan di Asian Junior Women’s Volleyball Championship tahun lalu di Taiwan.

Dengan cepat banyak netizen yang setuju untuk menyebut Sabina sebagai pemain voli paling cantik di dunia dan mendapat julukan ‘The Beauty of Kazakhstan’. Sabina lahir dari keluarga atlet. Ayahnya adalah seorang pemain ski profesional dan ibunya adalah jawara lari.

Aktif di Instagram

Atlet Voli Sabina Altynbekova mengapresiasikan tindakan sang penggemarnya lewat media sosial Instagram. Dikutip dari TibunNews, salah satu penggemarnya yang berasal dari Taiwan, ShenlLiu, mengirimkan surat dan beberapa foto kepada Altynbekova.

Altynbekova memamerkan hadiah dari sang penggemar melalui akun Instagram-nya, Kamis (28/01/2016).

Inilah foto-foto terbaru Sabina yang dikutip dari akun Instagramnya:

TAPI SEBELUMNYA BACA INI DULU!

30 Foto Tyas Mirasih dan misteri PSK artis  hanya di Infoheboh.com

50 Foto Via Vallen yang bikin kamu ‘klepek-klepek’ hanya di Infoheboh.com

OKE LANJUT LIHAT FOTONYA :

sabina-altynbekova-31 sabina-altynbekova-1 sabina-altynbekova-2 sabina-altynbekova-3 sabina-altynbekova-4 sabina-altynbekova-5 sabina-altynbekova-6 sabina-altynbekova-7 sabina-altynbekova-8 sabina-altynbekova-9 sabina-altynbekova-10 sabina-altynbekova-11 sabina-altynbekova-12 sabina-altynbekova-13 sabina-altynbekova-14 sabina-altynbekova-15 sabina-altynbekova-16 sabina-altynbekova-17 sabina-altynbekova-18 sabina-altynbekova-19 sabina-altynbekova-20 sabina-altynbekova-21 sabina-altynbekova-22 sabina-altynbekova-23 sabina-altynbekova-24 sabina-altynbekova-25 sabina-altynbekova-26 sabina-altynbekova-27 sabina-altynbekova-28 sabina-altynbekova-29 sabina-altynbekova-30

Sabina Altynbekova lahir di Aktobe, Kazakhstan, 5 November 1996. Pada bulan Juli 2014, ia menjadi sensasi Internet setelah ia berangkat bersama timnya ke Taipei, Taiwan, dalam rangka 2014 Asian Junior Women’s Volleyball Championship. Ia langsung menjadi pusat perhatian karena kecantikannya.

Altynbekova tidak begitu terlibat dalam pertandingan ini. Nurlan Sadikov, pelatih tim nasional Kazakhstan, mengeluh atas perhatian yang diterima Altynbekova: “Sulit sekali bekerja seperti ini. Penonton bertindak seolah-olah cuma ada satu pemain dalam kejuaraan ini.