Foto-foto Shandy Aulia pakai bikini dan mandi

Foto-foto Shandy Aulia pakai bikini dan mandi– Penasaran dengan Shandy Aulia kalau pakai bikini? Atau penasaran dengan ekspresinya waktu mandi?

Diberitakan aktris kembaran Jessica Alba ini menikmati liburan tahun baru di Los Angeles, Amerika Serikat, bersama suaminya, David Herbowo. Hal ini terungkap lewat foto yang diunggah Shandy di akun Instagram miliknya.

Dalam foto yang diunggah pada Rabu, 4 Januari 2017, Shandy Aulia tampak mengenakan bikini berwarna merah muda dan berpose seksi di sebuah balkon tempatnya menginap. Foto tersebut dibubuhi keterangan emoji kecupan dua bibir dan tertulis “captured by my love”, yang menandakan bahwa foto tersebut diambil oleh suaminya.

Unggahan foto yang disukai hampir 13 ribu netizen itu memperlihatkan keseksian tubuh artis kelahiran 23 Juni 1987 itu. Meski banyak disukai (like) netizen, Shandy sengaja mematikan fitur komentar. Sebelumnya, beberapa netizen mempermasalahkan posting-an yang dianggap terlalu seksi dan menimbulkan perdebatan. Selain itu, Shandy memuat beberapa foto yang menunjukkan kemesraannya dengan suami ketika menikmati libur panjang di Negeri Abang Sam itu.

Nah ini dia foto-fotonya:

bikini-shandy-aulia-mandi-3 bikini-shandy-aulia-mandi-1 bikini-shandy-aulia-mandi-2

Shandy Aulia lahir di Jakarta, 23 Juni 1987. Ia pernah berakting dalam sinetron Inayah serta film Apa Artinya Cinta? dan Eiffel I’m in Love. Shandy pernah meraih nominasi di MTV Indonesia Movie Awards (MIMA) 2004. Perannya sebagai Tita di film Eiffel I’m in Love masuk dalam kategori Best Crying Scene. Shandy dulunya juga pernah menjadi kekasih Roger Danuarta.

Shandy adalah anak bungsu dari 4 bersaudari dari pasangan Kemas Yusuf Effendy yang beragama Islam dan Elsye Dopong yang beragama Kristen. Ayahnya berasal dari Palembang, sedangkan ibunya dari Manado. Pada umur 3 tahun, orangtuanya bercerai. Shandy ikut bersama ibunya, sementara 3 kakaknya ikut bersama ayah.

Walaupun persiapan pernikahan telah dilakukan, tetapi pada bulan November 2010 Shandy Aulia dipastikan gagal menikah dengan Dave Laksono putra menteri Agung Laksono yang direncanakan akan berlangsung pada tanggal 18 Desember 2010 karena perbedaan agama. Pada tanggal 12 Desember 2011, Shandy Aulia tiba-tiba menikah dengan David Herbowo seorang pria keturunan Tionghoa yang merupakan putra seorang pengusaha. Pernikahan mereka dilaksanakan di sebuah Kapel Gereja di Bali. Ayah Shandy Aulia, Kiemas Yusuf Effendi tidak hadir dalam acara tersebut.