Foto-foto seksi Sheila Dara Aisha, pacar Vidi Aldiano

Rambutnya hitam dan panjang, bibirnya merah merona, senyumnya merekah indah, dan jago bermain musik. Ya, dialah Sheila Dara Aisha. Namanya perlahan naik ke publik setelah berhasil mencuri perhatian penikmat opera sabun lewat beberapa karakter yang dimainkannya.

Gadis ayu yang dikabarkan menjalin hubungan dengan solois Vidi Aldiano, tengah sibuk dengan drama musikal berjudul Stereo. Dia juga beradu akting dengan pemilik tembang Nuansa Bening tersebut.

Sheila memiliki wajah khas perempuan Indonesia,  Wajar bila Vidi Aldiano menjatuhkan pilihannya pada sosok Sheila Dara Aisha. Mungkin di luar sana, banyak pria yang bermimpi menjadi pendamping dan penjaga hatinya.

Loading...

Lihat saja beberapa pose di bawah ini yang memperlihatkan betapa ayu dan cantiknya Sheila Dara Aisha, dikutip dari akun Instagram @sheiladaisha pada Kamis (28/1/2016)

Fita Anggriani adalah salah satu sahabat Sheila Dara Aisha. Keduanya bernaung di bawah payung manajemen yang sama. Bersama Fita dan Adinda Thomas, Sheila sering meng-cover lagu-lagu terkini dan diunggah ke situs Youtube. Cantikan mana?

Pria mana yang tidak kelepek-kelepek melihat senyum indah seperti ini? Pemotretan tersebut dilakukan sebelum Sheila menjadi bintang tamu di sebuah acara yang dipandu Danang dan Darto.

Nah ini dia foto-fotonya :

Sheila Dara Aisha18 Sheila Dara Aisha1 Sheila Dara Aisha2 Sheila Dara Aisha3 Sheila Dara Aisha4 Sheila Dara Aisha5 Sheila Dara Aisha6 Sheila Dara Aisha7 Sheila Dara Aisha9 Sheila Dara Aisha10 Sheila Dara Aisha11 Sheila Dara Aisha12 Sheila Dara Aisha13 Sheila Dara Aisha14 Sheila Dara Aisha15 Sheila Dara Aisha16 Sheila Dara Aisha17

 

Untuk diketahui ya, Vidi Aldiano yang berdarah Minangkabau ini dibesarkan dalam keluarga yang mempunyai apresiasi tinggi akan musik. Ia mahir bermain piano sejak usia 3 tahun, melalui bimbingan ibunya yang merupakan guru piano.

Di usia 2,5 tahun, ia sudah meraih juara kedua menyanyi untuk tingkat kanak-kanak. Jadilah semenjak di sekolah dasar Vidi diandalkan sebagai duta kesenian sekolah.

Beranjak remaja, Vidi mulai menekuni alat musik biola. Saat duduk di SMU, Vidi mulai tergabung dalam band dan prestasinya di band ini ditunjukkannya dengan meraih juara pertama dalam 1ncredible Band Festival 2007.

Karier keartisan Vidi berawal ketika sang ayah, Harry Kiss, seorang pemilik usaha event organizer terkenal menyadari bakat terpendam anaknya dan menawarkan album demo kepada teman-temannya pemilik perusahan rekaman. Sayangnya, album demo tersebut ditolak karena tren penyanyi solo pria tidak populer saat itu. Setelah enam kali mengalami penolakan dari perusahaan rekaman, akhirnya pada tahun 2009 produser musik Lala Hamid tergerak untuk memproduseri single Vidi setelah terpukau akan penampilan Vidi dalam sebuah kesempatan.

Akhirnya, pihak Trinity Optima Production menerima Vidi untuk merilis album keduanya. Ia merilis album Yang Kedua dengan hits Datang dan Kembali dan Gadis Genit.

Loading...
loading...