Foto-foto suster cantik yang bikin minta disuntik

Foto-foto suster cantik yang bikin minta disuntik — Apa jadinya kalau ada perawat cantik di sebuah rumah sakit. Apakah Anda, khususnya para cowok normal langsung jadi manja. Minta ini, itulah, disuntik lah…

Nah, di luar negeri sono noh, ada seorang perawat cantik yang begitu putih dan mulus. Namanya Chatsri. Usianya sedang matang-matanganya, yakni 26 tahun, merupakan seorang perawat yang terkenal berparas cantik di rumah sakit tempatnya bekerja, di Isan, Thailand.

Tapi sayang sungguh sayang. Belakangan ini dia dipaksa untuk mengundurkan diri setelah foto-foto seksinya dengan seragam perawat beredar luas di jagat maya.

Loading...

Warganet di Thailand mempergunjingkan perangainya, karena seragam yang dipakainya kelewat seksi untuk ukuran seorang perawat. Foto-foto itu menjadi viral setelah gambarnya diunggah ke dinding halaman Asosiasi Perawat Thailand. Demikian seperti dilansir Viral4real, Minggu, 28 Mei 2017.

Warganet ramai mengomentari, dengan penampilan dan tubuhnya yang begitu diumbar, ia seharusnya tidak mengenakan seragamnya dengan cara yang begitu seksi. Meski ada sejumlah foto perawat lain yang ditemukan berpakaian dengan cara yang sama, warganet mengklaim bahwa rok yang digunakannya lebih pendek, dan itu adalah ‘aib’ untuk profesinya. Paha mulusnya selalu nampak mengkilap penuh daya pikat.

Gelombang penolakan akhirnya meluas, hingga ‘meledak’ dan dibahas banyak orang. Kasus ini kemudian sampai ke manajemen rumah sakit yang kemudian memaksanya untuk berhenti dari pekerjaannya.

Sejak saat itu ia telah mengajukan permintaan maaf kepada publik. “Saya menjelaskan ke dewan direksi di rumah sakit, namun saya menghargai citra rumah sakit. Saya mengerti mereka dan saya tidak menginginkan masalah ini menjadi besar. Jadi saya mengambil tanggung jawab dengan mengundurkan diri. Saya ingin meminta maaf kepada Dewan Perawat dan Kebidanan Thailand serta rumah sakit,” kata cewek cantik dan seksi ini.

“Saya tidak ingin masyarakat menilai semua perawat buruk. Saya tidak ingin masalah itu terjadi dan saya bertanggung jawab. Saya perlu memperbaiki diri,” tambahnya.

Nah, ini dia foto-fotonya yang menjadi biang kerok nasibnya.

Paarichat 'Pang' Chastri 2 Paarichat 'Pang' Chastri 3 Paarichat 'Pang' Chastri 1

Loading...
loading...