Foto-foto Sophia Latjuba terbaru ini bikin Ariel klepek-klepek

Pada tanggal 18 Agustus 2016 yang akan datang dia sudah berusia 48 tahun, usia yang layak disebut nenek muda. Tapi jangan salah, semakin tua artis ini justru semakin cantik dan seksi. Siapa dia? Ya, dialah Sophia Latjuba.

Itu bisa dibuktikan dengan tubuhnya yang sangat singset dan seksi. Rasanya tak berlebihan kalau ibu dua putri, Eva Celia, 24, dan Manuella Natasha Aziza, 10, ini disebut masih sangat seksi.

Nyaris tak ada bagian-bagian tubuh tubuh kekasih Ariel Noah itu yang menggelambir. Paha, betis, lengan, perut, semuanya singset. Seperti tidak ada tempat yang bisa dipakai lemak untuk berdiam diri.

Keseksian itu pun tak sungkan dipamerkan Sephia di akun Instagramnya, @sophia_latjuba. Sejumlah foto dengan busana-busana seksi diambil beberapa fotografer yang berbeda.

Semuanya menonjolkan aura keseksian perempuan kelahiran Berlin, Jerman itu. Keseksian itu pun kian sempurna dengan wajah yang juga cantik.

Tak heran jika banyak laki-laki yang mengagumi pemilik hits Setangkai Anggrek Bulan (duet dengan almarhum Chrisye) tersebut.

Dan Ariel adalah pria yang beruntung, karena vokalis NOAH itu kini dipilih menjadi pasangannya.

Tapi, jangan salah duga. Keseksian yang dimiliki Sophia, ia dapatkan dengan kerja keras yang tidak mudah maupun cepat. Ia dikenal sebagai aktivis olahraga yoga. Sophia juga dikenal selektif untuk urusan makan.

Berikut foto-foto terbaru seksi Sophia Latjuba:

 

 

paha mulus sophia latjuba 4 paha mulus sophia latjuba 1 paha mulus sophia latjuba 3

 

Dan sebagai Infoheoh tambahan, Sophia Latjuba memperlihatkan dukungannya untuk Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaya Purnama alias Ahok. Hal itu ditunjukkan kekasih Ariel Noah tersebut dalam postingannya di akun instagram @sophialatjuba, beberapa waktu yang lalu.

Tampak dalam foto tersebut, Sophia mengenakan baju berwarna hitam tanpa lengan. Rambutnya dibiarkan terurai, dan ada kacamata hitam menggantung di dadanya. Kedua tangannya tampak memegang papan yang terselip kertas bertuliskan Ahok.

Ia berpose tepat di samping sebuah banner setinggi telinganya, bertuliskan KTP gue buat Ahok Independen 2017. Dalam keterangan fotonya, ibunda Eva Celia itu menambahkan hastag #temanahok.

Postingannya itu, menuai banyak dukungan dan pujian dari netizen. Seperti yang disampaikan pemilik akun @susilo_asaddulloh. “Nice mbak sophia.m,” tulisnya.

“Cantiknya si mbak @sophia_latjuba88,” kata pemilik akun @zebugh_abduljabar.

“Aku dukung ahok juga kak @sophia_latjuba88,” ujar akun @najwadz.

“Ktp gw juga udah ahok @sophia_latjuba88,” kata pengguna akun @arifadrians tak mau kalah.

“Maju terus pak @basukibtp,” kata @ekkiyogi92.

“Pengen liat anggota dpr terjun dari monas gratis,” ujar akun @bonifasiusardiman.

Ada juga netizen yang sepertinya ingin mendukung Ahok, tapi tidak berdomisili di Jakarta.

“Andai aja gw orang Jakarta, huft,” kata @tmtsean.