Foto-foto Selena Gomez di Jakarta dan tanpa celana

Pemyanyi dan aktirs cantik nan unikm, Selena Gondhes ehhh Selena Gomez pada Sabtu 23 Juli 2016 akan menggelar konser bertajuk Tour Revival.

Lha ternyata to, Selena kini sudah ada di Jakarta dan langsung nggenjrit kocinthil conthil menuju pusat perbelanjaan. Tak ayal lagi, Gomez langsung jadi buruan para penggemarnya.

Di sosial media, Selena Gomez pun sempat menjadi Trending Topic di dalam negeri. Selenator banyak membicarakan kedatangannya di Ibu Kota dengan tagar #WelcomeToIndonesiaSelena.

Alih-alih mengunjungi tempat yang sepi, pelantun ‘Hands to Myself’ itu justru mengunjungi pusat perbelanjaan. Grand Indonesia di Thamrin, Jakarta Pusat pun menjadi tujuannya. (Baca juga: Foto-foto Dara The Virgin paling menyegarkan mata hanya di Infoheboh.com)

Alhasil Selena menjadi incaran Selenator di sana. Beberapa di antara mereka pun berhasil mengajak sang idola selfie.

Seperti salah satunya adalah pemilik akun @nisrinaaaf_ yang mengunggah foto selfie bersama Selena. Di foto tersebut seakan tidak ada jarak antara fans dengan idolanya. (Baca juga: Foto-foto Polwan cantik tanpa celana, pahanya mulus) hanya di Infoheboh.com)

Selena nampak begitu ramah. Ia tersenyum di setiap foto selfie yang mewarnai lini masa sosial media.

Mantan kekasih Justin Bieber tersebut nampak cantik dengan kaos putih. Rambutnya terlihat dikepang dua. (Baca jugaInilah foto-foto Amel Alvi hanya di Infoheboh.com)

Ini foptonya, kalau elo, elo, elo,elo semua enggak percaya:

selena gomez di jakarta 1

Dan ini foto-fotonya saat tanpa celana:

selena gomez tanpa celana 3 selena gomez 1 selena gomez 2 selena gomez 3 selena gomez 4 selena gomez 5 selena gomez 6 selena gomez 7 selena gomez 8 selena gomez 9 selena gomez 10 selena gomez tanpa celana selena gomez tanpa celana 2

selena gomez di jakarta 1

Selena Marie Gomez lahir di Grand Prairie, Texas, Amerika Serikat, 22 Juli 1992. Penyanyi dan aktris Amerika Serikat yang terkenal oleh perannya dalam serial Disney Wizards of Waverly Place ini putri dari Ricardo Joel Gomez dan mantan aktris panggung Amanda Dawn “Mandy” Cornett.

Gomez dinamakan setelah penyanyi Tejano Selena Quintanilla-Perez. Ayahnya adalah keturunan Meksiko sementara ibunya, yang diadopsi, memiliki beberapa keturunan Italia.

Orang tua Gomez bercerai saat dia masih berusia lima tahun, dengan Gomez tinggal dengan ibunya. Gomez memiliki dua saudara tiri. Adiknya, Gracie Elliot Teefey, lahir dari Amanda dan suami keduanya Brian Teefey pada 12 Juni 2013.

Gomez mendapat adik kedua, Victoria Gomez, yang lahir dari Ricardo dan istrinya Sara pada 25 Juni 2014. Dia memperoleh ijazah SMA melalui homeschooling Mei 2010.

Ketika Gomez lahir, ibunya berusia enam belas tahun. Keluarga ini memiliki masalah keuangan selama masa kanak-kanak Gomez, dengan ibunya berjuang untuk menghidupi mereka.

Pada satu titik, Gomez mengingat mereka harus mencari tempat hanya untuk mendapatkan bensin untuk mobil mereka. Ibunya kemudian mengingat mereka berdua sering berjalan ke toko dolar lokal untuk membeli spaghetti untuk makan malam, meskipun punya. Gomez menyatakan “Aku frustrasi karena orang tuaku tidak bersama-sama, dan tidak pernah melihat cahaya di ujung terowongan di mana ibuku bekerja keras untuk memberikan kehidupan yang lebih baik bagiku. Aku takut akan jadi apa jika aku tetap tinggal di Texas.”

Dia kemudian menambahkan “Aku ingat memiliki banyak makaroni dan keju tapi ibuku tidak pernah membuatnya tampak seperti masalah besar. Dia benar-benar kuat di sekitarku. Memilikiku di usia 16 harus menjadi tanggung jawab yang besar. Ibuku menyerahkan segalanya untukku, memiliki tiga pekerjaan, mendukungku mengorbankan hidupnya untukku.” (Baca juga: Foto Tyas Mirasih mandi, berenang dan kelihatan anunya hanya di Infoheboh.com)

Gomez memiliki hubungan dekat dengan kakek-neneknya ketika masih anak-anak, dan tumbuh dengan mengikuti berbagai kontes. Kakek-neneknya sering merawat Gomez sementara orangtuanya menyelesaikan sekolah mereka, dan mereka berdua menyatakan bahwa mereka “membesarkannya” sampai ia menemukan sukses di industri hiburan.

Dia pertama kali mendapat minat dalam mengejar karier di industri hiburan menonton ibunya bersiap-siap untuk produksi panggung. Dia mulai audisi untuk berbagai peran, bertemu Demi Lovato selama audisi untuk Barney and Friends. Kedua anak perempuam ini kemudian dipilih untuk tampil di serial itu pada tahun 2002, dengan Gomez memainkan karakter Gianna.

Gomez muncul di empat belas episode acara tersebut dari tahun 2002 sampai 2004, meskipun telah dilepaskan oleh produser acara saat ia “terlalu tua” untuk serial ini. Ketika bekerja pada serial itu, Gomez memiliki peran cameo dalam film Spy Kids 3-D: Game Over (2003) dan pembuatan-untuk-Film Televisi Walker, Texas Ranger:Trial by Fire (2005).

Gomez memulai karier aktingnya pada usia tujuh tahun saat memerankan Gianna di Barney & Friends. Dia berkata bahwa dia belajar “segalanya” tentang bagaimana berakting saat berperan di acara tersebut. Dalam seri 7 Barney & Friends, Selena Gomez tampil dalam beberapa episode. Karena itu, episode yang menampilkan Gomez tidak ditayangkan sampai ia berada di kelas 5. Hal ini mengakibatkan beberapa kontroversi ringan/kebingungan mengenai apakah ia saat di Barney ada di kelas 5 atau kelas 1. Ia kemudian mendapat peran kecil dalam Spy Kids 3-D: Game Over dan film TV Walker, Texas Ranger: Trial By Fire. Pada tahun 2004, Gomez ditemukan oleh Disney Channel di sebuah acara kepanduan nasional. Gomez muncul sebagai bintang tamu di The Suite Life of Zack & Cody dan juga muncul sebagai bintang tamu – yang kemudian berubah menjadi peran berulang – dalam Hannah Montana dari musim dua sampai tiga.

Pada awal 2007, Gomez berperan dalam serial Disney Channel Wizards of Waverly Place sebagai salah satu dari tiga karakter utama, Alex Russo.

Pada tahun 2008, Gomez muncul dalam film Another Cinderella Story, versi sekuel DVD dari film tahun 2004 yang dibintangi oleh Hilary Duff, dalam film ini ia beradu akting dengan Drew Seeley. Gomez juga mendapat peran sulih suara kecil bagi karakter 96 Daughters dalam Horton Hears a Who! yang dirilis pada bulan Maret tahun itu. Pada bulan April, Lacey Rose dari Forbes menobatkan Gomez sebagai peringkat kelima dalam daftar “Delapan Bintang Cilik Terseksi”; dan Rose menggambarkan bahwa Gomez adalah “seorang remaja multitalenta”. Pada bulan Juni 2009, Gomez muncul dalan sebuah film televisi Disney Channel berjudul Princess Protection Program bersama sahabatnya Demi Lovato. Pada 28 Agustus, satu bulan setelah berperan dalam film tersebut, Gomez juga tampil dalam Wizards of Waverly Place: The Movie, film televisi yang dibuat berdasarkan serialnya.

Pada tahun 2009, Gomez muncul sebagai bintang tamu memerankan dirinya dalam salah satu episode serial televisi Disney Channel yang dibintangi Lovato, Sonny with a Chance, dengan episode berjudul “Battle of The Network Stars”. Gomez, bersama dengan dua pemeran Wizards of Waverly Place, muncul dalam seri TV cross-over dengan pemeran Hannah Montana, yaitu The Suite Life on Deck, dalam episode berjudul Wizards on the Deck with Hannah Montana. Pada Februari 2009, Gomez menandatangani kontrak untuk berperan sebagai salah satu dari dua karakter wanita utama dalam film Ramona and Beezus, film adaptasi dari seri novel anak-anak karangan Beverly Cleary. Pada bulan Oktober 2009, dikonfirmasi juga bahwa Gomez mendapat peran dalam film What Boys Want.

Pada tahun 2008, Gomez menyanyikan lagu “Cruella de Vil”- termasuk video musiknya – untuk album kompilasi Disney Mania 6. Gomez merekam tiga lagu untuk soundtrack film Another Cinderella Story, dan juga merekam “Fly to Your Heart” untuk film animasi 2008 Tinker Bell. Pada bulan Juli 2008, sebelum ulang tahun Gomez keenam belas, ia menandatangani perjanjian rekaman dengan Hollywood Records, label musik yang dimiliki oleh Disney. Pada tahun 2008, Gomez muncul di video musik Jonas Brothers “Burnin’ Up”. Dalam sebuah wawancara dengan Jocelyn Vena dari MTV pada Agustus 2008, ia berkata tentang masa depan karier musiknya: “Aku akan bergabung di sebuah band bernama Selena Gomez and the Scene. Aku bukan artis solo. Aku berpikir bahwa saya tidak ingin nama saya yang melekat padanya. Aku akan menyanyi, dan aku belajar drum dan bermain gitar listrik.” Pada tahun 2009, Gomez merilis “One and the Same” untuk soundtrack Princess Protection Program, berduet dengan Lovato – mereka berdua juga muncul dalam filmnya.[51] Gomez menyanyikan empat lagu, salah satunya adalah lagu penutup untuk soundtrack Wizards of Waverly Place, namun hanya satu singel (“Magic”) yang dirilis dari album tersebut. Pada bulan Mei tahun yang sama, Gomez menyanyikan versi duet “Forever the Sickest Kids” dari lagu non-album “Whoa Oh!”.

Gomez dengan band-nya, Selena Gomez & The Scene. Merilis album debut mereka, “Kiss & Tell” pada 29 September 2009. Album ini meraih posisi nomor sembilan di Billboard 200 dengan penjualan lebih dari 66.000 kopi dalam minggu pertama rilis. Dalam album ini, singel pertamanya, “Falling Down” dirilis pada tanggal 21 Agustus 2009, dan video musik lagu ini diluncurkan setelah pemutaran perdana film TV yang dibintangi Gomez, “Wizards of Waverly Place: The Movie” pada tanggal 28 Agustus 2009. Gomez menyatakan melalui akun Twitternya bahwa dia saat ini sedang mempersiapkan untuk merilis single kedua. Gomez menegaskan bahwa ia menulis satu lagu untu album ini, yang berjudul “I Won’t Say Sorry”. Singelnya yang paling sukses, “Love You Like a Love Song”, dirilis pada tanggal 2 Desember 2011.

Gomez menegaskan pada bulan Oktober 2012 bahwa pekerjaan untuk album mendatang telah dimulai. Single pertama dari album, “Come & Get It”, dirilis pada tanggal 8 April 2013. Gomez kemudian menegaskan bahwa album ini akan menjadi album debut solo nya, bukan album keempat dari Selena Gomez & the Scene. Album debut Gomez, Stars Dance, dirilis pada tanggal 23 Juli 2013. Gomez menegaskan bahwa ia berencana untuk mengambil cuti di karier musik setelah merilis album, dan berharap untuk fokus pada karier aktingnya.

loading...