Foto-foto Siti Badriah pamer paha putih nan mulus

Inilah foto-foto Siti Badriah saat pamer paha putih nan mulus yang dapat Anda saksikan dengan seksama. Di balik kecantikan dan keseksiannya, ia dikenal lagi semenjak merilis lagu baru berjudul “Lagi Syantik” dengan format DJ dangdut yang aduhai.

Bayangkan saja jek, video ‘Lagi Syantik’ dari penyanyi kelahiran Bekasi itu berhasil ditonton lebih dari 100 juta kali di YouTube. Hal ini menandakan Sibad berhasil memenuhi janjinya untuk membuat genre dangdut naik kelas.

Pada Senin (11/6/2018), Siti Badriah mengucapkan terima kasih pada para penggemarnya di kolom komentar video musik itu.
“Alhamdulillah 100 Million viewers. Terimakasih yang tak terhingga untuk semuanya yang sudah support dan tetap suka dengan lagu ‘Lagi Syantik’ Semoga kalian semua nya Syantik Syantik dan Tamvan Tamvan,” ucap Siti Badriah.

Loading...

Musik video ‘Lagi Syantik’ berhasil mempertegas kemampuan dangdut dalam beradaptasi pada perkembangan zaman, sebab lagu ini sukses melakukan fusion antara genre dangdut dengan musik elektronik yang populer di kalangan milenial dan generasi Z.

Paduan genre itu disajikan pada sebuah video musik yang–sekali lagi–merupakan sebuah kombinasi yang membawa elemen tipikal musik West Coast (pantai, busana urban retro) dengan paduan serba hitam gaya dansa hip-hop, lengkap dengan rambut Siti yang digimbal.

Ia dan pengiringnya pun konsisten berdansa pada sepanjang durasi video bak penyanyi K-Pop.

Selain vokal yang bagus dan melodi catchy plus intoxicating, popularitas ‘Lagi Syantik’ juga didorong oleh kehadirannya di aplikasi Tik Tok yang sedang populer di kalangan anak-anak muda.

Sangat jarang musik video penyanyi Indonesia yang ditonton lebih dari 100 juta kali. Sebelum Siti Badriah, video lirik lagu Virgoun berjudul ‘Bukti’ dan Armada berjudul ‘Asal Kau Bahagia’ juga menembus angka 100 juta.

Untuk kita ketahui bersama-sama jek, si seksi berjuluk Sibad ini mempunyai bakat menyanyi sejak masa kanak-kanak. Siti telah aktif bernyanyi sejak kelas 2 sekolah dasar, saat itu Siti Badriah merupakan penyanyi keliling dan sering bernyanyi bersama penyanyi-penyanyi ternama.

Berbagai festival musik juga pernah diikuti Siti untuk mengasah dan menambah pengalaman bernyanyinya. Berkat bakat dan darah seni yang mengalir dalam tubuh Siti, seorang pencipta lagu bernama Endang Raes kemudian menawarkan kepada Siti untuk membawakan lagu ciptaannya yang kemudian diterima Siti.

Atas adanya kerja sama tersebut, kemudian Siti mengeluarkan single yang berjudul ‘Melanggar Hukum’ ciptaan Endang Raes yang kemudian ditawarkan Rahayu Kertawiguna, pendiri perusahaan musik Nagaswara.

Setelah menemui kesepakatan dengan Pihak Nagaswara akhirnya single Melanggar Hukum dapat dirilis pada publik. Selain single Melanggar Hukum, saat ini Siti mempunyai tiga buah single lainnya yaitu Suamiku Kawin Lagi, Goyangan Manjur, dan Brondong Tua yang cukup banyak dinikmati masyarakat.

Sibad memang punya banyak bakat, selain suaranya yang aduhai. Selain cantik, dia juga memiliki tubuh yang seksi tapi proporsional dan elegan. Sangat jarang dia mengumbar kemontokan.

Nah, ini dia foto-foto Siti Badriah saat pamer paha putih dan mulus yang dikutip dari akun Instagramnya:

paha mulus siti badriah 1 paha mulus siti badriah 2 paha mulus siti badriah 3 paha mulus siti badriah 4 paha mulus siti badriah 5 paha mulus siti badriah 6 paha mulus siti badriah 7 paha mulus siti badriah 8 paha mulus siti badriah 9 paha mulus siti badriah 10 paha mulus siti badriah 11 paha mulus siti badriah 12 paha mulus siti badriah 13 paha mulus siti badriah 14 paha mulus siti badriah 15 paha mulus siti badriah 16 paha mulus siti badriah 17 paha mulus siti badriah 18 paha mulus siti badriah 19 paha mulus siti badriah 20 paha mulus siti badriah 21

Loading...
loading...