Foto-foto seksi Vicy Melanie, pacar baru Kevin Aprilio ukuran besar

Kevin Aprilio memang tampan dan dari ketampanannya itu, sepertinya dirnya tak khawatir kalau tidak punya pasangan. Buktinya berita terbaru menyebutkan dirinya kini mengakui sedang dimabuk asmara dengan seorang model seksi Vicy Melanie.

Ya, babak baru kisah cinta Kevin ini setelah dirinya mengakhiri hubungan asmara dengan Elma Princess dan Naomi Lee.

Dan yang membuat heboh adalah si Vicy Melanie ini disebut seksi karena memang Vicy tak tanggung-tanggung dalam berpose aduhai.

Loading...

Vicy gemar menunjukkan gaya baju dan sudut foto menantang melalui akun media sosialnya. Vicy Melanie tak keberatan menunjukkan lekukan pada buah dada, pinggul, dan perutnya.

Dalam beberapa foto, Vicy Melanie juga memperlihatkan diri dalam pose bertema gaun-gaun mewah dan tak jarang juga dengan properti motor. Lihat! Betapa seksi pacar Kevin Aprilio itu. Selain kesenangannya pada dunia model, Vicy juga sering sekali memperlihatkan aktivitasnya sehari-hari.

Misalnya ketika sedang bermain bersama boneka kesayangan yang selalu dibawa-bawa atau pose menantang sebelum tidur. Misalnya dalam unggahan foto di akun Instagramnya, Vicy memperlihatkan kaki jenjangnya dengan hanya mengenakan pakaian atasan saja.

Vicy dan kibordis Vierratale tersebut bertemu via Instagram. Keduanya cocok satu sama lain dan percakapan mereka berlanjut pada pertemuan di dunia maya. Kevin terpaut satu tahun satu tahun usia dengan Vicy, namun begitu ia merasa nyaman.

Diakui Kevin, perempuan yang diketahui berprofesi sebagai model tersebut, sukses menggaet hati Kevin Aprilio karena kecantikan parasnya. “Nggak tahu ya, mungkin saya dan Vicy berjodoh,” Kevin Aprilio memaparkan.

Nah, ini dia foto-foto seksi pacar baru Kevin yang dikutip dari akun Instagram :

Vicy Melanie 9 Vicy Melanie 10 Vicy Melanie 5 Vicy Melanie 6 Vicy Melanie 7 Vicy Melanie 8

Vicy Melanie 1 Vicy Melanie 2 Vicy Melanie 3 Vicy Melanie 4

Sekilas tentang Kevin Aprilio

Terlahir dari pasangan musisi Addie MS dan Memes membuat seorang Kevin Aprilio menjadi terbiasa dengan atmosfer musik sedari kecil. Sejak masih duduk di bangku sekolah TK Kevin sudah belajar alat musik piano secara formal dan ketika ia menginjak sekolah SMP pemilik nama asli Kevin Aprilio Sumaatmaja ini, mulai belajar menulis lagu sendiri. Hal ini tidak lepas dari cita-citanya untuk menjadi musisi dan komposer, mengikuti jejak sang ayah.

Beranjak dewasa, Kevin mulai mahir dalam memainkan tuts – tuts piano. Kelihaiannya dalam bermain piano sudah tidak diragukan lagi. Ia bahkan pernah bermain menjadi pianis tunggal dalam Konser Musicademia Twilite Orrchestra. Kevin pernah membentuk band bernama Andante namun tidak bertahan lama. Kevin pun selanjutnya membentuk sebuah grup band bernama Vierra dengan single hits berjudul “Dengarkan Curhatku”. Personilnya pun Kevin mendapatkannya melalui situs jejaring sosial “Friendster” di dunia maya. Sekarang Kevin menjadi produser di Aprilio Kingdom dengan memproduseri Princess dan Vierra yg juga salah satu Frontman dari band tersebut.

Pada tahun 2011, Kevin ditunjuk menjadi salah satu juri dalam ajang pencarian bakat Boy & Girl Band Indonesia.

Loading...
loading...