Foto-foto Sonya Pandarmawan eks JKT48

Kamu penggemar JKT 48? Tentu kangen dengan Sonya kan? Halah itu tuh..Sonya Pandarmawan.

Sonya Pandarmawan lahir di Jakarta, 18 Mei 1996. Dia adalah pemeran Indonesia dan mantan anggota grup idola JKT48 yang berasal dari Jakarta. Pada pertunjukan teater Tim J “Aturan Anti Cinta” tanggal 21 November 2013, Sonya mengumumkan untuk lulus dari JKT48.

Sonya Pandarmawan atau yang akrab disapa dengan Panda adalah anggota generasi pertama dari grup idola JKT48. Sonya merupakan salah satu dari anggota JKT48 yang telah memiliki pengalaman dalam dunia periklanan, pada saat itu gadis keturunan Taiwan-Tionghoa-Indonesia ini memerankan iklan Pond’s, dan dia juga sangat dekat dengan Jessica Vania selama waktu di JKT48 hingga lulus bersama Diasta Priswarini pada pertunjukkan teater panggung pertama Tim J “Aturan Anti Cinta” tanggal 22 Desember 2013 di Teater JKT48. Sonya pernah bermain peran dalam serial televisi Keluarga Minus (Trans TV) dan Status Update (Global TV) pada sekitar tahun 2010.

Setelah keluar dari JKT48, si cantik Sonya Pandarmawan lebih leluasa untuk mencoba kemampuannya di berbagai bidang. Dia tak menampik jika ‘memanfaatkan’ JKT48 sebagai batu loncatan untuk kepopulerannya. Inilah alasan Sonya keluar dari JKT48

“Jam kerja di JKT48  jadwalnya super duper padet. Dan itu menurut aku nggak normal ya buat manusia. Banyak alasan, salah satunya waktu itu aku mau UN, pelajaran juga jeblok, ya udah pendidikan kan penting,” ungkap Sonya di epicentrum, Selasa (6/5).

Selain permasalahan sekolah di atas, Sonya juga menambahkan bahwa dirinya adalah yang paling lambat dibandingkan personel lain. Karena kewalahan untuk catch up dengan yang lain, dia pun akhirnya memutuskan mundur.

“Aku passionya di akting. Untuk dance dan menyanyi aku bisa, tapi tidak bisa secepat mereka (JKT48). Jadi ya udah aku memutuskan keluar,” ujar Sonya di epicentrum, Selasa (6/5).

Sonya mengaku lega setelah keluar dari JKT48. “Begitu keluar lega aja sih. Tapi aku bersyukur pernah menjadi anggota JKT48. Lewat mereka juga aku bisa sampai sekarang,” katanya.

Sempat kesulitan mendapat job, kini Sonya lega karirnya makin lancar. “Jujur aja, namanya juga manusia harapanya lebih baik. Tapi sekarang job makin lancar, berdatangan. Dulu kan kita yang nyari-nyari,” katanya.

Sayangnya akun Instagram Sonya telah ditutup alias diprivat. Tapi berikut ini foto-foto seksinya yang sempat beredar :

Tapi lihat dulu artikel di bawah ini ya!:

Hebohh!! Inilah foto ukuran besar anunya Zaskia Gotik dicipok penggemar hanya di Infoheboh.com

50 Foto Natasha Wilona ukuran besar hanya di Infoheboh.com

100 Foto Briptu Nurmala Hilda, polwan ini cantiknya bukan main hanya di Infoheboh.com

Sonya Pandarmawan 9 Sonya Pandarmawan 1 Sonya Pandarmawan 2 Sonya Pandarmawan 3 Sonya Pandarmawan 4 Sonya Pandarmawan 5 Sonya Pandarmawan 6 Sonya Pandarmawan 7 Sonya Pandarmawan 8

 

 

loading...