Foto-foto Septy Sanustika tanpa baju dan pamer paha

Septy Sanustika 3

Septy Sanustika. Apakah Anda masih lupa-lupa ingat dengan nama itu? Ahh..Dia kan istri Ahmad Fathanah, tersangka kasus suap impor daging sapi itu lho. Dia itu sekarang hobi berfoto seksi. Kalau tidak percaya, lihat saja deh!!!

Ya, waktu itu nama Septy begitu moncer lantaran terkait aliran sejumlah dana kepada wanita-wanita cantik yang berprrfesi sebagai artis, seperti: Ayu Azhari, Vitalia Shesya, Tri Kurnia, dan lain-lain.

Lantas apa kabarnya sekarang ini? Ya, kini Septy Sanustika lebih memilih untuk melepas hijab dan kembali menjalankan profesinya sebagai penyanyi dangdut. Dalam akun Instagram @septysanustika, Septy kerap mengunggah foto-fotonya yang yang cantik dan seksi. Bahkan, ia juga tak segan menunggah foto-foto saat sedang melakukan perawatan tubuh, olahraga dengan balutan pakaian yang tipis dan ketat dan memamerkan pahanya yang putih dan mulus.

Loading...

Nah, ini dia foto-foto Septy Sanustika yang bikin kepala cekot-cekot :

Septy Sanustika 4 Septy Sanustika  1 Septy Sanustika  2 Septy Sanustika 3

 

Menurut  Manajer Septy, Maila Madinah, Septy yang juga seorang ibu beranak satu itu memang terlihat lebih langsing. Penampilan ini tentu untuk menunjang karier Sefti yang kerap bernyanyi di berbagai acara.

“Berat badan dari 70 kilogram kurang lebih 6 bulan diet keras berhasil susut hinggal 52 kilogram,” kata Maila seperti diberitakan merdeka.com, Kamis (24/3).

Sebagai tulang punggung keluarga, menurut Maila, Sefti kerap menerima job manggung di beberapa daerah. Pelantun lagu ‘playboy cap sisir’ itu bekerja keras untuk membiayai keperluan anaknya.

“Suka ke daerah, kadang ada job untuk Pilkada,” tandasnya.

Septy Sanustika seperti diketahui menambah deretan nama artis atau penyanyi yang ditinggal suaminya menjalani hukuman penjara. Dalam beberapa kesempatan wawancara, Septy mengungkapkan, sangat kehilangan sosok suami saat Fathanah menjadi tahanan. Berbagai kebutuhan fisik dan rohani tidak diterimanya lagi, hingga Sefti harus mencari rumah kontrakan.

Berbagai upaya terus diperjuangkan oleh Septy. Seperti untuk kebutuhan batiniah yang meluap-luap, Septy sempat mengajukan bilik asmara. Namun, upaya itu ditolak Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Istilah “karatan” pun dilontarkan penyanyi dangdut itu sebagai ungkapan kekecewaannya.

Seiring berjalannya waktu, kebutuhan Septy untuk bertahan hidup terus bertambah. Terlebih setelah dikaruniai buah cintanya dari Fathanah. Septy pun memilih kembali terjun ke dunia tarik suara.

Sadar kejamnya dunia hiburan, Septy memutuskan membuka hijab demi mengembalikan eksistensinya di dunia hiburan Tanah Air.

Tentang Fatanah

Untuk info tambahan dan diketahui bahwa Majelis hakim Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta menjatuhkan putusan (vonis) 14 tahun penjara kepada terdakwa kasus suap pengurusan penambahan kuota impor daging sapi pada Kementerian Pertanian dan pencucian uang, Ahmad Fathanah.

Ketua Majelis Hakim Nawawi Pomolango, menyatakan suami penyanyi dangdut Septy Sanustika itu terbukti bersalah menerima suap Rp 1,3 miliar dan pencucian uang.

Hakim Ketua Nawawi menjatuhkan putusan pidana penjara selama 14 tahun kepada Fathanah. Fathanah juga didakwa pidana denda sebesar Rp 1 miliar subsider enam bulan kurungan.

Sebelum vonis, kasus Fathanah juga dikuti dengan kejadian-kejadian yang menyeret sejumlah nama perempuan dan artis cantik. Kehadiran mereka selalu menyedot perhatian publik.

Loading...
loading...