Foto-foto seksi Sisilia Agustiani Ora, karateka cantik penyumbang perunggu untuk Indonesia di SEA Games 2017

SEA Games 2017 telah usai. Untuk perolehan medali, Indonesia berada di urutan ke-5. Meskipun diwarnai peristiwa yang tidak mengenakkan, tapi perhelatan laga bergengsi se-Asean yang digelar di Malaysia itu lumayan membekas di benak masyarakat Indonesia, terutama terhadap jerih payah para atlet yang berjuang mengharumkan nama bangsa, salah satunya adalah pendekar cantik Sisilia Agustiani Ora.

Sisilia Agustina Ora yang tampil pertama pada final cabang olahraga karate dipakasa mengakui keunggulan karateka asal Malaysia, Celine Lee Xin Yi. Sisilia kalah mutlak 0-5 di pertandingan final sehingga hanya mendapat medali perak.

Wanita yang pernah mengenyam pendidikan di Universitas dr Soetomo Surabaya ini cukup memukau, meskipun kalah 0-5 dari atlet tuan rumah Malaysia Celine Lee Xin pada SEA Games 2017.

Loading...

Aksinya di matras pertandingan yang diselenggarakan pada 22 Agustus 2017 lalu sungguh luar biasa memukau. Terlihat kuat, tegas, ganas, trengginas, dan mematikan.

Paras karateka manis ini pun gak ketinggalan juga sangat menarik perhatian. Siap bikin hati terkapar, saking cantiknya! Sekilas, wajah si cantik ini mirip dengan pesinetron Ardina Rasti.

Meskipun trengginas di atas matras, Sisil demikian ia akrab dipanggil ternyata punya hobi lain di luar olahraga. Wanita kelahiran Blitar 21 Agustus 1992 ini diketahui senang sekali bernyanyi, karaoke bersama teman-teman menjadi kegiatan yang paling disukainya.

Nah, ini dia foto-fotonya yang kami kutip dari akun Instagram-nya yang begitu seksi dan menggoda :

sisilia agustiani ora (1) sisilia agustiani ora (2) sisilia agustiani ora (3) sisilia agustiani ora (4)

sisilia agustiani ora (5) sisilia agustiani ora (6) sisilia agustiani ora (7) sisilia agustiani ora (8) sisilia agustiani ora (9) sisilia agustiani ora (10) sisilia agustiani ora (11) sisilia agustiani ora (12) Sisilia Agustiani Ora 10 Sisilia Agustiani Ora 11

Total karate menyumbangkan empat medali pada Selasa ini. Satu medali SEA Games 2017 lainnya dipersembahkan oleh Jintar Simanjuntak pada nomor bawah 67 kg putri. Pada perebutan medali perunggu, dia mengalahkan karateka Timor Leste, Fidelis Pedro Soares.

Sementara perolehan emas diraih karateka putri Indonesia Srunita Sari Sukatendel. Sari memastikan emas setelah dalam final nomor kumite -50kg perorangan putri mengalahkan atlet Thailand Paweena Rakshachart dengan skor telak 6-0. Ia menyebut keberhasilannya merebut emas itu tidak lepas dari pelatihnya.

Loading...
loading...