Foto-foto seksi terbaru Nella Kharisma yang bikin jatuh cinta

Inilah foto-foto seksi terbaru Nella Kharisma yang bikin jatuh cinta.  Kharisma lahir di Kediri, 04 November 1994. Penyanyi yang lahir dikota Nganjuk ini terkenal gara-gara hits singlenya yakni “Konco Mesra”

Di usia 3 tahun ia sudah ikut nyinden dipagelaran Wayang di Kediri. Artinya bakat seninya udah terasah sejak kecil, karena kedua orang tuanya sama-sama berdarah seni. Bapaknya beraliran musik campursari, sedangkan sang ibu ahli memainkan alat musik gitar, angklung dan suling.

Nella remaja sejak kelas 3 SMP sudah aktif bernyanyi dari panggung ke panggung dengan diiringi musik organ tunggal. Dan menginjak dewasa Nella bergabung dengan orkes melayu “Lagista” pimpinan Cak Rull melebarkan sayapnya bernyanyi dengan lebih profesional lagi. Kemudian seiring perkembangan yang menginjakkan dipanggung orkes orkes ternama di Jawa Timur, lalu akhirnya sampai dan berlabuh untuk melanjutkan karirnya kejengjang yang lebih tinggi lagi secara nasional dan internasional, maka merupakan pilihan tepat bagi Nella, tahun 2017 resmi bergabung dengan NAGASWARA, dengan dirilisnya lagu pertama ekslusive yakni “Konco Mesra 2017” karya R. Husin Albana.

Loading...

Lagu “Konco Mesra 2017” karya R. Husin Albana ini sangat populer di jalur panturaan sana, bahkan di jejaring sosial bisa tembus sampai angka 13 juta viewer. Angka yang sangat lumayan besar untuk katagori penyanyi daerah, apalagi dengan didukung penampilan dan pergaulan yang humble membuatnya semakin cepat dikenal dan disukai banyak orang. Sehingga dengan sendirinya terbentuklah komunitas para fans “Nella Lovers” diberbagai wilayah, yang selalu setia dan menantikan kehadiran dimanapun Nella berada.

Konsep musik lagu “Konco Mesra 2017” dibalut dengan musik yang memang saat ini sedang digandrungi anak-anak muda di daerah panturaan, dimana mereka kini lebih berani dan menyukai musik dangdut yang dikemas dengan lebih easy listening dan asik untuk di dengar dan dinikmati dengan “soul popdhut”. Lagu “Konco Mesra 2017” bercerita tentang pertemanan yang terjalin cukup lama dan karena sering bertemu lama kelamaan ada rasa cinta namun keduanya tidak mau mengucapkan isi hatinya masing-masing karena merasa sudah terbiasa dianggap teman.

Tahu kah kalian bahwa Nella Kharisma salah satu penyanyi dangdut terkenal di Jawa Timur. Lagu Jaran Goyang yang dibawakan Nella Kharisma ditonton jutaan kali oleh pengguna YouTube.

Meski populer YouTube dan punya banyak penggemar di pelosok daerah Jawa Timur, Nella Kharisma dikabarkan takut muncul di televisi apalagi diwawancarai oleh wartawan.

Mengenai hal tersebut Nella Kharisma menceritakan kepada orang terdekat, salah satunya Dewi Perssik. Menurut Depe, penyanyi muda kelahiran Kediri, 4 November 1994 itu trauma dibully saat pengalaman pertama muncul live di televisi.

“Dia (Nella Kharisma) pernah trauma dengan bully-an orang-orang itu. Karena waktu itu pernah live dan dia salah lirik kalau enggak salah, terus dari situ banyak bully-an ke dia,” ungkap Dewi Perssik di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (21/8).

“Terus dia akhirnya enggak percaya diri untuk nyanyi live lagi, setahu aku seperti itu,” tambah Dewi Perssik menerangkan.

Sesama penyanyi dangdut asal Jawa Timur, Nella Kharisma mendapat dukungan dari Dewi Perssik dan Inul Daratista yang sudah lebih dulu terjun ke industri musik dangdut.

“Kemarin aku ketemu di Indosiar, jadi kemarin sempat nyanyi dan (dia) aku suruh ke ruangan aku. Dia itu suaranya, lagu-lagunya bagus, penggemarnya juga banyak, dan anaknya attitudenya nomor satu,” pungkas Dewi Perssik.

Selain cantik, Nella juga memiliki sejuta pesona lainnya selain juga Tarik suara, yakni seksi, putih dan mulus. Nah, ini dia foto-foto terbarunya :

paha nella kharisma mulus paha nella kharisma putih paha nella kharisma paha nella

Loading...
loading...