Foto-foto Tante Sophia Latjuba pamer paha mulus

beberapa tahun menjadi artis, terus dituntut bertahan itu sepertinya tidak mudah. Buktinya, tak sedikit artis yang ngehit, tiba tiba tenggelam ditelan waktu dan tren. Namun, tak semua artis mengalami hal tersebut, ada juga yang tetap jadi perhatian publik karena faktor-faktor tertentu. Sebut saja Tante Sophia Latjuba.

Sophia telah lama berada di dunia entertainment, dan selama itu pula dia telah bertransformasi dalam hal penampilan. Ibu dari Eva Celia Latjuba ini telah mencoba berbagai macam penampilan.

Salah satunya adalah foto jadul ini. Dia pernah memotong rambutnya hingga terlihat pendek. Jika dilihat-lihat, gaya rambut ini memang populer di tahun 90-an dulu.

Loading...

Namun, ada dua yang tak pernah berubah dari sosok seorang Sophia Latjuba dari dulu hingga sekarang. Yang pertama adalah kecantikannya.

Yang kedua adalah lesung pipitnya. Seperti kita tahu, Sophia Latjuba memiliki lesung pipit yang menawan, bahkan lesung pipit itu dia ‘wariskan’ kepada sang anak, Eva Celia.

Foto-foto kecantikan dan awet mudanya Sophia ini setidaknya bisa membuktikan. Nah, ini dia foto-fotonya:

 

 

sophia latjuba seksi mandi 14 sophia latjuba seksi 1 sophia latjuba seksi 2 sophia latjuba seksi 3 sophia latjuba seksi 4 sophia latjuba seksi 5 sophia latjuba seksi 6 sophia latjuba seksi 7 sophia latjuba seksi 8 sophia latjuba seksi 9 sophia latjuba seksi 10 sophia latjuba seksi 11 sophia latjuba seksi 12 sophia latjuba seksi 13 sophia latjuba seksi 15

Sophia Müller lahir di Berlin Barat, Jerman Barat, 18 Agustus 1970.

Mulai populer sejak membintangi film Bilur-Bilur Penyesalan pada tahun 1987. Mantan istri musisi Indra Lesmana ini juga dikenal sebagai penyanyi. Beberapa album solo dan duetnya bersama Indra Lesmana cukup dikenal. Salah satunya tembang Hold On, yang mendapat penghargaan Best Video Klip di Brasou, Rumania.

Latjuba memulai debut filmnya pada tahun 1987 dengan membintangi Bilur-Bilur Penyesalan saat masih duduk di bangku SMA. Aktingnya mulai diakui sejak membintangi film Kuldesak karya adik iparnya, Mira Lesmana, pada tahun 1998. Selama kariernya, Sophia sering dianggap sebagai simbol seks. Selain berakting, ia juga merilis beberapa album, termasuk Hanya Untukmu, yang memenangkan BASF pada tahun 1994. Sophia pernah berduet dengan almarhum Chrisye dalam lagu “Kangen” dan “Anggrek Bulan” pada tahun 2007.

Pada tanggal 22 Desember 2008, Sophia pindah ke Los Angeles, Amerika Serikat bersama kedua putrinya

Sophia sempat aktif di bidang pendidikan dan sosial bersama suami keduanya Michael A. Villarreal yang berkebangsaan Amerika.[butuh rujukan] Michael dulu masih berstatus mempunyai istri dan sedang hamil besar, kemudian meninggalkan istrinya untuk Sophia.[butuh rujukan] Dari Michael, Sophia memiliki anak bernama Manuela. Pada bulan Oktober 2011, Michael mengungkapkan keinginannya dalam Twitter untuk bercerai. Karier keartisan Sophia diteruskan oleh anaknya Eva Celia Latjuba, sebelum mereka sekeluarga pindah ke dekat Los Angeles, Amerika Serikat pada tanggal 22 Desember 2008.

Pada bulan Oktober 2012, Sophia mengganti namanya menjadi Sophia Müller.

Pada awal 2014, beredar kabar yang menyebutkan bahwa Sophia sedang dekat dengan penyanyi Nazril Irham atau Ariel Noah, dan pada bulan April 2014, Sophia mengungkapkan bahwa ia telah menjadi seorang mualaf.

 

Loading...
loading...