Foto-foto seksi Yolla Yuliana, pevoli cantik nan tomboy

Ringgi badannya 180 centimeter, berat badannya 76 kilogram. Wajahnya cantik, kulitnya putih mulus dan beralis tebal. Dialah sosok Yolla Yuliana. Gayanya bak seorang model. Tapi jangan sekali-sekali menggodanya, tabokannya bisa membuatmu jungkir balik. Karena dia adalah pemain voli alias pevoli cewek andalan di Indonesia.

Yolla Yuliana ini merupakan seorang atlet voli kebanggaan kota kembang alias Kota Bandung, Jawa Barat. Layaknya mojang Bandung yang dikenal memiliki paras yang rupawan, perempuan kelahiran 16 Mei 1994 ini tampak sangat ideal bagi seorang pemain voli, itulah yang membawanya masuk jajaran pemain tin Nasional Indonesia di SEA Games 2013 silam, berperan sebagai quicker membuat pemilik tinggi 180 cm ini mampu membawa timnya Valeria Manokwari menjadi runner up Proliga 2014. (Lihat: (Baca juga: 100 Foto Briptu Nurmala Hilda, polwan ini cantiknya bukan main hanya di Infoheboh.com)

Yolla Yuliana pertama kali terjun ke dunia voli sejak berusia 14 tahun, ia sempat terkaget-kaget menghadapi keras dan disiplinnya asrama atlet. Hingga akhirnya ia sempat mengundurkan diri namun akhirnya dipanggil untuk bergabung kembali dengan tim voli SEA Games. (Lihat juga: Foto-foto terbaru Yolla Yuliana pamer tato dan paha mulus hanya di Infoheboh.com

Di balik kecantikannya, perempuan ramah, lembut dan manja ini mempunyai tato di bagian dadanya, yang membuat dia tampak tomboy. Lucunya, jika penampilannya di lapangan mengecewakan, ia akan minta maaf melalui social media. Namun, saat berada di lapangan, ia akan bersikap garang menyerang lawan.

Yolla mengaku memiliki target pribadi di ajang Voli Proliga tahun 2015 kali ini. Perempuan berkulit putih ini sebelumnya bermain bersama Manokwari Valeria Papua Barat, kini bergabung dengan tim Jakarta Electric PLN ingin sekali bisa mengalahkan tim juara bertahan di sektor putri Jakarta Pertamina Energi.

Di luar kesibukannya sebagai atlet, Yolla masih berstatus mahasiswi di Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Bagasasi. Ia pun rajin merawat tubuh di salon dan menjaga istirahat serta makanan. (Baca juga: Inilah foto kasir minimarket Reza Angelia pamer paha mulus dan 30 foto lainnya)

Model, itulah mungkin yang pertama terlintas di benak semua orang ketika melihat paras cantik gadis kelahiran bandung 20 tahun silam ini. layaknya mojang Bandung Yolla memiliki paras yang rupawan sehingga banyak diidolakan pecinta voli. tingginya bahkan sangat ideal bagi seorang pemain voli 180 cm, itulah yang membawanya masuk jajaran pemain tin Nasional Indonesia di Seagames 2013, berperan sebagai quicker membuat Yolla mampu membawa timnya Valeria Manokwari menjadi runner up Proliga 2014. (Baca juga Berita mobil goyang di bundaran UGM dan fotonya)

Ini profil singkatnya:

Nama Lengkap : Yolla Yuliana
Nama Panggilan : Yolla
Tempat Lahir : Bandung
TGL Lahir : 16 Mei 1994
Hoby : Dengerin Musik
No Punggung : 15
Posisi : Quiker
Klub : Manokwari Valeria
Tinggi Badan : 180 Cm
Berat Badan : 76 Kg
Twitter: @D1515OLA

Dan ini foto-fotonya yang aduhai: Yolla Yuliana yang dikutip dari berbagai sumber terpercaya dan mintilihir :

yolla yuliana 23 yolla yuliana 24 Yolla Yuliana 1 Yolla Yuliana 2 Yolla Yuliana 3 Yolla Yuliana 4 Yolla Yuliana 5 Yolla Yuliana 6 Yolla Yuliana 7 Yolla Yuliana 8 Yolla Yuliana 9 Yolla Yuliana 10 Yolla Yuliana 11 Yolla Yuliana 12 Yolla Yuliana 13 Yolla Yuliana 14 Yolla Yuliana 15 Yolla Yuliana 16 Yolla Yuliana 17 yolla yuliana 18 yolla yuliana 19 yolla yuliana 20 yolla yuliana 21 yolla yuliana 22